Pagi - pagi Mingyu udah gundah gulana. Ditinggal istri sama anak pergi piknik ke pantai entah sampe jam berapa. Kenapa Mingyu gak ikut? Jelas isinya ceciway - ceciway blackvelvet beserta anak - anaknya. Aslinya dia pengen banget ikut, apalagi ngerti Rose pergi ke pantai pasti pake pakaian kurang bahan. Ditambah banyak cowok yang bisa aja jelalatan dan godain istrinya. Tapi istrinya yang super seksi mengingatkan dirinya hanya akan menjadi babu para nyonya - nyonya besar. Dan itu semua masih lekat di ingatannya pada tahun lalu saat dirinya memaksa ikut piknik khusus Blackvelvet, dirinya berakhir menjadi babu para nyonya bersama dengan Suho. Butuh diingatkan bahwa dirinya dan Suho adalah lelaki paling posesif tapi mengingat kegilaan para nyonya sudah dipastikan dirinya dan mungkin juga suho hanya memantau lewat sosial media member Blackvelvet.
Baru satu jam ditinggal Mingyu udah kangen dan gak tau harus berbuat apa? Bosen gak ada yang bisa di ajak manja - manja. Hmmm dasar bapak beranak one! Mingyu bahkan mulai berpikir untuk menelpon istrinya tapi di urungkan karena teringat pesan sang istri untuk tidak perlu menelpon ataupun vidcall saat sedang bersama Blackvelvet. Lalu Mingyu memutuskan untuk mengirim pesan saja.
Istriku 🌹
OnlineYang kalo dah sampe kabarin ya
Aku kangen
Ntar kalo dah pulang kabarin juga
Entar aku jemput aja
Atau kamu dirumah siapa pulangnya
Entar aku jemput
✔✔"Waduh kok belum dibaca, padahal online." Mingyu udah parno duluan. Dia emang seposesif itu sama Rose. Pesen gak dibales, telpon gak diangkat, dia online tapi gabales chat, chat cuma centang satu, paling bahaya kalo misal udah terdeteksi chat cuma dibaca dan gak dibales.
Mingyu berusaha positive thingking, karena nyonya dah pesen jangan ganggu pas lagi sama Blackvelvet. Mending Mingyu main game cacing aja kali ya? Atau pubg kalo mainin si cacing bosen. Trus kalo cape ngegame tinggal tidur.
🍀
"Sore gini belum pulang, mana chat belom dibales. Rose gimana sih? Yakali lupa kalo ada suami gumusshh yang sayang istri dan anak kaya gue lagi menanti dirumah."
Mingyu bener - bener aneh aja, gak biasanya Rose tuh gak ngabarin. Bahkan sehabis bangun tidur, Mingyu gak nerima chat balesan dari sang istri. Bahkan di telpon pun gak diangkat sama sekali. Ella kan biasanya ngerengek minta telpon tapi ini bener - bener gak ada telpon dari istrinya.
Tapi Mingyu jadi kesel pas liat instastorynya istrinya. Masa bisa update story tapi gabisa ngangkat telpon atau bales chat. Bukan masalah chat aja tapi pakaian yang dipake istrinya tuh bikin jiwa posesif Mingyu meronta - ronta.
roses_are_rosie
14 minutes ago
KAMU SEDANG MEMBACA
Kim's Family : Stories
FanfictionKisah cinta Mingyu dan Rosé ❤ Ps. Baca dulu prequel oneshoot 'our happy family' di 1001 kisah munroses by. adm Venus 🌈