prolog

3.4K 255 8
                                    

"Mom!!!!!Daaaddd Wakee Uppp!!!!!" balita cantik itu membangunkan kedua orang tuanya dengan cara lompat - lompat di kasur mereka.

"Baby, don't do that, you can fall. Come here!" Rose segera menyuruh anaknya untuk mendekat untuk tidur ditengah antara dirinya dan Mingyu.

"Ella? Kenapa bangun jam segini? Ini masih pagi banget." Mingyu menggerutu.

"Emm Eyaa tadi mimpi banjill teyus ngeyasa kasul eya basah teyus kesini." Mingyu dan Rose masih bergeming dan masih belum menyadari maksud dari cerita anaknya. Mereka masih betah memeluk Ella ditengah mereka.

1 detik.....



2 detik.....


3 detik.....



4 detik.....


5 de ......

"HAH?????" Mingyu dan Rose langsung terbangun.

"Ella ngompol?" Ella sempat menunduk ragu mendengar pertanyaan Mingyu.

"Ngompol itu apa?"

"Ngompol itu pipis di celana sayang." Rose menjelaskan.

"Noooooo! Eyya gak pipis di ceyana kok, tadi banjil di mimpi teyus ternyata banjillnya kena eyyaa." Jelas anak berumur 2 tahun itu.

"Iya udah sekarang Ella ganti celana ya, sama Mommy. Daddy beresin kasur yang kena pip- emm air banjirnya."

Ella mengangguk polos. Rose segera menggendong Ella dan pergi ke kamar mandi.

🌹

"Eyaa pengen makan punya Daddy!!!"

"Jangan ya sayang, punya Daddy huhaahhh, pedas dan nanti Ella sakit." Mingyu menjelaskan ke Ella sambil memperagakan orang kepedesan.

"Ella makan bubur aja ya, ini Mommy dah bikinin kesukaan Ella." Rose datang membawa bubur khusus untuk Ella.

Lupa dengan keinginannya memakan makanan Daddynya, Ella dengan antusias menerima bubur ditangannya. Ella memakannya dengan lahap.

Mingyu dan Rose melihatnya tersenyum. Rose lalu mendekat ke arah Mingyu dan mencium kedua pipi suaminya itu.

"Jadi kangen masa lalu ya Ros, aku jadi keinget deh."

"Iya heheh, dan liat kita punya Ella sekarang aja bahagia banget. Aku bersyukur deh Gyu."









Kisah perjalanan Mingyu dan Rosé, dari awal pertemuan mereka sampai memiliki keluarga.

❤❤❤




prolog ini nyambung sama oneshoot
Di 1001 kisah munroses (baca semuanya ya gaes)

Setelah ini eps 1 udah mulai kisah awal mereka

Jadi ini bakal nyeritain dari awal ampe ya mereka punya anak lagilah setelah ella

Happy ending yang pasti

mungkin gak bakal aku kasih konflik yang belibet atau nyesek banget

Lebih ke romance comedy kali ya?

heheheh


adm. Venus 🌈

Kim's Family : StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang