Kita itu ?

43 9 0
                                    

"Yaudah jalanin ajah dulu ngga tau kalo jodoh"

~Sean Maerzyghya~

"Amthoruuuuuuunnn..." panggil sean didepan gerbang rumah Amthor.

"Ehh iya den Sean nyari non Amthor ya ?" tanya seorang laki-laki berseragam putih bernama Bejo itu yang sudah ditebak security rumah Amthor.

"Iya pak, Amthor nya ada pak ?" tanya sean.

"Ada den lagi siap-siap kayanya den" Pak Bejo membuka gerbang mempersilahkan sean masuk.

"Oh makasih ya Pak Bejo" ucap sean melewati gerbang tak lupa tercetak senyuman dibibirnya.

"iya den sama-sama" ucap Pak Bejo.

Sean membuka pintu rumah, ketika hendak masuk sean bertabrakan dengan orang yang ia panggili sedari tadi.

"Aduhh.." ucap keduanya.

"Ahh Sean mah rusuh banget sih lu" ucap Amthor sambil mengelus keningnya.

"Ya lu ngapain segala buka pintu tauan gue mau masuk" elak Sean yang tak mau disalahkan sambil mengulurkan tangannya membantu Amthor berdiri.

"Ahh tauah udah ayo ntar kalo nunggu  kita selesai debat bisa-bisa matahari udh muncul diatas kepala lu" Amthor berlari kecil meninggalkan Sean.

"Kebiasaan deh lu ninggalin gue, tapi ntar lu balik lagi jemput gue, dasar Amthor"
Sean tersenyum kecil, melangkahkan kakinya mengejar Amthor.

Setelah Sean berlari mengejar Amthor, Sean mendahuluinya dan Amthor ? Yapss dia memaki Sean yang berani-beraninya meninggalkannya.

Tanpa mereka sadari banyak orang yang memperhatikan mereka, mengomentari seperti anak kecil dan iri melihatnya.

"Seann gue cape ah " Amthor dengan nafas yang terengah-engah berjongkok dipinggir jalan.

"Payah lu cuma baru lari gituh ajah udah cape" ledek Sean dari jauh sambil mengebawahkan jempolnya.

"Gue tinggal baru tau rasa lu" Amthor balik badan berniat meninggalkan Sean lagi lagi dan lagi.

Baru saja Amthor berbalik badan hendak melangkahkan kakinya, tiba-tiba ada seseorang yang menyapanya.

"Ehh Rilya tumben lu sendirian disini" ucap Aryq salah satu makhluk yang mencoba nyebarin bakteri pada Amthor, alias salah satu fansnya di sekolah.

"Ehh apaan sih lu nggak usah deketin gue lu, lagian siapa yang bilang gue sendiri ?! Gue kesini ama Sean" ucap Amthor dengan nada mengancam.

"Aduh rilya kalo mau nakut-nakutin tuh jangan ama aku dong sayang" Aryq berjalan mendekati Amthor, sampai jaraknya cuma beberapa centi.

Whattt cuma beberapa centi ?! Oiii ini si Sean manaaaaaaaa ?

"Apaansih lu Ryq deket-deket gue" Amthor mendorong kuat dada Aryq hingga terjatuh.

"Ko lu brani-braninya dorong gue Rill ?!" ucap Aryq dan berusaha bangun.

"Jangan kan dorong lu, ngebunuh lu juga gue brani kalo lu dah kelewatan!" ucap Amthor meninggalkan Aryq.

Namun sebelum Amthor melangkahkan kakinya, tanganya dicekal kuat oleh tangan yang tenaganya sudah pasti lebih kuat darinya, siapa lagi kalo bukan si Aryq.

"Lepasin gue Aryq" ucap Amthor berusaha melepaskan cekalan tangannya dari Aryq.

Sean lu dimana sih ! Batin Amthor

"Gue nggak akan pernah lepasin lu, lu harus tanggung jawab udah bikin gue ter gila-gila sama lu, siapa suruh lu selalu dateng dimimpi gue" ucap Aryq menarik-narik Amthor.

"Lepasin gue Aryq, masalah gue selalu dateng dimimpi lu ituh masalah lu sendiri, gue yakin lu tuh nggak baca doa dulu kalo mau tidur"

"Gue nggak peduli"

ketika sedang terjadi adegan tarik - menarik tiba- tiba datang seseorang yang langsung menghajar Aryq sampai babak belur jadi bubur.

Bukk

"ini satu pukulan buat lu karna berani ngobrol ama cewe gue" pukulan tepat mengenai bibir Aryq hingga tercipta sobekan dibibir Aryq.

Bukkkk

"Ini satu pukulan lagi karna lu berani-beraninya nge ganggu dia" pukulan kali ini tepat mengenai hidung Aryq hingga membuatnya mengeluarkan darang yang cukup banyak.

Bukkkkk

"Ini satu pukulan terakhir gue buat lu karna brani nyentuh tangan dia! Gue bilang ini pukulan terakhir karna ampe lu ganggu dia lagi, jantung lu sendiri yang bakal minta keluar dari tempatnya" darah keluar dari mulut dan hidung Aryq begitu deras, hingga membuat Amthor yang melihatnya jadi diam membisu

"Thor lu nggak apa-apa kan ?" Ucapnya menghampiri Amthor.

"Gu-gue nggak apa-apa tapi dia gimana sean ?" ucap Amthor menunjuk Aryq yang sudah tergeletak dipenuhi darah wajahnya.

Dan yapppsss..
Yang nolong Amthor adalah Sean.

"Tuh bakteri biarinin ajah, nyawanya gue yakin ada 9 ntar juga hidup lagi, baru kepake 1 doang ko nyawanya jadi masih sisa 8 nyawa dia, jadi lu nggak perlu khawatir" ucap Sean membantu Amthor berjalan karna tubuhnya yang gemetar ketakutan.

"Sean tadi lu kemana, ko nggak ada pas gue nengok kebelakang mau ninggalin lu ?"

"Sorry ya  tadi gue beliin minum lu dulu kan lu bilang lu cape, jadi gue langsung cari kang aer, oh iya nih minumnya" Sean menyodorkan sebotol air mineral ke Amthor.

"Thank's ya Sean" ucap Amthor mengambil botol air yang disodorkan Sean dan menegaknya hingga tandas.

"Sean gue boleh nanya nggak ?"

"Lu kaya ama siapa ajah sih Thor, biasanya juga lu nanya terus jawab sendiri"

"Sebenernya lu ama gue tuh apa sih ?" tanya Amthor to the point.

Sean seketika menghentikan langkahnya dan menatap Amthor.

"Thor gue juga bingung, kalo gue bilang kita temenan ngga mungkin banget, kita ajah dah kaya ketombe ama kulit kepala kemana-mana pasti nempel berdua" ucap Sean menatap kedua mata Amthor dan memegang kedua pundak Amthor.

"Terus ?" tanya Amthor.

"Yaa kalo gue bilang kita sahabat, tapi gue rasa kita lebih dari sahabat"

"Oh jadi kita ade kaka an gituh?"

"Gue ngga mau" ucap Sean dengan tegas.

"Lah gue ngga nyuruh kita ade kaka an, gue kan cuma nanya Seankuhhh..." ucap Amthor menenangkan Sean.

"Yaudah jalanin ajah dulu, ngga tau kalo jodoh kan" ucap Sean cengengesan.

"Terserah lu ajah deh"

Setelah terakhir kata-kata maut keluar dari mulut Amthor, suasana menjadi lebih hening, hingga tanpa sadar mereka sudah sampai didepan gerbang rumah Amthor.

"Sean gue duluan ya" Amthor melambai-lambaikan tangannya, hendak memasuki gerbang rumahnya.

"Iya gue langsung balik, sorry ngga mampir dulu" Sean membalikan badan dan berjalan dengan santainya.

"Iyaa balik ajah lagian gue nggak nyuruh lu mampir, badan lu bau kringet ntar rumah gue bau" teriak Amthor mengejek Sean menjulurkan lidahnya.

"Dasarr Thor Star wars!!" teriak Sean yang tak kalah kencangnya.

~•Adellia Nindia•~
Ilv

Jangan lupa vote dan coment ya 😁

Jangaaannnn lupaaa tinggalkan jejakk kaliannnnn readerssss

Kalo ada typo harap hubungi nomor ini 0857**** (apasih garing bgt) wkwk




Invisible LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang