Sean pov..
"Soalnya gue mimpiin lu ituh lagi ..."
"lagi apaa Sean ?"
"Oiya lu itu dimimpi lagi marah ama gue gara-gara gue baca buku diary lu, trus lu nggak mau temanan ama gue lagi" gue ngarang cerita padahal dimimpi gue mah sebenernya nggak kaya gituh.
"Hah ? Demi apa dih masa cuma gituh doang lu ampe nangis" ucap Amthor sambil naikin alisnya.
"Yaiyalah kalo lu nggak mau temenan ama gue ntar yg gue jailin 3x sehari siapa ?" gue dengan pinternya nyari alesan.
"Dih nyebelin banget sih lu Sean, nyesel gue nge khawatirin lu, gue tinggal ke kantin bodo" Amthor pergi ke luar ninggalin gue.
Tapi gue nggak yakin dia brani ke kantin tanpa gue, tungguin ajah kita itung
Satu... Dua... Tig...
"Sean ayo ke kantin ih"
Tuh kan bener dugaan gue dia bakal balik lagi, dia mah kalo bisa ke kamar mandi juga gue yang temenin.
"Gendong gue dong thor sekali-kali"
"Ngga mau, nanti ajah kalo kaki lu ga bisa jalan baru gue gendong" Amthor masang muka horor banget gilaa.
Gue yang denger dia ngomong gituh jadi merinding, buru-buru dah gue susul dia.
Di kantin ...
"Rilya lu kenapa sih kemana-mana selalu ama tuh kulkas ?"
Gininih alesan si Amthor kemana-mana ama gue, walaupun tomboy dan jutek, banyak banget yang suka ama dia, nggak usah ditanya dah ampe bosen gue jadi pengusir hama dan bakteri yang berusaha nyebarin penyakit buat Amthor.
"Gue calon masa depan dia, wajar kalo gue selalu disamping dia" gue ngomong dengan suara yang lantang biar sekalian satu sekolah tau kalo mau macem-macem ama Amthor langkahin dulu upil gue.
"Cie Cie ..." riuh suara manusia-manusia micin.
"Sean ngomong apasih, bikin malu ajah nanti pada salah paham trus mikir yang nggak-nggak tentang kita" Amthor bediri ninggalin makanan dia di meja dan ninggalin gue disini bersama manusia micin.
"Gara-gara lu kambing !! si Amthor jadi pergi, awas ajah lu lain waktu abis lu ama gue" gue bentak si Kuman didepan para manusia micin biar malu sekalian.
Gue kejar si Amthor ternyata dia dikelas lagi nulis diary, iya itu kebiasaan Amthor selalu bawa buku diary kemana-mana.
Gue coba deketin dia dan manggil dia dengan suara yang gue bikin sepelan mungkin.
"Amthor ... Lu ko ninggalin gue dikantin ?"
"Iya sengaja biar dramatis kaya drama korea trus yang nontonin kita ampe baper" ucap Amthor disertai gelak tawa.
Emang setres nih anak satu, si Amthor kayanya tuh dari orok emang nggak pernah nangis dan nggak punya masalah dah dia tuh tiada hari dan detik ketawa ama senyum mulu, udah kaya orang yang kabur dari RSJ.
Tapi gue suka setiap liat dia lagi kaya gini, kaya ikut bahagia ajah gituh gue, padalah mah gue nggak tau dah tuh anak kenapa tawa yang pasti gue nggak mau yang dimimpi gue ampe jadi kenyataan dan gue sadar ketawa dan senyuman dia jadi salah satu pemandangan yang harus gue liat setiap hari, jam, menit kalo bisa tiap detik.
Arghhh gilaa gue kenapa jadi kaya gini sihh gara-gara tuh mimpi aneh gue jadi ngelantur, besok-besok gue ngga mau tidur dikelas kalo nggak ngantuk (titik).
Jangan lupa smuach nya tekan bintang dan coment 😍
~•Adellia Nindia•~
KAMU SEDANG MEMBACA
Invisible Love
Fiksi RemajaKita takan pernah benar-benar lupa dengan sesuatu yang pernah membuat kita bahagia, meski luka yang ditorehkan lebih dominan dibanding dengan bahagia yang ditumpahkan ~~ ~•~•~•~•~•~•~~•~•~•~•~•~~•~•~•~•~• IVL 🎈