Kenalan

61 18 24
                                    

Setelah dari ruang BK, Soera dianter menuju kelas baru nya,sama Bu Yoona yang super duper cantik gila diwajah nya gak ada yang namanya titisan buriqqq.

Sepertinya tuhan sedang bahagia pada saat menciptakan Bu Yoona, gak hanya itu selain cantik kayaknya Bu Yoona juga baik dan ramah.

Hampir semua murid yang berpapasan sama Bu Yoona sekarang pada tegur,sapa,salam. Dijamin ruang BK penuh sama murid murid cowo yang alih alih kena kasus padahal pengen ketemu guru cantik.

"Ayo masuk, ini kelas kamu sekarang mari ibu antar masuk ke dalam." Ucap Bu Yoona yang menghentikan lamunan Soera.

Dari tadi Soera cuman ngelamun mikirin soal temen temen baru nya ntar kayak gimana.

Soera cuman ngangguk dan ngikutin Bu Yoona masuk ke kelas. Pas masuk ke dalem kelas sih wajah wajah semua murid seperti dalam mode frustasi karena emang lagi belajar kayaknya matematika deh soalnya di papan tulis banyak banget rumus x,y dan kawan kawan.

Tapi setelah Bu Yoona dan Soera masuk, mereka semua terlihat antusias apalagi kaum murid cowo. Seperti mendapat sedikit cahaya ilahi.

"Jodohqqq mau nya ku siibu."

"Hati saya tbtb deg deg an"

"Andai ibu jadi gula aku pasti semutnya."

"Saya mencium jodohq semakin dekat."

"Indahnya pemandangan, ada ibu canteqq"

"Bu, bisa gak cantik nya di kurangin takarannya? Kalo gini terus ntar saya bisa overdosis melihat kecantikan ibuu."

Kurang lebih seperti itulah cuitan dari murid kelas. Soera dari tadi cuman ngelamun terus sampe gak sadar dia ada yang merhatiin.

Sementara Bu Yoona cuman terkekeh sama cuitan murid murid, satu hal yang emang Bu Yoona banyak di sukai selain ramah dan cantik, Bu Yoona gak pernah marah kalo ada murid yang ngegombal ke dia, karena beliau nganggep nya hanya sebuah candaan aja atau sekedar hiburan.

Bu Yoona juga keliatan gak sombong meski banyak yang suka sama kepribadian nya, idaman banget sih ini guru.

"Kalian ini ya, kalo ada guru cantik aja langsung pada seger buger semangat 45, giliran dikasih soal 1+1 aja udah kayak orang kesambet, dasar murid jaman jiggeum." Ucap Bu guru yang lagi duduk di meja guru sambil geleng geleng kepala.

"Yeuu, si ibu jangan di samain atuh, matematika kan angka angka nya keramat pantesan murid murid kayak orang kesambet semua kalo lagi belajar MTK, kalo ada guru biutipul itu niqmat yang harus di nikmati Bu."

"Terserah kamu aja lah, saya pusing."

"Jangan dipikirin dong Bu, ntar sakit. Kalo sakit kan ibu gak bisa ngajar, kalo ibu gak bisa ngajar nanti ibu gak bisa liat murid murid IPS 2 yang kece kece yang Badas Badas yang unyu unyu manjaaaa."

"Sekali lagi kamu ngomong, saya keluarkan kamu dari kelas saya!"

"Gak papa Bu di keluarkan dari kelas, asal jangan dari hati ibu yang paling dalam ehehehhe."

"Lee Heecan!"

Semua murid terkekeh oleh guyonan murid dan guru itu, Bu Yoona kemudian berdehem untuk memecahkan suasana, karena please ini dari tadi Bu Yoona sama Soera berdiri terus merhatiin Heecan sama Bu Rose berdebat.

"Oiya anak anak, kita kedatangan murid baru di kelas ini. Ayo perkenalkan nama kamu." Ucap Bu Yoona sambil nuntun Soera buat sejajar sama dia. Soalnya dari tadi Soera di belakang Bu Yoona terus.

"Perkenalkan nama saya Han Soera, kalian boleh panggil saya Soera." Ucap Soera kemudian ia membungkukkan badan nya gak lupa dia juga mengulas senyum.

Cantik

"Kalo manggil nya sayang boleh gak?"
Celetuk cowo yang gak asing bagi Soera, Soera inget inget wajah cowo itu dan ya, fokusnya teralihkan kepada nametag cowo itu Na Jaemin SM.

Cowo yang punya senyuman termanis.

"Jangan." Ucap Soera

"Kenapa?" Tanya nya lagi

"Kita kan gak pacaran."

"Bukan enggak, tapi belum."

Selanjutnya, dikelas pada ricuh neriakin, cuit cuitan ngegoda Jaemin dan Soera. Termasuk Bu Rose dan Bu Yoona yang ketawa liat tingkah laku muridnya.

"Serius lu jaem mau macarin Soera?"

"Wagewlahhhh Jaemin kita akhirnya tidak jomblo lagi."

"Nanti siang kantin gua booking, buat ngerayain hari jadian kawan kami."

"Sembah suhu"

"Jiwa misqueen q bergetar."

"Hei, kenapa ini jadi berisik sih! Jaemin kamu nih gara gara." Tegur Bu Rose.

"Kok saya sih Bu? Saya kan disuruh sama Guanlin katanya, Jaem godain anak baru dong, biar kenalan nya bisa lama terus biar pelajaran Bu Rose cepet kelar, puyeng nih pala dari tadi suruh nyari y sama x terus gitu katanya Bu." Ucap Jaemin sambil ngomong nya di alay alay in gituu.

"Guanlin! Kamu kalo gak suka sama pelajaran saya yaudah jangan sok sok an suka pelajaran saya. Dasar emang semua lelaki sama aja pembohong kau pembohong."

"Bu jangan gitu dong, kan gak semua lelaki sama buktinya saya kan jujur ke ibu kalo si Guan yang nyuruh."

"Iya Bu, saya juga gak pinter boong. Pinter ya ngalusss."

"Salahin nya si Guan aja dong Bu."

"Saya sebagai kaum lelaki merasa ternodai."

Tenggggggg

Bel tanda pelajaran habis pun berbunyi, Bu Rose yang emang udah kelewat kesel sama anak IPS 2 langsung beresin buku nya ngucapin salam lalu buru buru keluar, disusul sama Bu Yoona.

"Kamu boleh duduk, semoga betah ya." Ucap Bu Yoona sebelum benar benar pergi nyusul Bu Rose yang marah.

Soera nyari dimana tempat duduk yang kosong, dan ya di belakang disamping Jaemin. Dan emang disini tuh tempat duduk nya sendiri sendiri gak berdua berdua meja dan kursi nya juga bagus, di meja nya ada laci laci gitu. Sementara di dinding belakang ada loker buat nyimpen buku paket atau barang barang pribadi kayaknya.

Soera mulai mendudukkan dirinya di kursi itu, kemudian dia menyimpan tas nya dan mulai membuka buku nya, meski bingung abis ini pelajaran apa karena guru mata pelajaran belum masuk kelas juga.

"Emang tau abis ini pelajaran apa?"

Tanya jaemin, dia tuh kek suka tiba tiba gitu, setiap kali ngobrol gak suka diawali minimal hai lah atau basa basi. Jaemin kayaknya orang nya gaje deh.

"Gak tau."

"Terus kenapa buka buku?"

"Kan mau belajar."

"Daripada kamu buka buku yang gak tau nantinya pelajaran apa, mending buka hati buat aku yang jelas ada."

"Ih apaan sih."

Ucap Soera seadanya, karena gila dia bingung banget sehari ini udah berapa kali Jaemin gombalin Soera?

"Han Soera." Ucapnya lagi

Merasa terpanggil Soera pun menoleh kepada Jaemin.

"Hari ini kita kenalan, gak tau kalo besok mungkin jadian."






👇💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Dear RinduTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang