Jendela oleh SilverShine
Bab 21: Akhir Musim Dingin
A / N: Maaf tentang keterlambatannya! Sulit menulis bab ini karena ini yang terakhir dan saya ingin mencapai keseimbangan dan nada yang tepat sambil mengikat semua ujung yang longgar. Itu, dan Desember adalah salah satu dari bulan-bulan itu. XD Jadi nikmatilah. Saya pikir saya telah membuat kalian menunggu cukup lama.
Jendela
Bab Dua Puluh Satu
Sekitar tiga puluh dua tahun sebelum cerita ini, Hatake Sakumo kembali ke rumah dari perampokan pertamanya ke medan perang untuk menemukan tunangannya hamil - orang yang merasa kasihan padanya malam sebelum dia memulai kampanye perang lima bulan dan mengambil keperawanannya. Bagaimanapun, tidak ada yang suka mati sebagai perawan.
Sekarang Kakashi bertanya-tanya apakah apa yang dia rasakan sekarang sedikit seperti apa yang dirasakan ayahnya pada waktu itu. Sebuah kepanikan yang menyayat hati, beberapa penyangkalan, dan yang terutama adalah ketakutan . Takut saat dia muncul di depan pintu Sakura, dia akan memukulnya menjadi bubur berdarah karena menempatkannya dalam kondisi seperti itu.
Tapi aku selalu sangat berhati-hati , pikirnya. Dia bilang dia menggunakan alat kontrasepsi ...
Bagaimana ini bisa terjadi?
Yah, selain dari cara yang jelas ...
Itu tipikal. Pertama kali dia lengah - gadis pertama yang dia percayai cukup untuk melupakan perlindungan - dan ini terjadi. Meskipun mungkin itu intinya? Tidak ada gadis atau wanita lain yang bisa dia bayangkan bersama dengan itu. Jika dia punya anak, itu hanya bisa dengan Sakura, tapi itu tidak berarti dia ingin dia memiliki beban yang disodorkan padanya tanpa peringatan atau diskusi. Itu tidak adil bagi siapa pun.
Tapi dia tidak bisa begitu saja muncul di depan pintu kamarnya seperti ini - tampak seperti semacam yeti yang berkeliaran di hutan belantara. Dia tidak mencukur sesering yang seharusnya, dia mengenakan dua mantel karena salju yang mencair telah benar-benar meresap melalui yang pertama, dan hasilnya adalah dia benar-benar terlihat seperti gelandangan gila. Bau itu mungkin juga tidak membantu. Secara pribadi dia tidak menganggapnya ofensif, tetapi dia tahu tidak semua orang menyukai Eau De Wet Dog. Dia harus mengakui untuk memanggil paket pada beberapa malam pahit baru-baru ini untuk berbagi panas tubuh ... dan bau.
Diputuskan. Dia harus pulang dan membuat dirinya semi-rapi, dan sementara itu dia bisa mencoba memikirkan sesuatu untuk dikatakan pada Sakura, dan / atau membuat pengaturan untuk pemakamannya.
Dia tak sabar ingin kembali ke rumah. Dia menantikan air panas, pipa air di dalam rumah, listrik, dan bau akrab dari tempat tidurnya sendiri. Selama enam bulan terakhir dia keluar masuk hotel dan bar dan bahkan menyelinap ke motel cinta sesekali. Meskipun harganya murah dan praktis, ia berusaha menghindari yang terakhir jika memungkinkan. Pemesanan sendirian di sebuah hotel yang didirikan khusus untuk para kekasih selalu sedikit menyedihkan, dan pada malam-malam itu dia mendapati dirinya sangat sadar akan kesendiriannya, sangat kehilangan tubuh yang hangat dan feminin untuk melawan dirinya sendiri. Dan bukan sembarang tubuh feminin. Gatalnya sudah kembali, seperti biasa setelah beberapa minggu dan berbulan-bulan dihabiskan sendirian, tetapi masih se spesifik seperti sebelumnya. Itu menginginkan Sakura. Hanya Sakura.
Dia menginginkan Sakura.
Tapi pertama-tama - mandi.
Kakashi mengguncang tangga apartemennya, menggeser ransel di bahunya yang tampaknya semakin berat seolah mengantisipasi akan dijatuhkan dengan bunyi gedebuk yang memuaskan di ambang pintu. Ada keset lamanya. Ada '9' emas tergores yang dilukis di pintu hijaunya. Ini kuncinya, masih bersembunyi di celah di atas kusen pintu, dengan sedikit lapisan debu untuk meyakinkannya bahwa tidak ada yang menyentuhnya sejak dia pergi. Dia memutarnya di kunci dan mendorong pintu terbuka. Tali ranselnya sudah bergeser ke sikunya, siap dilemparkan dengan penuh kemenangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Window [KAKASAKU] by SilverShine
Fiksi Penggemar[Kakashi/Sakura] Sakura selalu ingin melihat Kakashi terbuka maskernya. Ini agak banyak meskipun ... a story by SilverShine