Severus memijat pelipisnya,sungguh sekarang iya sangat pusing,kenapa? Tanyakan saja kepada dombledore yang seenak jidatnya memanggilnya pada jam 3 pagi.,,
oh demi merlin dia juga butuh hari libur..
Yeah lupakan itu...
Yang lebih penting yang membuat severus sudah menghela nafas ratusan kali adalah alasan bahwa dombledore memanggilnya karena ingin memberitahunya tentang sebuah ramalan terbaru....
Oh bloody hell bahkan severus tidak peduli tentang itu,jikalau itu tidak menyangkut tuannya dan teman-teman nya..
Hmm...apa boleh mereka severus sebut teman...'Huh'dan lagi severus menghela nafas.
'seharusnya aku menolak apa yang tom perintahkan' ujarnya sambil menghela nafas lagi.
3 hari yang lalu
Riddle manor,New scotlandTom marvolo riddle aka dark lord aka lord voldemort menghela nafas sambil berjalan dari kiri ke kanan dari kanan ke kiri dan seterusnya fi depan perapian sedangkan nagini yang melihat itu hanya mendesis desis geli akan tingkah familianya itu,sangat jarang tom seperti ini biasanya tidak ada yang mengganggunya tapi kali ini mungkin masalahnya sangat rumit mungkin begitu inner nagini.
Terdengar bunyi 'pop' pelan menghentikan aktivitas tom yang sangat tidak dark lord itu..
'Master' peny membungkuk dalam
'ada apa? Tom bertanya pada salah satu peri rumahnya itu
'tuan malfoy ada di aula depan mencari anda' peny sudah menggangkat kepalanya saat memperlihatkan telinga lebar yang bergoyang-goyang itu.
'baiklah,tolong siapkan teh,dan untukku seperti biasa' tom mengisyaratkan nagini untuk kedekatnya setelah nagini sempurna melingakr di bahunya tom berputar di tempat 'berapparate ke aula depan manornya,kenapa tidak berjalan? Mudah saja dia sangat lelah apalagi harus menggendong nagini.
'pop' lucius agak sedikit tersentak akibat bunyi apparate tom barusan..
'my lord' salam lucius dengan sedikit membungkuk ke arah tom.
'lucius' dan tom mengisyaratkan agar lucius duduk di depannya.
'ada apa? Aku tidak memanggilmu untuk berkunjung hari ini,tidak biasanya?' tom sedikit berbasa basi.
'ada sedikit yang harus kita bahas my lord' tom mengangguk atas penjelasan lucius,
'beritahu lingkaran dalam kalian harus ada di sini dalam 2 jam!'
'yes my lord' lucius membungkuk kemudian berapparate ke malfoy manor dan menghubungi yang lain.
Harry potter milik JK Rowling
KAMU SEDANG MEMBACA
the darkness lady
Fanfictiondia istimewa?? tentu dia sangat istimewa! semua orang berlomba mendapatkan sisi baiknya!! She is dark but then never evil!!!!!!