Transmigrated-20

5.7K 552 358
                                    

"Ada apa?!"

Mendengar nada suara Kim Taehyung yang menyiratkan kekesalan, Hoseok benar-benar merutuki nasibnya yang selalu saja menjadi orang yang menginterupsi kegiatan tuannya.
Kenapa selalu dia? Kenapa?! Tidak bisakah orang lain saja?!

"Pangeran, baru saja ada kabar dari dalam istana bahwa ibu suri telah jatuh sakit dan berada dalam keadaan yang buruk"

Ibu suri?!

Dengan tidak rela Taehyung menjauhkan tubuhnya dari Suzy, meskipun enggan dia masih harus tetap pergi ke istana. Sebagai salah satu pejabat istana dia memiliki keharusan untuk pergi ke istana.

"Aku akan pergi ke istana dulu. tunggulah, nanti malam aku akan kembali lagi kemari" ujar Taehyung lalu memberikan kecupan hangat dan juga lembut dikening Suzy.

Setelah kepergian Kim Taehyung, Suzy duduk merenung. Beberapa hal berjalan dengan seharusnya sesuai dengan plot, di dalam novel ibu suri telah jatuh sakit secara tiba-tiba lalu tidak berapa lama kemudian meninggal dunia. Karena hal itu, nyonya tua Go Hyunjung segera kembali ke istana pangeran. Ibu suri adalah sahabat yang sudah dia anggap sebagai saudara perempuannya sendiri, maka saat ibu suri meninggal nyonya tua Go Hyunjung dirundung rasa sedih yang mendalam dan hal itu mengakibatkannya jatuh sakit. Saat itu di dalam novel Kim Seolhyun datang ke istana pangeran untuk membantu merawat nyonya tua, tapi kedatangannya kemari malah menimbulkan banyak masalah. Apakah hal itu juga akan terjadi sekarang? Apa ibu suri akan meninggal dunia? Apa Kim Seolhyun akan datang ke istana pangeran?

Malam itu Suzy habiskan dengan tidur yang begitu tenang setengah memastikan jika Kim Taehyung tidak akan pulang.

Pagi harinya Suzy mendapat pesan dari Kim Taehyung yang pria itu kirimkan melalui pengawal pribadinya Hoseok. Dia meminta Suzy untuk mengurus segala sesuatu yang ada di istana pangeran dan memberikannya hak penuh atas segala sesuatu di istana pangeran.

Tentang masalah mayat Naeun, Taehyung menyerahkan hal itu untuk diurus oleh kepala pelayan Yook Sungjae.

Saat ini Sungjae telah memberikan salinan daftar kesalahan Naeun yang akan ditempelkan diluar istana pangeran.

Suzy mengangguk puas saat membaca itu semua, yang tertulis disana benar-benar akan membuat rakyat berpikir jika hal yang terjadi pada naeun adalah karena ulahnya sendiri. Dengan begini tidak akan ada lagi yang menyalahkan Kim Taehyung. Saat membaca semua daftar kesalahan itu Suzy bahkan memiliki keinginan untuk mendorong pelayan itu ke dasar laut. Siapa yang sudah menulis semua ini? Dia hebat sekali dan yang pasti kata-katanya setajam pisau, sangat berbahaya.

"Nyonya Bae, sebentar lagi nyonya tua akan kembali kemari setelah mendengar jika ibu suri jatuh sakit. Jika sampai terjadi sesuatu pada ibu suri maka nyonya tua pasti akan terjatuh dalam kesedihan. Untuk itu bukankah lebih baik jika kita mencari solusi untuk semua ini sekarang? Mengalihkan perhatian nyonya tua dari kesedihannya?"

Suzy menganggukkan kepalanya setuju, nyonya tua selama ini selalu bersikap baik terhadapnya. Otomatis dia ingin membatunya juga.

"Bagaimana caranya, kepala pelayan Yook?"

Yook Sungjae melirik kearah Sohyun yang berdiri disamping Suzy, dia tidak bisa mengatakan hal itu saat ada orang lain disini.

Dan Suzy pun mengerti akan hal itu "Sohyun-ah, bisakah kau mengambilkan beberapa camilan di dapur untukku dan juga kepala pelayan Yook?"

"Baik nyonya Bae" jawab Sohyun yang tidak menyadari jika dirinya baru saja diusir secara tidak langsung.

"Baiklah, ayo cepat katakan" Suzy benar-benar penasaran dengan cara apa yang sudah dipikirkan Yook Sungjae. Itu seharusnya menjadi ide yang bagus kan?

TransmigratedTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang