5. Heejin

320 85 124
                                    

~Jangan lupa vomment wahai pembaca~

~•~•~•~

Heejin Alvinda alias mantan tunangan gue.

"Na.." Heejin menyapa gue pas gue udh sampai didepan pintu utama.

"Hm" sahut gue setelah itu ninggalin dia dan bergegas ke kamar. "Na bentar, aku mau ngomong"

"Gue capek" balas gue sambil menaiki tangga.

"Na please, dengerin aku dulu," dia berlari menuju tangga.

"Lo mau gue usir?"

"Please.. Sampai kapan kamu menghindar dari aku?" dia megang tangan gue tapi langsung gue tepis.

"Sampe lo sadar kalo perasaan gue yang dulu cuman sebuah kesalahan." gue masuk ke kamar dan ngunci pintu kamar gue.

Gue langsung ke kamar mandi melakukan kegiatan yang perlu gue lakukan. Pas udah selesai, gue ngebuka batagor gue yang belom gue makan sama sekali.

Ting Tong

Siapa sih yang dateng malem malem?

Gue berjalan keluar kamar dan menuju pintu utama. Terdapat Heejin yang sedang mencari kunci pintu.

"Kuncinya mana na?" tanya Heejin

Gue gak bales apa apa dan langsung ngambil kunci yang gue gantung di gantungan jaket.

Klek

"Siapa na?" tanya Heejin nyusul gue keluar rumah.

🌲🌲🌲

[Heejin's POV]

Gue hari ini berniat buat ngedatengin Jaemin di Seoul. Jaemin tu tunangan gue, sebelum dia memutuskan untuk membatalkan semua rencana yang udah dipersiapkan mateng mateng.

Gue tinggal di Busan sementara Jaemin di Seoul. Gue baru 1 tahun ini pindah ke Busan, karena tunangan gue sama Jaemin dibatalin.

"MAMIIIII, nda berangkat ya mii?" ucap gue sambil lari ke dapur, ketempat mami. Btw, gue dirumah lebih sering dipanggil nda daripada heejin.

"Sekarang nda?" tanya papi gue yang baru masuk ke area dapur.

Gue ngangguk semangat dan mengambil biskuit di atas meja makan.

"Bawa bekal gak?" tanya mami.

"Gausah mi, nanti nda beli di jalan aja." bales gue sambil ngambil beberapa kaleng chilsung.

"Hati hati ya anak papi," ucap papi sambil ngelus pucuk kepala gue.

"Papi trauma sama yang pernah dialami abang kamu" lanjut papi.

Seokjin, abang kandung gue, meninggal karena kecelakaan di jalan karena dia sedang ngantuk waktu itu.

"Nda jauh lebih pro daripada bang jin ya pi!" bales gue dengan semangat.

"Hati hati ya sayang, papi gamau kamu kenapa kenapa." papi nyium pucuk kepala gue.

"Udah romantis romantis nya?" mami tiba tiba menganggu gue sama papi.

"Cembokurrr" bales gue.

Mami cuman ngedorong bahu gue pelan. "Dah, pergi sana!" ucap mami.

"Astaga anaknya diusir." ucap gue memelas. Gue jalan menuju pintu depan dan menuju ke mobil.

"Salam buat Jaemin ya!" ucap mami sambil ngedorong gue buat masuk ke dalem mobil.

Mami sama papi gatau kalo gue sama Jaemin gak pernah berkomunikasi lagi.

They dont need to know.

Gue cuman senyum dan masuk ke mobil. Gue ngeluarin mobil dari area rumah gue dan ngalkson kecil buat pamit.

Butuh waktu 5 jam untuk sampai di area Seoul. Lagi macet emang, makanya lama.

Gue langsung melajukan mobil ke arah rumahnya Jaemin.

Apa dia bakal suka sama kedatangan gue?

Pas gue sampe di rumahnya, sepi. Gue langsung bunyiin klakson dan terlihat Bi Nadya keluar ngebukain pagar. Gue langsung masukin mobil gue dan gue parkir di parkiran luas rumah Jaemin.

Gue matiin mesin dan keluar dari mobil buat nyamperin bibi.

"Bi.." gue salim tangan bibi kesayangan Jaemin itu.

"Den nana belum pulang non." bales bibi.

Kemana dia kok jam segini belom pulang?

"Oh yaudah bi, Heejin tungguin aja." bales gue sambil senyum.

"Monggo non," ucap bibi mempersilahkan gue masuk ke rumah Jaemin.

Heuhh.. Kangen gue sama ni rumah. Dulu rasanya gue tiap hari kesini.

Gue duduk di sofa ruang tamu dan memainkan hp gue.

Karena bosan banget nunggu Jaemin yang gak pulang pulang akhirnya gue bikin mie rebus.

Selesai makan mie rebus, gue streaming drama korea di hp, sambil nunggu Jaemin pulang.

Pas gue lagi asik asiknya nonton, tiba tiba ada bunyi pager dibuka. Gue langsung ngelempar hp gue ke sembarang tempat dan nyambut Jaemin didepan pintu.

"Na.." gue nyapa Jaemin pas dia udh sampai didepan pintu utama.

"Hm" sahutnya setelah itu ninggalin gue dan bergegas ke kamarnya.

"Na bentar, aku mau ngomong" gue sedikit teriak.

"Gue capek" balas Jaemin sambil menaiki tangga.

"Na please, dengerin aku dulu," gue berlari menuju tangga buat nyusul dia.

"Lo mau gue usir?"

"Please.. Sampai kapan kamu menghindar dari aku?" gue megang tangan dia tapi langsung dia tepis.

"Sampe lo sadar kalo perasaan gue yang dulu cuman sebuah kesalahan." dia masuk ke kamarnya.

Gue balik ke ruang tamu dan duduk di sofa sambil merenung.

Dia gak suka gue kesini. Iya emang dia gak pernah terang terangan langsung ngusir gue tapi dari sikapnya, gue tau kalo dia muak gue kesini.

Ting Tong

Gue melihat ke arah pintu dan segera mencari kunci pintu itu.

Mana si kuncinya?

Gue yang baru sadar kalo Jaemin udh ada di dekat gue langsung mendekat ke dia, "Kuncinya mana na?" tanya gue.

Dia gak bales apa apa dan langsung ngambil kunci yang tergantung di gantungan jaket.

Klek

"Siapa na?" tanya gue nyusul Jaemin keluar rumah.

Deg

Atmosfir di sekeliling gue menjadi suram pas orang yang datang itu melihat kearah gue, yang berada di samping Jaemin.

Ya, orang itu, mantan kekasih gue sekaligus penyebab Jaemin ngebatalin tunangan kami. Huang Renjun, dia kembali muncul dihadapan gue.

🌲🌲🌲


---tbc..

[A/N]

saya nulis apa sih?
lagi semangat semangatnya ngetik ni gais.

maaf ya kalo kurang panjang atau kepanjangan.

buat face claim orang tuanya Heejin kayaknya bisa berimajinasi sendiri sendiri ya..
gatau mau pake siapa soalnya.

ok gais babayy..

Broken Inside | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang