"SELAMAT MAKANN!" teriak Haechan berbarengan dengan Hyunjin.
"Apaan lo, ngikut ngikut gue?" sebal Haechan.
"Lo kali yang ikut ikut gue!" balas Hyunjin. Mereka terus menerus adu mulut sampai akhirnya Jeno melerai mereka secara tidak langsung.
"Diem atau gue abisin ni pizza?" tanya Jeno yang berhasil membuat Haechan dan Hyunjin diam, tetapi belum akur.
"Kayak lu bisa aja abisin 3 porsi pizza sendiri jen." ucap Renjun.
"Au dah serah, makan makan," lanjut Jeno.
"Sekali lagi gua ingatkan yang bayar gua." ucap gua tapi gak didengerin yang lain.
"Dasar belom makan 5 tahun." ucap gua dengan suara kecil.
Pas kami lagi asik asik makan tiba tiba Hyunjin ngomong sesuatu.
"Eh kawian tao gah?" ucap Hyunjin di sela sela dia ngunyah.
"Abisin dulu napa yang didalem." ucap Haechan.
Hyunjin pun menelan makanan makanan yang ada dimulutnya sampai tersedak.
"Ohok" Hyunjin batuk batuk dan Renjun sedang mengambil minum.
"Makasih my friend." ucap Hyunjin sambil meminta minum yang sedang dipegang Renjun.
Renjun memukul tangan Hyunjin, "Enak aja, ini buat gua. Lu ambil sendiri sana."
"Dasar jahat." lanjut Hyunjin.
Selesai Hyunjin minum air, Jeno nanya ke Hyunjin.
"Lo mau ngomong apaan tadi?"
"Oh ituu, gua lagi ngedeketin adek kelas, beeeeh cantik oy." ucap Hyunjin.
Gua, Haechan dan Renjun menggeplak kepala Hyunjin menggunakan sendok masing masing.
"Kirain ape" ucap gua.
"Tau tuh, kirain penting." sambung Renjun.
"Balikin 1 menit gua yang sia sia." ucap Haechan sambil memiting kepala Hyunjin.
"Aw aw sakit, iya ampun maz bro" ucap Hyunjin sambil mencoba melepaskan diri dari Haechan.
"Siapa namanya jin?" tanya Jeno.
"Diantara kita ber 4 hanya Jeno yang penasaran." ucap Renjun.
"INGAT LIA JEN, GUA BILANGIN NTAR KE LIA." kompor Haechan.
"Jen parah lo jen, mau dibawa kemana hubungan kita?" ucap gua sambil bernyanyi.
"Ah ribut" balas Jeno.
"Namanya---"
Drrrtt Drrrtt
"Hp siapa tu yang geter geter?" ucap Haechan sambil ngecek hpnya.
"Gua, tar ya" ucap gua, sambil ngeliat hp gue. Ck, ngapain sih nelfon gua.
Gua jalan keluar restoran dan mengangkat telfon dari Yoon Se Ah, seorang wanita yang pernah ngelahirin gua.
Cih. Gasudi gua nyebut dia mama gua. Gua pun ngangkat telfon itu.
"....."
"Maaf gak ada hubungannya sama saya."
"....."
"HAH? KOK BISA?" gak gak ini gua ngomong dalam hati.
Aslinya cuman gini, "Oh yaudah semoga lekas sembuh."
Tuutt..
Gua nge hela in nafas, "Jae?" gua kaget, gua langsung ngadep ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Inside | Na Jaemin
FanfictionMenutupi segalanya dengan kebahagiaan? Itu hal yang mudah bagi laki laki ini, sampai akhirnya sesuatu yang hanya diketahui oleh segelintir orang terbongkar. ㅡ honeyteaa__©2019.