08✔

79 10 0
                                    

Hati hati ada typo

Hari demi hari telah mereka lewati untuk mempersiapkan acara dengan penuh semangat dan kini hari H pun tiba.Mereka stand by dengan tugas mereka masing masing.

Seluruh siswa siswi SMA Garuda dikumpulkan dilapangan untuk melaksanakan upacara avel pagi,setelah selesai melaksanalan avel semuanya dipersilahkan untuk berganti pakaian olahraga.Selang beberapa menit berganti pakaian semuanya berkumpul kembali dilapangan untuk melaksanakan porak.

"Assalamualaikum wr.wb" Kepala sekolah membuka acara
"Waalaikumsalaam wr.wr" Jawab seluruh siswa dengan penuh semangat.
"Seperti kalian ketahui hari ini akan diadakan porak,apa semua kelas sudah siap?"
"sudah pak" jawab semuanya
"Baiklah kalo begitu tunjukan yang terbaik untuk kelas kalian.Bapak serahkan kepada panitia,terimakasih." Bpk kepala sekolahpun turun dari tribun.

Digantikan oleh panitia seksi acara,dan acarapun di mulai.
"pertandingan pertama yaitu bola basket dilapangan sebelah kiri dan babak pertama yang akan bertanding adalah kelas 11 Ipa 2 melawan 10 ips 3 dan dilapangan sebelah kanan yaitu pertandingan bola voli dan babak pertama yaitu kelas 12 Ips 4 dan 11 ips 3"

Semuanya bersorak ria termasuk kelas yang akan bertanding mereka bersorak sangat keras tanda memberi semangat kepada teman sekelasnya yang akan bertandung.

Eren sebagai seksi dokumentasi mulai mendokumentasi pertandingan.
Pertandingan demi pertandinganpun sudah berlanjut dan kini giliran babak terakhir bola basket yaitu kelas 12 ips 1 dan 12 ips 4.Yap kebetulan itu adalah kelas Eren dan bertanding dengan kelas Faiz.

Kelas Eren bersorak ria termasuk dengan Eren,ketika kelas lawan memasuki lapangan terdapat Faiz yang juga ikut serta dalam pertandingan basket ini,Eren tak henti hentinya memandang Faiz dan tersenyum.

Pertandinganpun dimulai seluruh siswi mulai masih berteriak untuk menyemangati,Erenpun langsung mendokumentasikan pertandingan,namun apa ini? Kamera Eren malah terpokus pada satu objek saja yaitu Faiz,Eren memotret Faiz saja,ntah kenapa dengan Eren,setelah mendapatkan foto Faiz Eren tersenyum senang.

Pertandingan babak terakhir selesai dan dimenangkan oleh kelas 12 ips 4 kelas Faiz.Dan sekarang babak penentuan.

/////

Akhirnya acara porak selesai,seluruh siswa siswi dipersilahkan untuk pulang.Seluruh anggota OSIS berkumpul untuk melakukan evakuasi.

"Akhirnya acaranya selesai dan ga ada kendala apapun" Ucap Dinda sambil tersenyum
"Iya Din gue seneng banget" timpal Eren
"Gue ucapin makasih kepada kalian semua udah kerja keras buat acara ini" Fajar bersuara
"Siapa lagi dong departemennya" ucap Faiz dengan bangga
semua yang ada disana terkikik.
"Oiya Eren bu Desy minta dokumentasi hasil pertandingan tadi" ucap Dinda
Erenpun mengangguk dan memberikan kamera yang berisikan foto foto pertandingan.Dinda mulai melihat lihat hasil foto yang Eren ambil,Dinda dan Cantika juga seksi dokumentasi tapi mereka sudah menyetorkannya pada bu Desy.Dinda mengangkat sebelah alisnya,semuanya heran mengapa Dinda seperti itu.
"Kenapa Din? ada yang salah?" tanya Cantika penasaran
"Ren ko dibabak terkhir lo cuma memfoto Faiznya doang?" tanya dinda pada Eren tanpa menjawab pertanyaan Cantika.
"Apa? mana gue liat" Cantika menimpali
Semuanya terkejut termasuk Faiz dan Fajar,tetapi Faiz malah menyunggingkan senyumnya ia yakin bahwa Eren juga mempunyai rasa yang sama dengannya.Fajar merebut kamera yang ada ditangan Cantika,fajar langsung menciut.
"Ren maksudnya apa ini?" tanya Fajar
" A-anu..anu itu-" Eren menjawab dengan bingung dan terbata bata sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.
"Lo suka ya saka Faiz?" tanya Dinda menggoda
"A-apa..? ng-ngak k-kok" jawb Eren masih terbata.
"Cie blushing"
"Apasih Din" Ucap Eren sambil meninggalkan ruangan OSIS
semua yang ada disana tertawa kecuali Fajar,ia terasa hatinya seperti ditusuk serpihan kaca (eaks lebay😂) berbeda dengan Faiz ia malah tersenyum.
"Faiz lo samperin dia noh kejar" ucap cantika sambil menggoda.
Faizpun tersenyum dan langsung keluar meninggalkan ruang OSIS untuk mengejar Eren.








.......

Gimana nih😂
Aku juga kasian ma si Fajar,dia itu udah lama suka sama Eren.
Tapi aku juga bingung Faiz dan Eren punya perasaan yang sama.
Gimana dong?

Eits dari pada bingung mending baca part selanjutnya untuk mengetahui dengan siapa Eren akan bersama?

Yuk capsusss😁

OSIS In Love✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang