2

2K 181 8
                                    

"Sayang bangun, kamu gak berangkat ke kantor ini jam 9 loh???" Rose menepuk pelan pipi suaminya yang sedang terlelap.

"Gak Yang, di rumah aja. Aku kan kemarin habis pulang dari Chicago, masa kamu gak kangen sih sama suami kamu ini? Lagian aku kan bosnya."

"Kangen kok, Gyu. Tapikan kamu punya tanggung jawab sama perusahaan. Kamu bos harus mencotohkan yang baik dong buat para karyawan. Aku gak mau ya kamu males malesan gini. Kamu kan harus cari nafkah buat aku sama Ella. Btw sekedar info make up ku mahal loh, Gyu." Asli Rose gemes banget sama Mingyu, dia ngomong panjang lebar gitu doi masih merem.

"Sayang udah ya tidur lagi aja, sini aku peluk. Sekedar informasi juga aku gak masuk sehari juga gabakal bangkrut. Lagian aku kaya 7 turunan kok, kamu gak perlu khawatir sama make up kamu sama soal masa depan Ella. Lagian masih ada papa, aku udah minta ijin buat gantiin sementara sayang. Lagian soal urusan kerjaan kemarin aku bisa kerjain di rumah."

Plakkk!!!

"Aduhh Yang kok aku ditampar sih kan sakit??" Iya, Rose nampol Mingyu yang lagi tidur.

"Emang siapa yang bilang enak?? Lagian riya' banget jadi orang, untung sayang. Yaudah kalo kamu ambil libur bangun sekarang, udah jam 9 ini. Aku tadinya mau bangunin kamu jam 6 tapi aku inget kamu pasti capek apalagi harus beresin kasurnya Ella yang kena pipis."

"Iya istriku yang cantik, nih suamimu yang tampan bangun. Mau minta sun." Mingyu yang telah duduk segera memposisikan diri dan memonyongkan bibirnya.

"Gak ah, kamu belum mandi." Rose menolaknya.

"Yaudah aku tidur lagi aja."

"GABOLEH!!! Yaudah kamu tutup mata."

"Gak mau, entar kamu prank." Mingyu mengatakannya dengan cemberut, karena pengalaman di prank oleh istri tercinta.

"Gak, ini serius." Mingyu yang melihat keseriusan dalam wajah Rose pun terperdaya. Ia segera menutup mata dan memonyongkan bibirnya (lagi). dan...

Cup

Brak!

"ROSEANNE KIM!!! BUKAN DI PIPI AISHHH!!! BALIK KE KAMAR CEPETAN!!" ya, Rose hanya mengecup pipi Mingyu dan kemudian langsung berlari keluar kamar lalu menutup pintu dengan keras (read : kabur), Rose takut jika tidak segera lari maka ia akan dikurung oleh sang suami yang akan menjadi ganas seketika.

"NGGAK! CEPETAN MANDI SAYANG, AKU BAKAL NGASIH BENERAN KALO KAMU MANDI."

"Oke, tunggu aja hehe." Mingyu sepertinya sudah tidak waras karena hanya bergumam dan tertawa sendiri. Mingyu langsung melesat ke kamar mandi dengan kecepatan kilat dan tentu masih dengan senyuman yang tidak jelas.

🌹

"Rosieku sayangku, kamu maukan kencan sama aku hari ini???"

"Boleh, apa kita perlu jemput Ella sekarang di rumah mama?"

"No! Just you and me, two of us."

"Oke, pulangnya sekalian jemput Ella."

"Gimana kalo Ella sementara nginep di rumah mama sama papa, kita kan perlu buat waktu berdua."

"Tapi Ella gi-"

"Sekali - kali aja Yang, kita liburan berdua. Kan kita bisa vidcall juga ke mama sama papa. Mama sama Papa kan pasti pengen juga bisa main sama Ella, orang tua kita juga bisa gantian jagain Ella." Mingyu berusaha meyakinkan, barangkali kalo Rose setuju, kan bisa program bikin adek buat Ella.

"Yaudah deh, kalo gitu aku nyiapin perlengkapan nginepnya Ella dulu, pasti Ella seneng juga disana, kan bisa main sama saudara - saudaranya juga."

"Iya, habis itu kamu ganti baju dan dandan, tapi jangan cantik - cantik ya? Nanti kamu dimenelin kalo kecantikan."

"Iya iya, posesif banget, kan aku dandan juga buat kamu. Btw kamu mau ngajak aku kemana???"

"Kita nonton, di bioskop yang kita kunjungin pertama kali." Rose jelas seneng dengernya. Dia tau Mingyu itu tipe romantis, tapi dia selalu gak expect sama apa yang bakal di lakuin Mingyu, dan itu buat dia berbunga - bunga.

"Rose?"

"Iya Gyu ada apa ya???

"Lo suka nonton batman gak???"

"Suka, emang kenapa???"

"Nah kebetulan banget. Si Dokyeom tadinya mau nonton sama si Jeka tapi ternyata si Jekanya gak bisa, beser dia, tapi si Dokyeom jadi males kan, trus ngasih tiket ke gue. Dan-"

"Kamu bingung mau nonton sama siapa? Aku mau kok, gratisan juga hehehe." Rose mengeluarkan tawa kecil yang sangat manis dan itu membuat Mingyu tersenyum riang.

Gak sia - sia gue nyogok dokyeom sama jeka buat ngasihin tiket nonton ke gue. Gak papadeh 50rebu melayang asalkan gue bisa nonton sama neng Rosie plus ngeliat dia seneng. -Mingyu yang sedang melancarkan modus modus berhadiah

"Oke, nanti gue jemput jam 10 pagi."

"Loh filmnya kan mulai jam 1 siang?"

"Kan bisa jalan - jalan dulu hehe."

"Yaudah deh kalo gitu, boleh kok. Nanti kabar - kabarin lagi ya.

Itulah modusnya Mingyu demi bisa jalan dan nonton bersama dengan sang pujaan hati 😍

🌹

T
B
C
!!!

Akhirnya update cihuyyyyyyy
setelah sekian purnama gaes gue update

iya

update

gue update guys

gak salah kok

iya mungkin gue kesambet
makannya bisa update

percayalah ini update guys

iya gue update

alhamdulillah

udah ah gue kok jadi banyak abcd gini

sekian dan terimakasih

yang jelas ini gak tamat tapi tbc

so see u on next chap guysss

Kim's Family : StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang