Cek 123 cek :v
Ada seseorang yang mengatakan
- " Jangan menyayangi seseorang dengan berlebihan"
-"Masih banyak orang - orang diluar sana yang lebih baik dari aku, terutama sifat "
-"Jangan ketergantungan sama satu hal, karena masih banyak hal yang lain harus kamu jelajahi "~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
hem
1. Menyayangi seseorang itu hal yang wajar karena keterkaitan ataupun hubungan yang sudah dekat dan akrab. Aku tidak menyalahkan seuntai kata "sayang untuk semua orang tp cinta untuk satu orang" ini benar, aku sayang sama teman,keluarga, guru, dan yang lain. Namun bagiku sayang itu terbagi menjadi 2...
A. Sayang biasa itu seperti ya biasa biasa aja atau disebut sayang sewajarnya (teman,guru dll)
B. Sayang berlebihan itu karena sudah sangat dekat dan akrab dengan orang itu (sahabat, keluarga, dan kamu)
Kenapa gitu? Yang emg gitu prinsip ku2. Orang emang banyak, aku tau di dunia ini ada sekian juta milyar jiwa:).
Tapi ya gimana ya.... toh aku juga ga kenal orang orang itu:v, lagi pula mau ada sejuta,semilyar kalau di hati dan pikiran ku cuma ada orang yang seperti kamu? Orang-orang itu bisa apa? Heh 😎. Masalah sifat? Ya gimana ya sifat? Kalau bagi kusifat nya buat aku nyaman dan terbiasa yaudah. Aku juga ada baca di artikel "cari lah sifat seseorang yang dari beberapa prinsipmu bertolak belakang" kenapa? Karenaaa kemungkinan kita akan hidup selamanya dengan sifat nya yang seperti itu jadi kalau misalnya sifat orang itu sesuai banget dengan prinsip mu bagi ku itu hem hambar? Ya emg karena kita udah tau sifatnya kek gitu udah biasa. Ya apalagi yang sifat yang suka berubah-ubah hehe3. Ketergantungan? Manusia makhluk sosialkan?. Ya emg membutuh bantuan dr orang lain kan? Disini kan katanya jangan ketergantungan ya aku tau. Tp gimana ya... kalau aku udah sayang banget sm orang itu (sayang berlebihan) ya itu ga bisa jauh, seperti bodoamat? Ga bisa kenapa? Ya emang ga bisa, bukannya aku takut untuk melangkah melupakan orang itu tapi yang ada membuat aku sakit dan crazy:".
Iya aku tau ini panjang
Iya aku tau ini lebay
Iya aku tau ini norak
Iya aku tau ini alay
Tapi aku ga peduli 😂Bintang⭐
Coment💨
Makasih💋
KAMU SEDANG MEMBACA
Quotes Bucin
Romance~Hanya berisi kata kata yang ada dipikiran dan hati saya Baca yuk!😊🌼 Unchh😙 23 April 2019