Chapter 6

229 21 2
                                    

°•°Happy Reading°•°

Sepertinya chanyeol sudah mulai menyukai baekhyun dengan apa yang barusan chanyeol lakukan pada baekhyun.

Makan malam berjalan lancar ditambah dengan kelancangan chanyeol yang sudah mencium baekhyun

Kini baekhyun sudah berada dikamarnya dan sudah membersihkan dirinya. Lalu baekhyun duduk di ruangan kerjanya sambil melamun.

Apa aku sudah gila kenapa chanyeol selalu muncul di pikiranku. :)

Apa aku mulai menyukai chanyeol- ahh baekhyun sadar kau pasti sudah gila guman baekhyun lalu sambil menepuk-nepuk pipinya supaya sadar apa yang barusan ia pikirkan.

Lalu baekhyun tanpa sadar ia memegangi bibirnya, Dan tersenyum kecil.

Setelah itu baekhyun mencoba memgecek telfon gengam nya karena dari siang tadi baekhyun mematikanya.

Telphone 54 , pesan 100

Semua itu dari sehun .

Sekarang apa yang harus baekhyun lakukan . Apakah harus membalas pesan dari sehun??apa mungkin sehun kenapa-kenapa??aishhh aku bingung!!baiklah aku akan membalas pesanya saja.

sehunnie :

Baekhyun
Baekhyunnie
Aku ingin minta maaf atas sikap
Ku selama ini. Yang mungkin membuatmu merasa tergangu
Apa bisa kita seperti dulu lagi
Aku janji akan menjadi lebih baik lagi
Baekhyun kumohon balas pesan ku
Baekhyun kau dimana
Apa kau baik baik saja
Baekhyun kumohon balas pesan ku
Jangan seperti ini
Baekhyun sayang dengarkan aku dulu
Baekhyun.....
(Kira² seperti itu isi pesan dari sehun-author)

Baekhyun:

Sekali lagi aku minta Maaf sehun-ah
Hubungan kita harus berakhir sampai
Disini, dan maaf jika membuatmu kawatir selama ini, aku baik-baik saja jangan
kawatirkan aku lagi. Maaf sehun-ah

Sehunie:

Baiklah aku tidak akan memaksa kali ini
Jika kau ingin kembali kepada ku pintu hatiku akan terbuka lebar untukmu. Jika butuh bantuan aku akan selalu ada untukmu.

Baekhyunie :

Terimakasih sudah mengerti perasaanku sehun-ah aku jadi merasa bersalah.

Sehunie :

.......

Sehun tidak menjawab pesan dari baekhyun kini sehun dalam keadaan tidak baik² saja sehun, langsung membuang ponselnya dan mengambil kunci mobil dan pergi keluar.

_____________________________________________

Sedangakan baekhyun ia merasa bersalah kepada sehun, dan kini baekhyun sedang merenung di atas ranjangnya

"Apa sehun akan baik-baik saja??aku sungguh kawatir dengan sehun."-tanya baekhyun pada diri sendiri.

"Ahh sudah lah lebih baik tidur besok aku harus pergi ke kantor."-ucap baekhyun yang mencoba menghilangakn kekawatiranya pada sehun. Setelah itu baekhyun bersiap-siap untuk tidur.

Pagi harinya baekhyun bangun seperti biasanya lalu bersiap-siap pergi ke kantor.
Tiba-tiba bel apartemen baekhyun berbunyi. Lalu baekhyun menghampiri siapa yang bertamu pagi-pagi begini.

CRAZY MARRIAGE  [CHANBAEK]✔GSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang