Kim Taehyung, Jenderal perang kerajaan Silla tidak pernah menyangka bahwa dia akan berada disituasi yang menyedihkan seperti ini.
Dan ini semua gara-gara wanita bernama Kim Seolhyun.
Saat pulang dari pengadilan istana awalnya Taehyung berniat untuk langsung pergi mengunjungi paviliun selirnya, Suzy. Tapi siapa yang menyangka bahwa diperjalanan ia dihadang oleh ayah Kim Seolhyun, yaitu Kim Woojin. Dia memaksa Taehyung untuk meminum teh bersama di rumahnya, dan disana Kim Woojin memohon padanya untuk menyelamatkan putrinya Kim Seolhyun dari tangan Choi Minho, seorang kepala organisasi pembunuh bayaran.
Akhirnya mau tidak mau Taehyung terpaksa untuk membantu Kim Woojin menyelamatkan Kim Seolhyun.
Dengan bantuan tentara pribadinya Taehyung dapat menemukan tempat persembunyian Choi Minho dengan cepat. Tanpa diketahui Taehyung masuk menyelinap kedalam Bersama dengan beberapa anak buahnya.
Tapi ada satu hal yang membuatnya sedikit terkejut, disana dia melihat Kim Seolhyun dan juga Choi Minho terjalin bersama diatas ranjang dengan pakaian yang sama berantakan. Kulit tubuh Kim Seolhyun terekspos dengan jelas, tapi bukannya tergiur akan hal itu Taehyung malah merasa jijik. Bagaimana bisa ada wanita semurah ini? Taehyung jadi berpikir seberapa banyak wanita ini telah dipakai oleh Choi Minho mengingat dia sudah lama diculik Choi Minho. Meskipun Kim Seolhyun adalah tunangannya, Taehyung sama sekali tidak merasa marah lagipula dia tidak punya perasaan apapun dengan wanita ini. Dan juga dilihat dari segi manapun Suzy adalah yang terbaik, bagaimana mungkin dia mau menukar berlian dengan batu belaka?
Tapi tugasnya disini adalah membawa kembali Kim Seolhyun maka dia akan melakukannya.
"Apakah pangeran ini mengganggu kegiatan kalian berdua?" Taehyung mengatakan itu sesaat setelah dia keluar dari persembunyiannya dan mengejutkan kedua pasangan yang tengah bergumul diatas ranjang.
Kedua orang itu terkejut akan kedatangan Taehyung, apalagi Seolhyun dia segera mendorong Minho menjauh darinya. Dengan terburu-buru dia merapikan pakaiannya yang sudah terbuka disana sini. Baru saja Choi Minho berusaha melecehkannya, dia ingin melawan tapi kekuatannya tidak bisa mengalahkan Choi Minho, disaat ia hampir dilecehkan ia tidak menyangka bahwa Kim Taehyung akan datang untuk menyelamatkannya. Sepertinya penilaian dirinya tentang Taehyung salah. "Pangeran.. Tolong aku, pria ini mencoba memaksaku"
Taehyung berdecih karena melihat tingkah Seolhyun yang seolah tidak bersalah sama sekali, dasar tidak tahu malu. Bagaimana bisa ada wanita seperti dia?!
Beralih pada Choi Minho, pria itu benar-benar kesal karena urusannya telah diganggu. "Ah.. Pangeran Kim Taehyung, kau datang untuk menyelamatkan tunanganmu? Tapi.. Apa kau akan tetap membawanya saat wanita yang adalah tunanganmu ini telah menghangatkan tempat tidurku berkali-kali"
Seolhyun begitu terkejut ketika Choi Minho mengatakan hal itu, apa maksudnya? Itu sama sekali tidak benar "Pangeran.. J..jangan dengarkan dia, itu sama sekali tidak benar.. Dia berbohong"
Dalam hati Taehyung berkata, memangnya dia peduli? Tch, tentu saja tidak.
"Aku datang kemari untuk membawa Kim Seolhyun kembali kerumahnya, jika tidak keberatan bisakah aku membawa wanitamu pergi?"
Choi Minho sedikit terkejut akan sikap Taehyung yang begitu dingin kepada Seolhyun, kenapa dia sama sekali tidak marah saat mendengar bahwa tunangannya telah tidur bersama pria lain? Apa Kim Seolhyun benar-benar tunangannya Kim Taehyung? Choi Minho jadi meragukan hal itu..
"Aku sungguh minta maaf, tapi aku tidak akan membiarkan kau membawanya pergi"
"Kalau begitu aku tidak akan bertindak sopan lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrated
FanfictionCover by : @xoloveyoonwon . Story ©Jeminysus, 2019. Bae Suzy tidak pernah menyangka jika pada suatu hari dirinya akan mengalami hal bernama bertransmigrasi ke dalam sebuah novel, sungguh tidak masuk akal. Baiklah, dia terima jika harus bertransmigra...