Setelah sepulang habis dari liburan aku terpaksa masuk di sekolah yang bukan keinginan aku di salah satu SMA cukup ternama namun SMA swasta.
Hari pertama masuk sekolah biasa tidak ada yang spesial, cowok pun tidak ada yang spesial. Sebangku aku namanya Angel.
Ya dia senasip dengan aku masuk sekolah dengan paksaan orang tua.
Bel jam istirahat sudah bunyi saatnya ke kantin dan lewatin kelas senior.".. Lestari.. lestari..de.."
Kaya ada yang manggil tapi sudahlah mungkin senior lagi iseng.
".. Lestari..de.. Lestari.. sombong amat.."
Penasaran yang manggil dan suaranya pernah dengar.
"..astaga kak Ryan.."
Waktu SMP aku pernah main game online yang namanya ayodance terus pernah seclub sama kakak Ryan yang mana kakak Ryan ini salah satunya cowok keren di sekolah sini.
".. sombong amat sekarang dipanggil gak nenggok, mentang mentang udah gak di club kita lagi.."
"..maaf kak bukannya gak mau nenggok aku mikir senior yang iseng hehe.."
"..lestari aku duluan ya ke kantin.."
"..oh iya angel nanti gue nyusul.."
"..terus sekarang udah di club mana? Masih aktif mainkan?.."
"..masih di club AU kak, udah jarang sih.."
"..wuih gila juga lau bisa masuk situ, nanti pulang sekolah main bareng yuk sekalian ngumpul bareng anak anak club.. banyak anak baru loh yang cakep.."
"..aaahh bisa aja lu kak ngegoda gue buat masuk lagi situ, ayo main bareng nanti.."
"..masuk lagi dong, club gue ke buka untuk kau, nanti pulang sekolah gue tunggu di parkiran ya.."
"..okey kak, aku ke kantin dulu ya.."
Sebelum bel masuk aku harus buru buru makan susulin si Angel di kantin.
"..lama juga lu ngobrol sama senior ganteng itu, lu kenal dari mana? Banyak cewek yang suka loh sama dia nanti lu di musuhin senior cewek.."
"..aaahhh gue sama dia cuman teman seclub dulu di game online, lu bilang dia ganteng? Ha apa? Biasa aja kali.."
"..buta mata lu itu ganteng tau, ayo loh nanti di musuhin sama senior cewek yang suka sama dia.."
"..ayoo aaahh ke kelas udah bel masuk.."
Lagi asik bercanda sama angel tiba tiba dari arah sebaliknya ada senior cewek sengaja nabrak bahu
"..aaaadduuhh kak.." mau marah tapi senior cewek keliatan galak
"..owh sorry gak sengaja, makanya jalan jangan ditengah tengah.."
"..udah udah ayo lestari keburu masuk.."
Udah mulai kesel mau aku lawan tapi udah di tarik sama Angel Karna guru udah mau masuk.
"..Tuhkan udah gue bilang sama lu bakalan di musuhin sama senior cewek.."
"..suka aja gak, apa si ganteng dia, kalian si gak tau kelakuan dia yang super ngeselin kalo lagi main.."
"...lestari.. angel.. kalian jangan ngobrol berdua dengerin ibu nerangin.."
"..iya Bu.."
Waktu bel pulang udah berbunyi segera beres beres pulang. Lagi beres beres pulang ada suara yang manggil dibalik jendela.
"..lestari..lestari.."
Dan ternyata kak Ryan yang udah dari tadi nunggu di luar.
"..iya kak sebentar.."
Baru aja keluar pintu kelas udah di tarik tanggan aku supaya cepat cepat dan lewatin cewek cewek yang suka sama dia langsung ngeliat dengan muka kesel karna tanggan aku di pegang. Sudah pasti ini besok aku di musuhin sama senior cewek yang suka sama dia. Sampe diparkiran dia langsung nyuruh cepat cepat naik motor dia. aku sedikit bengong Karna tempat duduknya tinggi dan aku pake rok pendek.
"..kak ini yakin motor kak?.."
"..iya ini motor baru kak yang lama udah ilang, makanya main diclub kita biar tau, ayo buruan naik keburu penuh nanti warnet apa perlu aku naikin.."
"..gak perlu kak aku bisa naik sendiri.." nanti malah fans dia maki galak ke gue.
Selama perjalanan aku cerita kelakuan fans dia tadi gimana dan dia respon hanya ketawa ngakak.
"..ah besok besok aku Gadeng lu biar lu di injer sama cewek gak jelas itu, biar lu berantem di sekolah.."
"..aaaaahhh jahat banget kak jangan gitu dong kak nanti aku banyak musuhnya dari pada teman.."
"..hahahahaha.."
Setelah main dari warnet aku pulangnya mangrib dan memikirkan alasan gimana bisa masuk rumah biar gak di omelin sama mamah, oh iya aku punya ide bilang aja abis latihan musik. Sesampainya di rumah buka pintu pelan pelan.
"..kreeeekk..kreekkk.."
"..dari mana kamu jam segini baru pulang.."
"..itu anuh abissss latihan musik tadi.."
"..sampe jam segini?.."
"..iya mah sampe jam segini buat lomba nanti, aku capek banget mah aku ke kamar dulu ya.."
"..mandi dulu terus turun makan malam Ade.."
"..iya mah.."
Akhirnya mamah percaya aman. Mamah gak suka banget aku main ayodance Karna suka lupa waktu kalo udah main.
2 bulan berjalan masuk sekolah situ dan mulai banyak teman berserta musuh karena aku sering pergi bareng ke warnet abis dari sekolah.
Pagi ini seperti biasa ke sekolahnya dianterin papah dan sialnya senior cewek udah nunggu di gerbang. Waduuh gimana ini bisa di labrak aku sama mereka mana teman teman aku gak keliatan. Pas turun dari mobil mereka langsung ngeliat dengan muka jutek."..ayo lestari naik.. keburu ditutup pagarnya.."
Aku kaget kak Ryan udah ada dibelakang mobil yang agak lumayan aku turun dari gerbang sekolah.
Ini mah menyelamatkan sebentar dari kumpulan singa singa di depan gerbang."..ayo jangan bengong, gue tau lu takutkan masuk ada emak emak galak di depan gerbang hahaha.."
"..iya kak galak fans lu ke gue.."
".. pegangan nanti jatuh lu.."
"..iiihhh gak mau kak nanti mereka makin sadis sama gue.."
"..baweel ikut aja.."
Tanggan gue langsung ditarik ke pinggang dia buat pegangan, sontak gue langsung kaget dan gue bisa liat expresi muka fans dia ngeliat gue ada yang rasanya mau makan gue, ada yang pengen jambak gue sampe jatuh dari motor, seneng banget gue liatnya dan kak Ryan ketawa kecil dibalik helm dia karna ngeliat mereka.
Heeyy guys jangan lupa vote dan kommen ya semoga kalian senang dengan cerita aku ya , jangan bosan bosan ya bacanya
Selamat Membaca
KAMU SEDANG MEMBACA
Heaven Daddy
Historia CortaAku baru sadar sekarang rasanya ketika seseorang pergi meninggalkan . Akan tetapi rasa sakit yang tidak bisa di lupakan akan begitu membekas didalam diri . Berat rasa nya meninggalkan dan di sakiti