4

1.4K 119 2
                                    

Langsung aja yuk~😄

Pada SAF Music Contest 2016Rosé mendapatkan kesempatan untuk menampilkan sebuah musik dengan akustik bersama 10 cm, Jihyo(twice) dan Chanyeol (Exo)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pada SAF Music Contest 2016
Rosé mendapatkan kesempatan untuk menampilkan sebuah musik dengan akustik bersama 10 cm, Jihyo(twice) dan Chanyeol (Exo).

Para hadirin yang ada di acara tersebut terpukau dengan bakat seorang Rosé yang membuat mereka ikut larut dalam nyanyian Rosé. Rosé pun menunjukkan kemampuan ngerap nya dengan versi ballad.

Tatapan Jungkook pun tidak luput dari Rosé. Ia sangat terpukau dengan penampilannya. Sampai-sampai mulutnya Jungkook terbuka lebar saat melihat Rosé tampil diatas panggung.

"Wah itu benar-benar kau kan, Rosé?! Teman kecil ku dulu" sambil senyum-senyum smirk.

Setelah penampilan Rosé selesai, Jungkook pergi kebelakang panggung. Kamu ngapain, Kook? Mungkin ke toilet kali ya readers😂.

Jungkook POV

Ya benar itu Rosé. Melihat Rosé sedang berbincang-bincang dengan orang-orang agensinya. Namun tak lama kemudian Rosé keluar dari ruangan itu. Jungkook terkejut ketika melihat Rosé keluar dari ruangan itu, yang membuat Jungkook reflek menarik Rosé ke samping ruangan itu dan membekap mulut Rosé sambil mengisyaratkan akan bersuara pelan saja. Jungkook takut, tiba-tiba Rosé terkejut lalu berteriak.

Jungkook POV off

"Jungkook!" Ucap pelan Rosé.
Rosé pun reflek memeluk Jungkook. Namun Jungkook cepat menyadari kalau ia sedang berada ditempat umum, nanti menimbulkan kesalah pahaman.

"Kau, benar-benar Rosé ku dulu?" Tanya Jungkook tidak percaya kalau itu benar-benar Rosénya dulu.
"Iya, kamu benar Kook" kedua mata Rosé berbinar-binar terharu akan momen itu.
Mereka berdua pun bertukar kontak antara satu sama lain.

Setelah acara selesai, mereka langsung kembali ke dorm nya masing-masing. Ditengah-tengah perjalanan, Rosé mendapatkan sebuah pesan masuk di HPnya. Itu membuat Rosé tersenyum-senyum sendiri. Membuat Lisa heran dengan temannya yang satu ini.

"Ih Chaeng kamu kenapa? Kok senyum-senyum sendiri?" Tanya Lisa.
"Ah, gapapa kok~ itu tadi lucu banget SG nya kak Maeng" jawab Rosé bohong😂.
"Wah, mana Chaeng? Aku mau liat juga dong!" Lisa menghampiri Rosé.

"Eh eh si Lisa ngapain kesini? Aduh gawat nih kalau aku ketahuan" batin Rosé sambil langsung membuka IG story.

"Mana si Chaeng?" Tanya Lisa penasaran.
"Udah kelewat tadi hehe~ kamu sih telat" jawab Rosé sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Dasar kamu ya, Chaeng!" Ucap Lisa sambil mencubit pipi chubby nya Rosé, membuat si empunya meringis.

Setelah sampai dorm, mereka khususnya Rosé langsung menuju kamarnya. Hari ini cukup melelahkan tetapi sangat-sangat menyenangkan bagi Rosé. Karena tadi ia bertemu dengan seseorang yang sudah sangat lama ia cari, dan itu cukup mengobati sedikit rasa rindunya.

Pagi hari pun tiba.
Drrt drrt.. suara HP Rosé bergetar mengganggu tidur paginya Rosé. Ia segera bangun dan mengecek HP nya. Lalu ia lihat ada sebuah pesan dari Jungkook. Rosé langsung segar ketika melihatnya. Namun, Rosé terlihat kecewa setelah membaca pesannya tersebut.

 Namun, Rosé terlihat kecewa setelah membaca pesannya tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kira-kira pesan yang diterima Rosé apa ya??

Hai readers!
Maaf banget ya readers, Chipny baru bisa update, ini pun pendek banget
Chipny minta Maaf sebesar-besarnya ya
Dilain waktu Chipny bakal update lebih banyak deh
Jangan lupa Vote, Comment, dan Share ya, untuk menyemangati Chipny

Hai readers!Maaf banget ya readers, Chipny baru bisa update, ini pun pendek bangetChipny minta Maaf sebesar-besarnya yaDilain waktu Chipny bakal update lebih banyak dehJangan lupa Vote, Comment, dan Share ya, untuk menyemangati Chipny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Terima kasih readers 😍

Hide | RosékookTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang