Vote awal boleh vote akhir boleh ga vote boleh Vote doang ga baca juga boleh 😂😂😂
Sudah 2 hari aerin dan hwall tidak bertegur sapa. Aerin pun juga pindah duduk di samping heejin tidak di samping hwall lagi. Suasana canggung saat mereka bertemu. Aerin seperti menjauhi hwall. Hwall frustasi sampai sampai hwall mengunjungi tempat haram. Sebenarnya hwall tidak ingin pergi ke tempat itu tapi otaknya sedang kacau.
Hwall masuk ke tempat tersebut. Terdengar alunan musik yang sangat menggema di tempat tersebut. Ia duduk di kursi yang telah di sediakan. Tiba tiba ada yang menepuk pundaknya.
"APAAN ?"-hwall menyingkirkan tangan yang ada di pundaknya
"Eh ternyata bener hwall...gue kira gue salah liat... tumben lo kesini?"
"Gue kira siapa... ternyata elo lix...pikiran gue lagi kacau nih"-hwall memegang kepalanya
"Kenapa lo?.... ada masalah sama pacar lo ya?"-felix
"Kok lo tau sih?"-hwall
"Haha... putus?"-felix
"Nggak dia ngejauhin gue akhir akhir ini setelah gue kasih tau dia gue anak geng"-hwall
"Oalah... tenang jodoh di tangan tuhan... gausah pusing pusing mikirin"-felix
"Lo sering kesini ya lix?"-hwall
"Di bilang sering sih sering sampe ga ke itung....oh ya..mau minum?"-felix
"Boleh deh"-hwall
"Nih"-frlix memberikan segelas air
"Thanks"-hwall
"Yoi... santai aja mah sama gue"-felix
Hwall dan felix meneguk air yang mereka pegang bersama sama. Hwall menghabiskannya dalam 1 tegukan. Diminta tambah dan tambah lagi. Tak terasa sudah 2 jam hwall berada di tempat itu. Kepalanya sudah sangat pusing. Kepalanya sudah ia taruh di atas meja karena saking tidak kuatnya. Hwall berpamitan pada felix untuk pulang.
"Lix gue cabut dulu ya... takut dicariin"-hwall
"Yakin pulang? Pala lo ga sakit?"-felix
"Udah ngga papa ... gue cabut.."-hwall mengambil jaket yang ia taruh di meja dan memakainya
"Oke bye..👋"-felix
Hwall gontai menuju parkiran. Ia mrngambil motornya. Kemudian menaikinya dan membayar parkir pada tukang parkir. Mata hwall merem melek saat berkendara (jangan ditiru oke👌). Hwall berada dilampu merah dia mengucek matanya agar tidak ngatuk lagi. Lampu pun berubah menjadi hijau. Ia kembali melajukan motornya. Saat ia melajukan motornya tiba tiba....
Brak...
Ia kehilangan keseimbangannya hwall pun terjatuh. hingga motornya terseret jauh dari tubuh hwall. Mata hwall mulai tertutup hwall .........
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Hwall Is Fake (S1)✔
Teen Fictionlangsung baca aja biar ga penasaran :)) Cmn fiksi ga beneran cmn imajination Berkisah tentang si hwall yang cupu tapi boong tapi lama lama ketagihan .... dia ngerelain dirinya jadi cupu biar nggak kehilangan orang yang dia sayang Gimana ya je...