Bab 17: Bintang Statis

615 35 0
                                    

Bab 17: Bintang Statis

Jendela by SilverShine

Bab Tujuh Belas

Sakura adalah yang pertama dari timnya yang tiba di titik pertemuan yang ditentukan di taman atap yang tinggi di belakang gimnasium. Dia melihatnya mendekati dari tempat yang menguntungkan di bawah naungan pohon tua dan berusaha semaksimal mungkin agar ekspresinya tetap terpelajar.

Gosip berbahaya mengatakan bahwa ini adalah gadis yang merayu Hatake Kakashi dan membuatnya dikeluarkan dari kelas elit. Yang lain, bahkan gosip Konoha yang lebih berbahaya akan mengatakan bahwa ini adalah korban Hatake Kakashi. Dua cerita yang tidak dipercayai oleh Tenzou. Dia pernah bekerja sama dengan Kakashi di masa lalu dan tahu bahwa lelaki itu adalah pemangsa seksual sebanyak dia seekor penguin, dan sementara dia tahu Sakura bisa sedikit gila ketika datang untuk mencintai, tidak mungkin dia bisa melakukannya. telah merayu sensei-nya untuk tujuan menyebabkan masalah atau mendapatkan 'nilai lebih baik'. Sederhananya, ini adalah dua orang dengan kepribadian yang kuat ... tidak mungkin ada yang bisa memaksakan dirinya sendiri di pihak lain tanpa semacam kesepakatan bersama.

Namun itu tidak berarti bahwa Tenzou memahaminya. Bahkan dia cukup bingung tentang seluruh skandal ini. Dia belum pernah melihat apa pun di antara kedua orang ini sebelumnya dan jujur ​​dia lebih penasaran tentang bagaimana hal itu terjadi daripada mengambil dengan kecurigaan dan ketidaksetujuan seperti kebanyakan orang berbisik tentang perselingkuhan ini.

Sakura tiba di atap dengan tatapan cerdik ke arahnya dan tangan sadar menyelipkan rambutnya di belakang telinganya. Dia tampak gugup dan paranoid, dan Tenzou tidak menyalahkannya. Dia telah mendengar banyak hal buruk tentang gadis ini selama beberapa hari terakhir ...

"Halo, Yamato-taichou," katanya pelan, tetapi menjaga jarak.

"Hai, Sakura," katanya, mengangkat tangannya. "Kamu bisa memanggilku Tenzou sekarang. Aku tidak menggunakan nama kode lagi."

"Tentu saja ... Tenzou-taichou." Dia menatap tanah dengan keras, lengannya terlipat erat di dadanya. Bahasa tubuhnya memancarkan getaran dan getaran " jangan bicara padaku" .

Tenzou menggerakkan jari-jarinya dengan canggung di lututnya. "Hari yang menyenangkan, ya?"

"Mm."

"Jadi ... eh ... kudengar kamu mendapat ulasan kedua dan kamu lulus," katanya dengan nada bicara. "Selamat."

"Terima kasih," katanya, menarik diri lebih dalam lagi jika itu mungkin. Dia tampaknya tidak terlalu senang dengan prospek dipromosikan menjadi jonin.

Ketika dia mencoba mencari cara untuk membuat percakapan lagi, kabur warna oranye dan hitam menarik perhatiannya. Oh, terima kasih Tuhan , pikirnya. Naruto ada di sini. Bocah itu tiba di gundukan berlumut di sisinya yang lain, tetapi ketika Tenzou memandangnya, dia juga menunjukkan bahasa tubuh anti-sosial yang sama dan mengenakan cemberut begitu dalam sehingga Tenzou yakin itu telah macet.

"Yo," Tenzou menyapanya.

"Hei, Yamato-taichou," kata Naruto dengan kaku, menatap ke arah yang berlawanan dari Sakura.

"Tidak perlu memanggilku lagi, Naruto. Aku tidak di ANBU, jadi kamu bisa memanggilku Tenzou."

"Benar," jawab bocah itu dengan bingung.

Angin bertiup melintasi atap dan mengguncang pohon di atas Tenzou. Semua orang dengan rajin mengabaikan satu sama lain, berpura-pura tidak benar-benar berada di taman ini dengan orang lain, dan berapa lama mereka pikir bisa mempertahankan kepura-puraan ini dalam sebuah misi ?

The Window [KAKASAKU] by SilverShineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang