Jisoo tengah menyusun makanan di salah satu meja, Eomma Taeryeon terlihat sedang membantunya. Sedangkan Jeno dan Jaemin teihat sedang berlarian kesana kemari, menghindari kejaran Jin yang menggunakan topeng gorilla. Jisoo sesekali melirik ke arah Jeno dan Jaemin. Ia tersenyum simpul.
"Annyeong..." Terdengar suara cempreng Nayeon dari arah pintu taman yang letaknya tidak terlalu jauh dari gerbang rumah.
Nayeon, Hanbin, Seungkwan, Jihyo dan Bomi datang dengan bingkisan kado di tangan masing-masing. Jisoo pun menghampiri mereka.
"Jihyo, Bu Bomi. Terima kasih telah menyempatkan waktu untuk datang. Kalian juga.." Kata Jisoo.
"Aku sudah bilang, aku pasti akan datang. Aku ingin melihat bagaimana wajah anakmu." Kata Seungkwan sambil memberikan kado ke Jisoo. Jisoo menerimanya dengan suka cita.
"Terima kasih. Silahkan.." Jisoo menunjukan jalan ke meja panjang yang telah disiapkan. "Jeno, Jaemin. Sini. Eomma mau kenalkan teman eomma padamu."
Jeno dan Jaemin berlomba berlari ke arah Jisoo.
"Jeno, Jae. Ini teman Eomma. bibi Nayeon, bibi Jihyo, bibi Bomi, Paman Seungkwan dan Paman Hanbin." Kata Jisoo sambil menunjuk temannya satu persatu.
"Annyeong haseyo. Aku Jeno, dan ini adik ku.."
"Jaemin."
"Senang beltemu dengan kalian." Ucap Jeno dan Jaemin berbarengan.
"Ah. Kiyowoooooo. " Gemas Jihyo. Yang lain hanya terdiam terheran melihat sikap Jihyo yang jutek, namun berubah menjadi seorang yang ramah dihadapan anak kecil.
"Apa? Aku sangat menyukai anak kecil." Kata Jihyo seolah sudah tau kalau yang lain heran melihatnya.
"Jeno, Jae. Lihat, Paman bawa apa." Kini giliran Hanbin yang mencoba mendekati Si kembar. Hanbin memberikan kado pada Jeno dan Jaemin.
"Telima kasih Paman." Ucap kembar bersamaan.
"Jisoo yaa...."
Jisoo menoleh ke arah suara itu.
Minhyuk. Ia datang dengan seorang wanita cantik dan membawa kado yang cukup besar.
"Minhyuk Oppa. Kau datang." Kata Jisoo.
"Tentu saja. Aku kan sudah bilang kalau aku akab menyempatkan waktu. Ah. Kenalkan. Ini tunangan ku. Namjoo."
Namjoo tersenyum dan menyalami Jisoo juga yang lain.
"Jadi ini yang namanya Jeno dan Jaemin?" Kata Minhyuk seraya berlutut dihadapan Si Kembar.
"Nama Paman siapa?" Tanya Jeno polos.
"Aku Paman Minhyuk. Dan ini bibi Namjoo."
"Cantik." Ceplos Jaemin yang membuat semua orang tertawa.
"Lihat Bibi bawa apa untuk Jeno dan Jae." Kini giliran Namjoo yang berlutut.
Hadiah besar itu cukup membuat Jeno dan Jaemin bersemangat.
"Boleh Jae buka?" Tanya Jaemin.
"Tentu saja. Ini kan milik Jeno dan Jae." Kata Namjoo.
Dengan rasa semangat yang tinggi, Jeno dan Jaemin membuka kado dari Minhyuk dan Namjoo.
"Wahhhh. Heli potel....." Teriak Jeno sambil mengeluarkan Jubah Gryfindor Harry Potter Lengkap dengan tongkat sihir dan topi kerucut. Jaemin pun turut mengambil barang yang sama.
"Eomma. Boleh Jae pakai?" Tanya Jae menunggu persetujuan Jisoo sambil memasang puppy eyesnya.
"Tentu saja sayang."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Mistakes (Suho-Jisoo-Jin)
Fanfiction"Aku berbuat kesalahan. Aku tidak menyesalinya. Karna ini adalah kesalahan terindah yang pernah aku perbuat." -Kim Jisoo. Wanita tangguh berusia 23 tahun, yang merupakan single mother dari dua bayi kembar Jeno dan Jaemin. Berusaha mencari nafkah unt...