¤ Penyesalan apa yang terjadi ditahun 2019?...
Ini adalah sebuah kalimat yang sedang tren trennya:vPenyesalan? Suatu kesalahan atau kejadian yang sengaja ataupun tidak sengaja dilakukan oleh manusia yang menimbulkan suatu perasaan yang kesal,gelisah,kecewa dll bergabung menjadi satu.
Banyak yang bilang bahwa penyesalan itu pasti ada dan kita dapat mengambil hikmah yang ada didalam penyesalan tersebut.Dan aku akan menjawab pertanyaan diatas..
Penyesalan apa yang aku alami di tahun 2019?
Hemm...
Penyesalan ku tidak banyak, namun rumit:v
Hehe... Pasti,pasti setiap orang merasakan yang namanya menyesal karena suatu hal, jika belum mungkin belum waktu nya. Karena semua sudah diatur sama yang kuasa...
Aku tidak pernah membenci semua penyesalan yang pernah aku alami, tidak pernah. Karena aku berpikir, penyesalan itu terjadi juga karena perbuatan ataupun keputusan yang aku buat. Jadi jika aku membenci penyesalan tersebut otomatis aku juga membenci diri ku sendiri karena tidak teliti.Dan tidak sedikit juga hikmah ataupun pelajaran yang aku dapat dari penyesalan tersebut. Banyakkkkk sekali.. (lebayome:v)
Antaranya:
- Jangan mengharapkan sesuatu yang tidak akan terjadi.
-Jangan menyimpan harapan terlalu besar kepada manusia, simpanlah harapan mu itu kepada yang yang kuasa.
-Jangan menceritakan sesuatu yang berharga kepada manusia, karena manusia memiliki pola pikir yang berubah- ubah. Jadi ceritakan semua keluh kesah mu kepada yang kuasa.
-Biarkan semuanya berjalan sewajarnya, kita hanya mengikuti alurnya. Karena Allah lebih tau yang terbaik untuk dirimu, jadi biarkan jika dia pergi berpikirlah positif mungkin dia pergi hanya untuk memperbaiki diri.Paham?
Gak paham tanya aja:v
Hehe
Bentar lagi tahun 2020.. aku cuma bilang sama kamu... hemm
Deg deg deg:v{Tetap jaga dirimu baik-baik,suatu saat jika aku berhasil Insha Allah aku menyusul dirimu)...♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Bucin
Romance~Hanya berisi kata kata yang ada dipikiran dan hati saya Baca yuk!😊🌼 Unchh😙 23 April 2019