Naiza Azzahra
Seorang santri di salah satu pondok pesantren terbaik di kota Bandung. Dia terlahir dalam keluarga yang cukup berada, terlahir dari sepasang manusia yang sangat menjalankan perintah tuhannya yaitu Siti Aisyah dan Muhammad Anwar, dia mempunyai kakak bernama Raka Pradifta.-----------------
Arka Reynal
Seorang siswa dari SMA Negri ternama di kota Jakarta, terlahir dari keluarga berada yakni Rahmi Antika dan Ibnu Jalil, dia mempunyai satu adik perempuan yakni Rasyi Dirgantara.Author pov
Disebuah pondok pesantren sedang mengadakan kegiatan rutinan akhir semester atau dikenal dengan acara perpisahan untuk kelas 12.Dimana semua ustadz atau ustadzah serta para santri sedang sibuk-sibuknya. Ternyata ada salah satu santriwati yang ikut sibuk dalam acara ini, yaa dia Naiza, karena dia mengikuti kegiatan osis.
~
Naiza pov
"Naiza bantu ana untuk mengurus kotak yang berisi makanan" ucap Lida sambil menghitung kotak yang akan datang.
" Maaf Lida bukannya ana gak mau tapi ana juga lagi ribet buat ngurus para orangtua yang akan datang" ucap Naiza tak enak hati.
" Ah maaf ana gak tau kalau anti sedang sibuk hehe" ucapnya sambil menunjukan deretan giginya yang rapih.
"Tafadhol" ucap Naiza tersenyum.
~
Tidak jauh beda keadaan di pondok pesantren dengan SMA Negri 03 Jakarta
~Arka pov
Hari ini hari kamis kami sedang sibuk-sibuknya menyiapkan semuanya yang belum kami kerjakan.
Yap betul tebakan kalian jika kalian menebak aku anak osis, dan yaa anak osis dimintai bantuannya oleh kepala sekolah untuk membantu acara perpisahan kaka kelas kami.
"Arka lo dipanggil sama kepala sekolah" panggil Difan.
"Hmm nanti gue kesana" ucap aku cuek.
Ya banyak yang bilang kalau aku itu cuek, irit ngomong bahkan ada yang bilang aku gasuka perempuan gegara ga pernah pacaran, padahal dalam agama kita aja dilarang buat pacaran.
Lalu aku jalan menuju ruang kepala sekolah.
Tok tok~
"Masuk" ucap seseorang yang ada di dalam ruangan tersebut.
Ceklek~
"Ada apa bapa memanggil saya?"
" Saya cuman mau mengecak soal tempat sudah dipersiapkan? Untuk catering sudah siap? Lalu untuk yang lainnya bagaimana?" tanya pak Dadi a.k.a kepala sekolah dengan beruntun.
"Alhamdulillah semuanya sudah dipersiapkan pak, jadi kita tinggal tunggu hari-H nya saja" ucap Arka.
"Oke Arka terimakasih silahkan kembali ke kelas kamu".
"Baik pa".
------
Haloo gaess welcome di cerita pertama kuu😗
Jangan lupa voment karena voment dari kalian sangat berharga buat aku❤- JANGAN LANGSUNG MENYIMPULKAN APAPUN DI AWAL CERITA YAA :3 -
KAMU SEDANG MEMBACA
The first and the last
Teen Fiction- Jangan Menyimpulkan Apapun Di Awal Cerita - *Aku tak pandai membuat deskripsi, pandai ku hanya mencintai Mu* Kisah seorang santriwati yang dipaksa pindah sekolah karena pekerjaan ayahnya yang di pindahkan ke suatu kota. Apakah dia menuruti kemauan...