Jangan Vote sebelum selesai membaca. Sekian terima kasih
☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆
♡Aleta Quenby Keisya, seorang gadis yang terkenal dengan "kepintarannya" namun sedikit cuek dengan urusan laki-laki. Putri Salju, itulah panggilannya. Karena hal itu, banyak pemuda yang mencoba mendekati-penasaran. Dari beberapa pemuda itu, tidak ada yang bisa menarik perhatiannya. Kecuali, Dio. Member EXO yang merupakan boyband korea. Itulah idolanya sejak 3 tahun ini. Mengaku-aku sebagai pacar, istri dan sebagainya adalah kegiatan dia sehari-hari.Disisi lain, walaupun dia terlihat cuek, sebenarnya dia cukup ceria, heboh, cerewet, pemalu dan begitu peduli dengan sekitar. Satu lagi bila pergi kemanapun pasti mengajak ibu tercintanya yang kadang membuat sahabatnya geleng-geleng kepala.
♢Muh. Kevlar Putra Devano, seorang pemuda yang terkenal dengan sifat 'dinginnya' yang tak jarang membuat para gadis bersaing memperebutkannya. Pangeran es, itulah nama kontak di ponsel Aleta. Dia payah dalam segala hal. Namun gengsinya yang begitu melangit, membuat sahabat nya geleng-geleng kepala. Kevlar itu cuek, egois, posesif, cemburuan dan cerewetnya itu melebihi ibu-ibu kos. Tetapi di mata para fansnya, ia begitu sempurna karena hanya sifat dingin yang ia tampakkan. Kecuali, ketika bersama 2 sahabatnya itu.
Tak hanya itu, dia pintar bermain gitar. Dari seisi kelas hanya dia yang paling jago, apalagi bila disambi dengan bernyanyi. Uhhh pas banget. Idolanya? Noah. Karena karya-karyanya begitu keren menurutnya.
☆Adhitama Elvan Syahreza, yang kali ini adalah pangeran kelas. Dia adalah seorang pemuda teramah se-sekolah. Banyak yang mengenal karena sifatnya itu. Walaupun kadang sok tebar pesona dia juga lumayan dalam pelajaran. Jadi tak heran dia diterima di manapun. Kelebihannya adalah 'mudah bergaul' yang sulit untuk dilakukan 2 sahabatnya itu. Dia itu bagaikan bapak dari 2 sahabat itu serta kakak ketika sifat dewasanya kambuh.
Disamping itu, dia juga pengalah dan pengertian. Jadi, jarang orang yang bisa berantem dengan dia. Karena dia, orang yang pintar mengendalikan emosi. Kesukaannya? Agamis, dengerin lagu-lagu sholawat. Walaupun gitu, kalau kambuh dia akan mendengarkan lagu dangdut. Wajahnya yang bagitu lugu dan polos sepertinya tidak cocok untuk karakter lagu ini. Apalagi kalau menirukan jogetan orang-orang yang sudah ahli, 2 sahabatnya itu hanya bisa tertawa terpingkal-pingkal melihat Elvan yang masih amatiran.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Apa yang akan terjadi ketika masing-masing dari mereka saling merasakan jatuh cinta? Apakah terasa seperti drama korea yang begitu di impi-impikan Aleta? Atau seperti film horor kesukaan Kevlar yang begitu menegangkan? Atau hanya seperti sinetron Indonesia yang begitu hambar yang sering dilihat Elvan?
KAMU SEDANG MEMBACA
3 SERANGKAI
Teen Fiction"De, nitip coklat," teriakku "Gue juga, nitip penyet," teriak Elvan Beberapa menit kemudian. "Di ganti gak uangnya?" Tanyaku basa basi "Gak usah," balas Kevlar "Yes! Thanks De," kata Elvan penuh gembira. "Kalau e lo, gue anggep utang," katanya sebel...