2.Aufa x Rhasya

27 9 0
                                    

Sebelum baca di mohon
Vote nya yaaa:)
-selamat membaca-

"Aufaaaaa!!my beby,lup lupp!"

Lengkingan Keras itu membuat pandangan seisi kelas tertuju pada satu sosok 'wia'.

"Apa lo pada liat liat!matanya jaga gak usah liatin orang cantik"ucapnya lalu menarik kursi dan duduk di sebelah aufa.

"Wiy bisa gak suara lo di kontrol dikit gitu?tau ga rasanya di posisi gue,gue lagi adem anyem ngehalu bersama pacar gue Shawn mendes di pelaminan,eh suara toa lu membuyarkan haluan gue,bangke emang lu wiaa!" Ucap Aufa.

"Yamaap, abis nya gue tuh kangen sama lo tau gak" ucap wia dengan nada di lebay lebaykan.

Wiandari Zeline Khansa ,suara nya mengalahkan toa musholla,otaknya di bawah rata rata,lebay,cakep sih tapi centil.

"Eh nabiela kemana?" Tanya wia.

"Mana gue tau"

"Kenapa nyari gue?kangen ya" ucap Nabiela berhasil membuat aufa dan wia terkejut.

"Eh anjing ngagetin aja" teriak Aufa.

"kangen gue kann,iya kann,iya kann,ngaku lo pada"

"Semerdeka lo aja" ucap aufa pasrah.

"Hai gaesss kembali lagi bersama rengganteng orang ganteng tapi kaya tujuh turunan" ucap Rengga,membuat seisi kelas berlagak ingin muntah.

"Lah rhasya sama revi kemana?" Tanya Rengga.

"Woy Rhasya sama Revi kemana?"

"Ngomong sama siapa lo?" Tanya Nabiela.

"Sama setan" Balas Rengga kesal.

"Oohhh" ucap aufa,nabiela ,wia serempak.

"Ya sama kalian lah bodoh!" ucap rengga gemas.

"Bilang dong nanya sama kita"

"Ya emang nanya sama lo pada"

"Tadi katanya sama setan" ucap wia berhasil membuat rengga yang jengkel semakin jengkel.

"Arghhh!yaudah rhasya sama revi dimana?" Tanyanya.

"Lo nanya siapa?gue?" Ucap wia .

"Anjengg,iyalah bego"

"Oohh..."

"Terus mereka dimana?" Tanya Rengga lagi .

"Siapa?" Jawab Wia.

"Astagfirullah,untung orang ganteng sabar,kalo gue jelek udah pergi nih gue dari tadi" ucap rengga.

"Jadii?" Tanya wia.

"Rhasya sama Revi kemana?" Balas Rengga.

"Mana gue tau,gak ngantongin gue" balas wia sengit.

"Si bangsat,percuma gue ngomong sama lo dari tadi!" ucap rengga lalu segara keluar kelas untuk mencari rhasya dan revi.

"Rengga kenapa ya?" Tanya wia.

"Lo yang kenapa oon" ucap aufa dan nabiela serempak sambil menoyor kepala wia.

"Emang gue kenapa?" Tanya wia.

"au ah"

———————

"Woi...ke kantin kaga ngajak ngajak gue" ucap rengga.

"Ngapain ngajak lo" balas revi .

"gitu lo ya sekarang"

"iya gitu,gue emang gitu udah berjuang tapi tetep aja orang yang gue suka gak peka peka" ucap revi.

"Apasi gak nyambung bego!"

"Kelas yok" ajak rhasya.

"lah gue baru dateng,tega amat lo pada sama gue" teriak rengga.

"Makan sendiri aja ngga,kan lo udah biasa sendiri" teriak revi kencang.

"Untung babang ganteng belum pesen makanan,eh kalau udah pesen gak apa apa sih gak bakalan buat gue jadi miskin juga" monolog rengga.

"Gini nih nasib orang ganteng pasti di tinggal soalnya mereka pasti minder kalo jalan sama gue,karena kalo mereka jalan sama gue pasti mereka kebanting,gue nya terlalu ganteng sih"ucap rengga.

"Ganteng ganteng gila" ucap salah satu siswi ketika lewat di hadapan rengga.

"Eh sialan!kelas lah gue" ucap rengga lalu segera pergi meninggalkan kantin dan menuju ke kelas.

——————

"Rhasyaa!Revi!tega nya dirimu meninggalkan orang ganteng sendiri di kantin" ucap rengga .

"Lo gak sendiri,banyak siswa siswi yang lain" balas rhasya.

"kan gue gak kenal"

"Kenalan lah,pepatah bilang tak kenal maka tak sayang" balas rhasya tak mau kalah.

"Udah kenal tapi gak sayang sayang" bukannya rengga yang membalas justru Revi yang membalas.

Kringggg....

"Kok udah bel,cepet amat sih!" Sungut rengga.

"Assalamualaikum anak anak" ucap guru bahasa Indonesia yang masuk ke kelas X IPA 1.

"Waalaikumsalam bu" balas murid murid sekelas.

"Pasti di kasih tugas,suruh ceritain kegiatan pas liburan" ucap aufa kepada wia.

"Liburan?gue kemana ya fa?" Tanya wia.

"Ya mana gue tau!" Kesal aufa sambil berdecak pelan .

"Anak anak tugas kalian kali ini adalah menceritakan kegiatan kalian ketika liburan,seperti kalian kemana waktu libur ke Singapura atau ke rumah nenek atau ke rumah tetangga" jelas bu novi.

"Bu kalau selama liburan di rumah aja gimana bu?" Tanya aufa sambil mengangkat tangan.

"Ck!dasar jomblo"decal rhasya pelan.

"Heh!gue tuh gak ngomong sama lo, gue tuh ngomong sama bu novi!"

"bu novi itu apa?manusia bukan?" Tanya rhasya.

"Iyalah!"

"Gue?manusia bukan"

"ya..iya manusia!"

"Lo nanya bu novi,sama aja lo nanya kita semua termasuk gue, karena kita sama sama makhluk hidup,lebih tepatnya manusia" jelas rhasya dengan muka datar miliknya.

"Eh..eh enak aja, lupa gue lo kan bukan makhluk hidup,tapi makhluk gaib" balas aufa.

"Sudah sudah,kenapa kalian berdua jadi debat" lerai Bu novi .

"Ayo dong lagi,aku suka melihat kalian adu bacott" ucap rengga,dan langsung di hadiahi tatapan tajam dari bu Novi.

"Iya bu iya,yang ganteng diem" ucap rengga.

"Oke,silahkan di kerjakan tugasnya"

"siap bu"

***

Vote ya lur
⬇️

LUV U ALL!

N O S T A L G I ATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang