Banyak sider :(
vote nya jangan lupa ya zeyeng.~•~•~•~
"Renjun?" gue kaget pas ngeliat siapa yang dateng.
"Heejin.." Renjun malah nyebut nama Heejin.
"Kenapa malem malem kesini jun?" tanya gue karna gue ngerasa di sekitar gue udh muncul aura aura suram.
2 menit gue nunggu jawaban dari Renjun, tapi yang gue dapet malah Renjun natap Heejin dengan pandangan yang susah gue artiin. Renjun ngeliat Heejin kayak lagi seneng bisa ketemu Heejin lagi tapi juga ngerasa bersalah ke gue.
"Jun." akhirnya gue mutusin buat manggil ulang Renjun, dan ternyata itu berhasil bikin lamunan Renjun buyar.
"Eh, iya? Apa? Oh itu, eh apa tadi ya? Oh iya pena, gue mau balikin pena lu." bales Renjun sambil merogoh saku jaketnya.
"Kan gue bilang besok aja jun." gue ngeliat Heejin pakai ujung mata gue, rupanya dia lagi bengong ngeliatin Renjun.
"Nih." setelah dia ngasih pena gue ke gue dia kayak mau pulang gitu.
"Eh bentar." gak bukan gue yang ngomong ini, melainkan Heejin. "In-- eh sorry maksud gue, lu kesini cuman mau nganterin pena Jaemin?"
Renjun yang udah mau balik kanan akhirnya natap muka Heejin kemudian membalas, "Iya."
"O--ohh. Emm lu udh makan malam?" lanjut Heejin.
No Heejin no
"Mau makan disini gak?" lanjutnya lagi.
God damn
Gue buru buru ngebales perkataan Heejin sebelum Renjun, gue takut dia nerima.
"Gak, gak ada yang makan disini. Renjun tadi udah makan pizza pas pulang kuliah, dan juga ini rumah gue bukan rumah lo, gausah sok sok ngajak orang makan disini." bales gue sambil menghadap kearah Heejin.
Gue baru mau masuk ke rumah gue tapi gue keinget sesuatu, "Oiya, satu lagi. Kalo lo udah gak ada urusan apa apa disini, gue persilahkan buat lo balik ke Busan." gue ngomong pas didepan muka Heejin sampai sampai dia harus agak mundurin mukanya pas gue ngomong.
"Lo juga jun, balik sana." ucap gue sambil ninggalin Heejin sama Renjun yang masih terdiam di depan pintu.
Pas gue udah di tangga, gue sedikit ngelihat ke pintu. Kosong. Udah gak ada siapa siapa disitu, kayaknya Renjun ngajak Heejin keluar atau gak sebaliknya.
Gue lanjut masuk ke kamar gue dan langsung rebahin badan gue kasur.
Gue mau ngambil hp gue yang terletak di meja sebelah kasur gue. Gak sengaja gue ngeliat kearah batagor gue yang udah kebuka dan mungkin udah dingin juga.
Seketika gue keinget pertemuan gue sama nyokap gue di kantin rumah sakit tadi. Gue nutupin mata gue pake lengan gue, gak jadi ngambil hp.
"Kenapa gak ada sedikit pun raut penyesalan dimuka mama pas ketemu Nana tadi ma? Kenapa mama malah memperlakukan Nana dengan lembut? Kemana perginya mama Nana yang sering ngebentak Nana? Kemana perginya mama Nana yang sering Nana liat diam diam bawa pulang laki laki dari club? Kenapa mama agak berubah?"
"Tapi walaupun mama berubah, dimata Nana mama tetaplah mama yang jahat, mama yang gak mau Nana ada didunia ini."
Gue ngomong ke udara kosong dan gak kerasa air mata gue udah mulai netes.
"Papa dimana ma? Nana cuman nerima harta dari papa, Nana cuman nerima kekayaan papa, Nana gak pernah yang namanya main sama papanya dari kecil, Nana maunya pas Nana masih sd papa ngajak Nana main ps atau apapun itu, tapi kemana papa? Nana gak kenal papa, Nana gak pernah ketemu papa sekalipun dalam hidup Nana."
Gue mulai sadar kalau lengan gue basah karena air mata gue yang terus menerus keluar.
Kenapa gue belom bisa nerima keadaan sampe sekarang? Apa gue benci atau dendam? Tapi gue masih punya hati, gue masih tetap gak bisa ngeliat mama nangis. Gue harus apa? Gue benci tiap malam nangisin hal yang sama, gue benci saat gue nanya gak ada yang jawab. Gak ada satupun orang yang bisa jawab semua pertanyaan gue, semua kebingungan gue.
Ting
+82 12 xxxx xxxx
| Ini beneran Na Jaemin?Siapa lagi ni? Gue pengen bales sms nya tapi takutnya orang iseng doang.
Eh tapi kalo orang iseng, dia tau darimana nama gue?
Maaf, ini siapa ya?|
Akhirnya gue memutuskan buat bales sms nomor gak dikenal itu. Gue nunggu sekitar 5 menit an baru dia bales.
+82 12 xxxx xxxx
| Alhamdulillah mama dapet nomor telfon kamu.MAMA?! Sialan siapa yang ngasih ni?
Maaf, sepertinya anda salah nomor |
Besok gue ganti nomor.
Seketika gue keingat sesuatu, kalo gue sebentar lagi bakalan wisuda--masi 1 tahun lagi sih.
Gue mikirin apa sih? Ya jelas jelas mama gak peduli sama wisuda itu. Mama cuman bakalan peduli kalo gue udah bener bener sukses.
Akhirnya gue ngeblock nomor itu sebelum mama mengatakan lebih banyak hal.
Tok tok tok.
"Na.. Udah tidur? Please, kita perlu ngomong. Mami sama papi belum tau na. Aku masih ngelakuin apa yang kamu suruh, buat jangan ngasih tau orang tua aku dulu kalau kita udah-- batalin tunangan itu." ucap Heejin didepan pintu kamar gue.
"Udah tidur ya? Yaudah kita omongin besok pagi aja." terdengar langkah kaki yang menjauh dari kamar gue.
Gue gak tau gue kesurupan apa, tiba tiba gue turun dari kasur dan menuju pintu kamar gue. Gue ngebuka pintu kamar gue, "Gue belom tidur, kita ngomong sekarang."
🌲🌲🌲
---tbc..
i've try my best to make the sad part to be sad, tapi maaf kalo partnya kurang ngena ke kalian. maklum masih newbie.
jadi aku udah mutusin buat update cerita ini tiap hari (insyaallah).
soalnya aku udah bener bener nyiapin 2 cerita lagi buat kalian, tapi aku gak bisa publish cerita itu kalau cerita ini belom selesai.
takutnya aku cuman fokus ke 2 cerita itu sementara cerita ini terbengkalai.
kenapa cerita ini gak di unpublish aja kak? = sayang gais, cerita ini udah 6 part, dan juga keknya udah banyak yang suka (NGAREP BANGET YA ALLAH) jadi aku gak mau unpub gt deh.
ok ara kepanjangan bacot.
staytuned gais💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken Inside | Na Jaemin
Fiksi PenggemarMenutupi segalanya dengan kebahagiaan? Itu hal yang mudah bagi laki laki ini, sampai akhirnya sesuatu yang hanya diketahui oleh segelintir orang terbongkar. ㅡ honeyteaa__©2019.