9. The Face

17.6K 1.5K 68
                                    

Lisa's POV

Ada layar lebar di depan kami. Cahaya proyektor memutar video langsung dari papan iklan Seoul dan TV LED besar. Kami hanya menunggu iklan diputar dan gambar terbuka. Aku juga mendengar bahwa ada banyak, orang Korea terutama, menunggu pengenalan publik CEO.

Ini peristiwa besar karena aku yakin banyak orang sekarang mengharapkan lebih. Aku tahu bahwa kami akan mencapai melampaui harapan mereka.

"Oke. Dalam hitungan 5.... 4.... 3.... 2.... 1...." kata pembicara dan mata semua orang terfokus pada layar lebar.

Kami melihat ketika mereka membuka terpal besar dan membiarkannya turun saat itu memperlihatkan wajah dan tubuh Jennie yang cantik.

Semua orang di ruangan bertepuk tangan dan ada popper pesta. Wow.

Aku melihat Jennie tersenyum sebentar ketika mereka mengucapkan selamat kepadanya atas keberhasilannya. Aku juga bertepuk tangan.




___________


"Apakah CEO ada di dalam?" Aku bertanya kepada wanita yang menggunakan blus biru muda dan rok berpotongan pensil putih. Sekretarisnya.

"Oh, ya. Tapi dia sedang ada tamu." Dia berkata menatapku. "Saya akan bertanya padanya."

"Tidak. Tidak apa-apa. Aku akan kembali lagi nanti." Aku tersenyum dan dia mengangguk.

Aku pergi ke lantai 12 untuk menemui Chaeng. Aku melihatnya sibuk berbicara dengan seseorang di telepon. Dia tersenyum sangat lebar. Aku berjalan ke arahnya tanpa memperhatikan kehadiranku, aku mencubit pipinya dengan keras.

"Aduh Lalisa. Itu menyakitkan!" Dia mengerutkan kening. "Hei, aku akan menghubungimu nanti, oke? Sampai jumpa!"

"Siapa itu?"

Dia mengalihkan perhatiannya padaku. "Jisoo."

"Jisoo? Wanita mabuk yang bersamamu di rooftop?" Aku bertanya

"Ya. Kau mengingatnya."

"Tentu saja. Kau hanya punya sedikit teman itu sebabnya mudah untuk diketahui. Kau tersenyum seperti orang bodoh dan memerah. Kau tidak mencintaiku sekarang, love?" Kataku cemberut. Aku duduk di sampingnya di sofa.

"Yaah! Kau juga tidak mencintaiku jadi jangan buat aku bingung!" Dia berkata dengan serius.

"Aigoo. Kau bermain aman sekarang huh?"

"Ngomong-ngomong, kenapa kau di sini? Apakah kau tidak punya jadwal?" Dia bertanya sambil memelukku dari samping.

"Dibatalkan. Tim menjadwal ulang minggu depan karena model tidak bisa hari ini. Dan mereka ingin pemotretan di Jeju." Aku menghela napas tak percaya. "Aku suka pekerjaanku tapi aku lelah bepergian."

"Jangan terlalu pilih-pilih Manoban. Kau harus menyukainya. Melakukan pekerjaanmu ketika pergi ke tempat yang berbeda? Itu sebenarnya ide yang bagus."

Aku mengangguk. Aku tidak punya energi untuk membicarakan banyak hal. Aku merasa kepalaku akan meledak kapan saja.

"Apakah kau baik-baik saja?" Chaeng bertanya padaku.

Tiba-tiba, sakitnya hilang. "Oh. Ya. Kau tahu. Hanya sakit kepala."

"Lisa, kau sering sakit kepala. Apakah karena penglihatanmu atau apa?"

"Itu karena aku melihatmu setiap hari!" Aku bercanda. Ini tidak begitu serius jadi mengapa repot-repot, kan?

__________

Somewhere Over The Rainbow - JENLISA (ID) GxG ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang