Update yang ke sekian kalinya.
Semoga nggak bosen!•••••••••
.
.
.
"Noona, a-apa kabar?"
"Seperti yang kau lihat, Taehyung-ssi."
"Ah, maaf..,"
Mata sembabku menatap kosong jendela mobil Taehyung yang membawaku pulang. Di luar hujan, dan aku kembali menangis.
Sungguh, aku sangat tidak sudi berada di satu tempat yang sama dengan Kim Taehyung karena ia telah mencelakai Yoongi.
Tetapi aku merasa dunia meninggalkanku. Mulai dari orang tua yang malah semakin sibuk di usia tua mereka. Kakakku kini tinggal terpisah, memboyong istri dan jagoan kembarku ke Amerika. Hingga Jimin, adikku yang––
AARGH!
Bahkan saat ini aku meragukan cinta Min Yoongi.
Saat pertigaaan jalan semakin dekat, aku melihat sebuah avanza putih dari arah berlawanan berbelok ke utara. Itu mobil baru Yoongi, aku tahu itu.
Maka sebelum mobil ini berbelok ke jalur yang sama aku lekas menginterupsi,"Taehyung-ssi, putar balik."
Pria itu terkejut. Ia memandang jalan dan diriku secara bergantian, "Memangnya ada––"
"CEPAT PUTAR BALIK APA KAU TULI?!" Mataku terpejam. Aku merasa otoriter sekarang.
"O-oke...,"
Taehyung memutar balik arah. Lama berjalan dan tak menemukan kepastian akhirnya ia bertanya, "Kita mau kemana?"
"Kemana saja," jawabku acuh. "Asal bukan apartemen atau bahkan rumahmu."
"Oh, tentu tidak." Ia terkekeh pelan. "Aku paham keadaanmu, Noona."
"Hm."
&&&
Kupikir Taehyung akan membawaku ke taman atau restoran. Ternyata tidak.
Pria bersweater coksu itu memperkenalkan tempat kerja barunya padaku. Salah satu stasiun radio terkenal di Seoul.
"Sejak aku kembali ke Seoul, aku memutuskan untuk meneruskan cita-citaku sejak kecil," katanya. Ia mengajakku masuk ke ruang siaran.
Ah, cita-cita itu..
"Jinana, apa cita-citamu?"
"Cita-citaku? Menjadi Guru Bahasa Inggris."
"Kenapa ingin menjadi guru bahasa Inggris?"
"Aku ingin memajukan kemampuan berbahasa Inggris Pemuda-Pemudi Korea Selatan. Lalu, apa cita-cita Jihyung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE DISCORD [MYG]
FanfictionKarena sebuah perjanjian konyol dalam bisnis keluarga, Park Jina menelan pahit kehidupan ketika dijodohkan dengan Min Yoongi. Hubungan keduanya tidak pernah akur meskipun hampir dua tahun menjalani masa perkenalan. Hingga, ketika Yoongi mulai menu...