AWHLS - Comeback🍃

84 5 0
                                    

Happy Reading

Hari ini adalah hari sabtu jadi otomatis sekolah di liburkan, dan pastinya ini adalah hari dimana para pelajar akan bermalas malasan di rumah. Tapi tidak dengan Aletta, dia sudah bangun jam 05 pagi untuk mandi kemudian sholat untuk menunaikan kewajibanya sebagai umat muslim.

Pagi ini senyum Aletta tidak pernah luntur, dia baru saja mendapat kabar dari orang tuanya kalau mereka akan kembali hari ini, dan tentu saja Aletta sangat bahagia apalagi orang tuanya sudah 1 bulan lebih di luar negri.

Aletta tidak pernah mengeluh kepada orang tuanya, meskipun kadang dia merasa sendiri karena orang tuanya jarang di rumah menemaninya. tapi Aletta tidak ingin mempermasalahkan itu semua. lagian orang tuanya bekerja untuk dirinya dan demi masa depannya yang cerah, meskipun dia harus di sembunyikan dari publik.

Aletta menunggu kedatangan Putri bersama kedua orang tuanya. mereka akan berkumpul disini, kata para orang tua itu ingin melepas rindu.

Aletta menyalahkan Televisi untuk mengisi kebosangannya. Dan saat Televisi menyala yang pertama Aletta liat adalah 2 wajah yang sangat tidak asing lagi baginya.

"Hallo sahabat para pencari berita hot, Kembali dengan saya Sherin kembali membawa berita hot tentunya. Berita pagi ini, Siapa yang tidak mengenal Daniel Gabriel Lubieits seorang pengusaha terkenal nomor 1 di dunia dan Istrinya Kimberly Melika Lubieit Artis papas atas yang terkenal seluruh dunia, pasti semua mengenal mereka bukan?" Ucap sang pembawa acara di stasuin tv itu.

"Dan media kembali di ramaikan oleh berita kembalinya dua pasangan serasi yang menggemparkan indonesia dan dia di kabarkan jika mereka akan kembali ke tanah airnya untuk menemui anak tercintanya, Pasti ini sudah menjadi berita tergempar di berbagai medsos bukan? Siapakah anak dari pasangan Daniel dan Kimberly? Apakah Alasan Daniel dan Kimberly menyembunyikan anaknya dari media? Mari kita ungkap deng_____"

Aletta mematikan Televisi, selalu saja berita itu yang muncul.

Tingnong Tingnong

"Bi Biar Aletta yang buka" Teriak Aletta saat melihat seorang pelayan berjalan kearah pintu

Aletta berlati kecil kearah pintu dan membukakan pintu mansionnya. Dan yang datang adalah Putri bersama wanita parubaya dan wanita itu adalah ibu dari putri.

"Assalamualaikum" Ucap orang tua putri

"Mami! Walaikumsalam! Aletta rindu mi "Teriak Aletta girang

Aletta memang menyebut dengan sebutan itu jika kepada kedua orang tua Putri, Putri pun sebaliknya yang menyebut Mommy dan Daddy kepada orang tua Aletta

"Mami juga kangen sama Aletta" Ucap putri

Aletta menyalami tangan orang tua putri

"Mi,? papi mana kok nggak ikut?" Tanya Aletta

"Sebenarnya Tadi papi mau ikut tapi tiba tiba ada meeting mendadak" Jelas mami putri

"Ho yaudah mi, ayo masuk" aja Aletta

Aletta mengajak Mami putri masuk dan mengabaikan Putri begitu saja.

"Woi! Gw di sini! masa gw kagak di sapa? ahhh mami Putri ngambek sama Aletta" Ucap putri metengek seperti anak kecil. Mami nya bukanya menjawab malah tersenyum maklum melihat anaknya.

Oiya, Mami Putri bernama Yunita Sheles Prayoga dia adalah seorang designer Dan suaminya yang bernama Dhani Antoni Prayoga seorang pengusaha sukses di bidangnya.

"Eh Aletta jadi lupa deh sama Putri. hehe" ucap Aletta nyengir kuda.

"Lo harus traktir gw makan TITIK NGGAK PAKE KOMA" ucap Putri penuh penekanan di akhir katanya

Aletta With Her Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang