epilog

706 78 28
                                    

Difficile da Fare__

My dear, Renjun...
Selamat atas pernikahanmu pekan depan.

Bersamaan dengan mampirnya surat ini, kau pasti sudah mengetahui alasan ketidakhadiran ku di sana.

Kumohon maafkan aku, Renjun. Aku tidak akan pernah sanggup menyaksikanmu yang pasti terlihat tampan dalam setelan jas dan sepasang sarung tangan saton mengkilap. Aku bisa gila, kau tahu. Padahal itu akab jadi haru bersejarahmu, menikah dengan gadis yang selalu kau tangisi di hadapanku.

Aku jadi kebingungan memikirkan siapa yang jauh lebih beruntung--kau, yang menikahi gadus pujaanmu atau dia, yang dinikahi oleh sahabat terbaikku ini? Ah! Aku bisa sekarat saat akad nikah kalian lantaran meledak menahan cemburu kan? Tidak ada yang tahu.

My dear, Renjun...
Jangan membenciku setelah semua ini. Anggap saja kita impas. Kau mengabaikanku bertahun-tahun dan aku membalasnya di hari pernikahanmu.

Aku sekarang tengah membayangkan kau menangisi surat ini dan tinta penanya luntur akibat air mata dan ingusmu itu. Ew, hentikan! Jangan menangisi kebodohanmu. LMAO.

Huang Renjun, jangan khawatirkan apapun perihal sahabt cerewetmu ini. Dia baik-baik saja. Dia masih suka makan kudapan manis dan masih bergelut dengan dunia SAINS (karena dia guru biologi, tentu saja). Ia hidup dengan sangat baik tanpamu hanya hatinya saja yang bermasalah. LoL.

Semuanya akan baik-baik saja, percayalah. Time flies, Time heals.

Dan akhirnya, setelah guyuran air mata kutumpahkan selama menulis surat mengerikan ini, aku hendak mengucapkan untuk kedua kalinya...

SELAMAT MENIKAH, TUAN RENJUN!

Kau akan terus menjadi sahabat kesayanganku meski suatu hari nanti kau buncit dan berkumis dan kulitmu kendor dan kepalamu botak dan apapun itu penuaan lainnya yang terjadi padamu. So Renjun, tolong jangan pernah lupakan aku sebagai sahabat kesayanganmu yang paling keren di bumi. Oke?

Hiduplah dengan bahagia, Huang Renjun.

I love you.

From your dearest dear.









fin.

 Difficile da Fare (✓)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang