happy reading;)
flashback;)
BGM- stay up (feat. Beenzino)-baekhyun
Telfon sehun.
"Chagiya bisahkah kau datang kekanto ku sekarang aku sangat bosan dan juga aku merindukan mu"-ucap baekhyun.
Karena pekerjaan sehun adalah seorang dokter dia agak sibuk menangani pasiennya. Dan juga sulit keduanya bertemu pada saat ini.
"Apa kau masih ada pekerjaan???. Kalau masih ada ya sudah"tanya baekhyum dan juga membuat dia kecewa karena ia ingin bertemu sehun karena sangat merindukan kekasih nya itu.
"Tidak apa aku akan kesana Hari ini klinik sedang sepi jadi aku bisa menemuimu . Tunggu aku yaa"ucap sehun.
"Jeongmal baiklah aku tunggu dan juga ada sesuatu yang ingin aku bicarakan bersamamu."
"Hmm arasseo aku mencintai mu"ucapsehun.
"Aku juga mencintai mu"ucap baekhyun lalu ia memutuskan telfonya.
_o0o_
sekarang sehun sedang dalam perjalanan menuju kantor baekhyun . sedangkan baekhyun sedang binggung apa yang haruus dikatakan pada sehun tentang kejadian yang sudah ia alami ,
aapa sehun akan menerima kalau baekhyun akan segera menikah adalam waktu dekat??
saat sehun sampai di lobi kantor baekhyun , sehun segera masuk kedalam kantor dan dia di hentikan oleh resepsionis .
"anda mau kemana??"-tanya sang resepsionis .
"saya mau keruangan baekhyun"-jawab sehun.
''Nona baekhyun sedang sibuk lebih baik datang lain waktu saja"-ucap resepsionis itu.
krmudian sehun mengeluarkan hp nya dan menelfon baekhyun .
" baekhyun-ah bisa keluar sebentyar aku sudah dibawah ''
''.,......."
''hmm arasseo."
tak lama kemudian baekhyun keluar dari lift dan menuju sehun berada.
Kemudian repsesionis itu bilang.
"Selamat siang nona, kukira sajangnim sedang sibuk jadi tuan ini tak kuperbolehkan masuk""Lain kali tanyakan nama kemudian bilang pada ku jangan asal menolak. Kupringatkan ini terakhir kalinya kalau kau seperti itu lagi akan ku apakan dan kau pasti tau"-ucap baekhyun acuh.
Maaf sajangnim saya salah, lain kali saya akan bilang dulu , tolong jangan pecat saya sajangnim"-ucap resepsionis itu.
"Baiklah kembali lah bekerja"-ucap baekhyun lalu ia lamgsung pergi meninggal kan resepsionis itu dan sehun pun ikut mengikuti baekhyun.
Saat di lift mereka berdua bersikap biasa-biasa saja soalah mereka hanya rekan kerja saja . dan saat samapi di ruangan baekhyun , baekhyun langsung memeluk sehung dengan erat kemudian berkata .
"biarkan seperti ini sebentar'-ucap baekhyun dan langsung memeluk sehun lebih erat .Setelah itu baekhyun melepas pelukannya dan membawa sehun untuk duduk di sofa.
"hun-ah sebenarnya ada yang mau aku bicarakan ke kamu dan itu sangat penting"-ucap baekhyun.
"apa itu cepat katakan aku sangat penasaran dari tadi"-jawab sehun.
''hun-ah mari kita akhiri hubungan ini!!!''-ucap baekhyun sambil menunduk.
"ada apa dan kenapa????kau tiba begini????''-tanya sehun lalu tangannya terulur ke wajah baekhyun dan mengakngkat wajhnya perlahan .
"aku dijodohkan hun-ah maafkan aku tapi aku harus memutuskan hubungan kita"-ucap baekhyun , mata mereka berdua saling menatap.
"tapi kenapa harus di putuskan???"-tanya sehun lagi.
"Maaf sehun-ah aku tidak bisa menjelas kan lebih"-ucap baekhyun.
"Okey kalau begitu semoga bahagia dengan pernikahan mu dan trimakasih untuk selama ini"-ucap sehun.
"Semoga kita di pertemukan kembali"-
"Selamat tinggal baekhyun"-
Kemudian sehun berdiri dari sofa dan bergegas pergi dari ruangan baekhyun.
Sedangkan baekhyun hanya menatap kepergian sehun.Semudah itu kah sehun melepas baekhyun.
Tentu saja tidak !!!!!Didalam ruangan baekhyun
Air mata menetes dari mata indahnya baekhyun. Baekhyun menangis i sehun dan ia merasa bersalah pada sehun.
"Hiks hiks hiks.....m-maafkan aku sehunnie"-tangis baekhyun.
Baekhyun berpikir apakah dia benar melakukan ini jelas-jelas nanti dia juga akan sakit hati melihat chanyeol bersama kekasihnya.
Sedankan saat sehun keluar ruangan langsung pergi menjauh dan ya sekarang sehun sudah ada dalam Bar.
"Hiks hikss.......waeee kurang apa aku selama iniiii"-ucap sehun sambil menangis dan terus meminta wine untuk menghilangkan bebannya sedikit.
"Hai tampan sedang sendirian???mau ditemani"-ucap wanita yang tiba² mendatangi sehun.
Dan kalian tau siapa wanita itu dia adalah Xi Luhan, Kekasih chanyeol.
Annyeong yeorobun
Jangan lupa vote dan koment di bawah
Next chap 5
Annyeong
Heejin_94
KAMU SEDANG MEMBACA
CRAZY MARRIAGE [CHANBAEK]✔GS
Romancebyun baekhyun yang rela di jodohkan oleh kedua orangtuanya dengan paksaan agar segera menikah dengan pria yang bernama park chanyeol. park chanyeol adalah CEO dari perusahaan terkenal yaitu LOEY company. ayah baekhyun merupakan salah satu investor d...