11. Drop

259 28 85
                                    

Baca sampai akhir ya.. Nanti ada sedikit perubahan :)

###

Ckiiitt

Gue ngapain? Gue kemana? Bodoh

Gue ngeberhentiin motor gue pas gue udah didepan kampus. Gue ngeliat ke belakang dan terlihat Renjun yang sama ngebutnya sama gue tadi. Akhirnya Renjun nyamperin gue yang masih duduk diatas motor.

"Ngapa?" tanyanya dibalik helm.

"Gue balik ke rumah sakit ya"

"Loh? Kenapa? Ada kabar tentang Heejin?" Renjun ngebuka tutup helmnya.

"Gak. Gue balik pokoknya." tanpa meduliin Renjun gue segera mutar balik motor gue ke jalan menuju rumah sakit tadi.

Bodoh. Gue gak mikir panjang tadi. Ngapain gue malah meduliin Amara sementara Heejin belum siuman?

Gue nambah laju kecepatan gue dan gue rasa Renjun gak ngikutin gue. Dia milih nyelamatin adik sepupunya.

Tiin tiin

Gue tersentak dengar klakson itu. Gue sadar kalau dari tadi gue melamun sambil bawa motor. Gue minggirin motor gue dan gue ngambil nafas banyak banyak.

Fokus jae fokus! Lo sendiri yang kenapa kenapa nanti.

Mungkin karna fokus gue terbagi 3 sekarang jadi gue masih susah buat fokus bawa motor.

Gue mulai ngelajuin motor gue tapi gak secepat tadi. Pas gue hampir sampai, gue ngeliat mobil orang tua Heejin keluar dari rumah sakit.

Mami atau papi yang pergi?

Gue memarkirkan motor gue di parkiran motor dan bergegas menuju ruang inap Heejin.

Pas gue buka pintu ruang inapnya gue ngeliat ada Bang Dejun, sendiri. Pandangan gue beralih ke Heejin yang kelihatannya belom siuman.

"Jangan salah paham dulu lo!" ucap bang Dejun karena gue natap tajam ke dia sejak gue masuk tadi.

"Mana orang tua Heejin?" tanya gue mendekat ke ranjang Heejin.

"Ada urusan katanya," jawab Bang Dejun.

"Ada ya urusan yang lebih penting daripada anaknya? Heh. Semua orang tua sama aja." gue tersenyum miris natap wajah Heejin.

Bang Dejun berdehem canggung dan ia melanjutkan kerjaannya yaitu ngecek kondisi Heejin. Gue ngambil kursi didekat ranjang Heejin dan duduk disebelah ranjangnya.

"Jae, perkiraan gue Heejin bentar lagi bakal siuman tapi gue gak tau iya atau gak nya. Nanti kalau dia udah siuman panggil dokter ya, gak harus gue kecuali kalau lo emang maunya gue yang ngecek dia." bang Dejun nyengir.

"Untung ini dirumah sakit bang, kaga boleh gelud." gue natap sinis Bang Dejun.

"Dasar pemarah. Bye gue cabut." Bang Dejun langsung pergi tanpa menunggu balasan gue.

Gue gak peduliin Bang Dejun, gue ngambil tangan kanan Heejin yang terdapat infus disitu, tangannya gue genggam.

"Jin, bangun ya? Aku khawatir." gue ngecup tangan mungil itu berkali kali.

"Tapi dari tatapan Renjun, aku ngerasa dia yang lebih khawatir sama kamu." gue nurunin tangan Heejin perlahan lahan.

"Jin maaf ya, aku gak mikir panjang tadi. Aku pergi ninggalin kamu gitu aja tadi, demi--Amara." gue nunduk, gue ngerasa bersalah karna harusnya gue berada di samping Heejin tapi malah ketempat perempuan lain.

Broken Inside | Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang