Oh jadi gini........
Hem......
Putus cinta??? Apa putus cinta??
Depresi, gak makan 7 hari 7 malam, gak mandi, mageran, galau, nangis, ga fokus, suka teringat tiba tiba, susah move on Apalagi?? buanyakkkOk. Bagi ku itu netral, sudah biasa dan menurutku itu 80% bener-bener yang dialami oleh cewek. Ya karena kita juga tau, kita merasakan, saat dimana orang (manusia) yg kita sayangi,cinta,jaga pergi meninggalkan kita dengan banyak kenangan atau cerita yang sudah dilalui bersama.
Pasti ga ada yang kuat. Tp ingat "Jangan terlalu terpuruk didalam kesedihan karena jika sudah terlalu lama terpuruk bakal susah untuk bangkit lagi" Benar??, jd sedih boleh, nangis boleh asalkan jangan berlarut ingat sama diri kalian sendiri.
Jangan terlalu menyakiti diri sendiri tentang hal yang sudah berlalu, lebih baik pikirkan yang ada di depan mata yaitu masa depan, waktu kalian itu ppaannjjaangg banget.... untuk memperbaiki diri dan kehidupan.
Tunjukan pada dia bahwa kamu bisa menjalani Hidup layak walaupun tanpa dia, jangan jadikan dia sebagai titik kelemahan mu dan terus semangat dalam mengejar impian serta masa depan mu.
Woaahhh😁
Bagaimanaaaaa...? Ada yang kurang gaa :v
#termotivasi dr teman ku♥
Makasih ya bintangnyaaaaa🌟
Sayang kalian😍 dan juga dia:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Bucin
Romance~Hanya berisi kata kata yang ada dipikiran dan hati saya Baca yuk!😊🌼 Unchh😙 23 April 2019