AWHLS - Putri Vs Aline🍃

91 7 4
                                    

Aletta sangat pusing dengan sahabatnya satu ini. padahal, Putri sangat tau kalau Aletta sangat tidak menyukai keramaian. tapi tetap saja dia memaksa Aletta.

Putri, sedari tadi memaksa Aletta untuk menemaninya ke mall. walaupun hanya sebatas shoping shoping tapi Aletta tidak menyukai itu, dan sedari tadi juga Aletta sudah menolak. tapi, bukan Putri lagi kalau tidak memaksakan keinginannya.

Dan, dengan terpaksa Aletta lagi lagi mengikuti kemauan sahabatnya ini. meskipun, dia sangat malas untuk keluar rumah. apalagi, tempat itu sangat ramai dan berisik.

"Aletta! lagi ngapain sih?! lama amat!" Teriak Putri di depan pintu kamar mandi

"Tunggu duluh, aku lagi ganti baju," teriak aletta di balik pintu kamar mandi

Putri kembali duduk di kasur milik aletta sambil memainkan handponenya

Ceklek

Aletta keluar dari kamar mandi menggunakan Celana jeans putih dan baju rajut lengan panjang berwarna pink.

Aletta memoleskan wajahnya dengan bedak beby dan liptbam untuk bibirnya agar terlihat lebih berminyak

"Yuk jalan." ajak Aletta

"Udah selesai aja loh!" Ucap Putri

Putri menarik tangan aletta keluar dari kamar Aletta. dan kemudian, turun dari lantai 3 mengunakan lift.

Aletta memasuki mobil putri, dan setelah itu Putri menancapkan gas dan pergi ke tempat tujuannya.

🌻🌻🌻

"Bang willy cepetan dong, nanti aline nggak kedapetan Bonekanya chimmy nya" Rengek Aline

Aline adalah salah satu anak pencinta Boy band korea yaitu BTS Dan juga pencinta BT21. Bahkan, kamarnya sudah penuh dengan gambar dan poster boyband andalannya itu.

Kadang, Athala di buat pusing oleh adik kecilnya itu. yang sering berteriak teriak menyebutkan nama nama biasnya.

"Tunggu dong, ini abang lagi siap siap" Ucap Athala

"Ish lama amat jadi orang" gumam aline

"Yok berangkat" Ajak athala

"Yukkkkkkk" Ucap aline girang

🌻🌻🌻

Aletta sangat risih dengan kondisinya sekarang karena banyak sekali pasang mata yang menatapnya.

"Putri, kita pulang aja yah aku nggak suka di liatin kek gitu" Ucap Aletta meskipun begitu dia tetap membalas orang yang menatapnya dengan senyuman

"Aletta, anggap aja ini tu cobaan buat lu" Ucap Putri tersenyum ke Aletta.

"Tapi aku risih" Ucap Aletta

"Yang ada gw yang risih dengerin lo bicara aku-kamu muluh" Timpal Putri

"Kata mommy kalo bicaranya lo-gue itu nggak baik mendingan pake Aku-kamu kan lebih sopan" jelas Aletta. Putri hanya memutar bola matanya jengah, karena jawaban itu adalah jawaban yang keseratusan kalinya dia dengar dari mulut Aletta saat dia bertanya.

"Hmm, Al gw mau belli poster suami gw duluh lo ikut ya" Ajak Putri sedangkan Aletta hanya mengangguk setuju karena memang dia tidak tau apa yang tengah di bicarakan oleh Putri.

Aletta With Her Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang