Empat Puluh Tiga

3.2K 550 173
                                    

Halo genks, mana nih suaranya?!💃

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo genks, mana nih suaranya?!💃

Sebelum kalian membaca part terakhir versi wattpad, ijinkan aku mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya pada kalian yang sudah mencintai si kembar tiga Endo-Nesia-Raya. Maaf jika aku banyak salah dalam penyampaian kalimat dan membiarkan kalian menunggu sampai dua tahun lamanya (Tic Tac Toe pertama kali terbit 30 agustus 2019), im so sorry. Berat banget ngerjain cerita ini meski sudah dibantu mak dewi sekalipun, kemampuan menulis dan moodku menurun drastis, ditambah penghuni wattpad yang biasanya rame makin kesini makin sepi duh sedih. Kalian pindah ke aplikasi sebelah gak, sih? Ituloh *anutoon 🥲 Aku kesulitan ngepost disana, ceritaku kena sensor mulu wkwkw udah rated, kalimat kotornya banyak banget, dan kalaupun diedit jadi kurang aja mantep fell-nya. Tapi gak apa-apa sih, berarti bukan rejekiku disana. Next time aku akan coba platform baca berbayar lain yg lebih ramah untuk author NC seperti diriku 😌

Oke, sudahi galaumu, mari terkylen-kylen bersamaku.

OMG, finally we are here!

Oh, aku mau kasih pencerahan dulu. Jadi kan rencana awal TIC TAC TOE akan keluar dalam 3 versi sekaligus, namun dikarenakan satu hal dan lainnya terpaksa Kylen duluan yang rilis. Chivio dan Siero masih dalam tahap pengerjaan, kalau nunggu ketiga-tiganya selesai bisa molor lagi. Nanti aku kalian teror lagi, takut. Aku sampai mikir-mikir lagi mau upload cerita baru, heu. Habis tiap update story pasti ditanya kapan rilisnya, sampai poseng sendiri jawabnya wkwkw akhirnya akyu putuskan, ya udahlah ya... Cerita Pak Polisi ganteng yang paling dinanti-nanti bisa dipesan minggu depan!!

1. PO 1 edisi terbatas ya, khusus versi Kylen yang paling special dihati pembaca Tic Tac Toe. Nanti akan ada lagi PO 2 untuk ketiga series Kylen-Siero-Chivio plus Booklet.

2. Bonus Gift hanya tersedia di PO 1, sedangkan Booklet akan dibundling di PO 2.

3. Jarak antara PO 1 dan PO 2 gak lama kok, mungkin jeda dua bulan atau tiga bulan.

4. Untuk Versi Chivio dan Siero, kita butuh waktu karena nulisnya benar-benar dari awal. Plot hole dan banyak hal lain yang belum terungkap di Wattpad akan dijabarkan lebih lengkap di Novel. Versi Kylen hanya fokus pada kisah cinta Pak Pol dan Bu Dok saja.

5. Tidak ada versi Ebook/Pdf. Tiga judul cerita yang aku tulis dengan penuh perjuangan sampai berdarah-darah seperti "Me Before You, Pit a Pat, Tic Tac Toe" tidak akan tayang di Google Playbook. Mohon dimengerti, ya.

6. Kalau kurang jelas boleh bertanya disini.

7. Informasi pemesanan aku posting 2 hari lagi, tunggu dikiit lagi ya.

Meccaila 🐾

****

****

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TIC TAC TOETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang