◆Difficile da Fare__
Aku akan memulainya dengan tes ingatan. Apa kau masih mengingat beberapa hal ini atau kau sudah cukup renta untuk melupakan segalanya? Mari kita cari tahu bersama.
Huang Renjun,
Apa kau ingat dimana pertama kali kita bertukar pandang? Tebaklah sebelum kau meneruskan membaca.Ruang klub SAINS!
Perkenalan pertama kita berjalan kaku. Kau pendiam yang ulung, sementara aku pandai membuang-buang suara. Ramalan jodoh mungkin mengatakan kita tidak akan pernah bisa jadi teman hidup yang serasi.Namun Bu guru Park ternyata punya selera yang aneh dengan memasangkan kita sebagai rekan sebangku.
Dam coba tebak apa yang membuat kita menjadi dekat?
Alien!
Kau masih percaya mereka ada bukan? (Jangan pernah coba-coba untuk melupakan tanggal invasi itu, Huang Renjun! Demi keselamatan bumi kita!)Waktu terus bergulir, dan gilanya ternyata kita juga merupakan rekan belajar yang luar biasa ketika bangku sekolah dasar.
Aku mungkin sesekali mengecewakanmu dengan kecerobohanku, sebaliknya kau selalu mengejutkanku dengan ketekunanmu untuk ukuran anak SD.
Renjun, aku tak pernah bilang ini sebelumnya, tapi aku ingin kau tahu bahwa kau adalah anak laki-laki paling keren yang pernah kukenal.
Di hari kita ditetapkan sebagai psangan ketua dan wakil ketua kelas, aku juga menetapkanmu sebagai temanku yang sama kerennya denganku. Aku yakin kita dapat mengubah dunia yang jelek dan membosankan ini bersama-berdua saja.
Karena aku pikir, kita pasangan yang paling keren.
KAMU SEDANG MEMBACA
Difficile da Fare (✓)
Random황런쥔 & 예슈화 "Kau akan terus menjadi sahabat kesayanganku meski suatu hari nanti kau buncit dan berkumis dan kulitmu kendor dan kepalamu botak dan apapun itu penuaan lainnya yang terjadi padamu."