Vote awal boleh vote akhir boleh ga vote boleh Vote doang ga baca juga boleh 😂😂😂"Dari mana lo?"-hwall
"Dari luar...oh iya aerin gimana? Udah sadar?"-jisung
"Udah ....katanya di bius"-hwall
"Loh ...sama siapa?"-jisung
"Mana gue tau...kalo tau udah abis tu orang di tangan gue"-hwall
"Tuh kan ...berarti bukan salah si junghwa"-jisung
"ya salah dia lah...kenapa di tinggal...belain aja tuh pacar kesayangan lo"-hwall
"Ya tapi ngga sepenuhnya salah dia"-jisung
"Ah...udah lah...ngantuk mau tidur"-hwall
Jisung pun mengalah dia juga ikut tidur. Pagi pun tiba peluit sudah berbunyi. Semua orang bangun akibat tiupan peluit tersebut.
Hari kedua mereka mendapatkan misi untuk jelajah alam. Mereka di beri secarik kertas berisi teka teki untuk dapat tempat tujuan. Dan setelah sampai mereka akan di beri tantangan untuk nyelesaiin.
Aerin junghwa dan minju telah sampai duluan. Tetapi disuruh nunggu regu lain. Terus tak lama kemudian 1 regu lain datang. Regunya soobin renjun dan tehyun.
"Kenapa kalian suruh kakak tunggu...karena kita bakal games...lempar bola masuk keranjang dalam jarak 5 meter....dan bakal kakak adu tapi di gabung...yang menag masukin 10 bola duluan...pasangan itu boleh lanjut"
Jadi kelompoknya tu
Tehyun junghwa
Hwall renjun
Aerin soobinPritttttt
Mereka mulai permainannya. Yang laki laki pada pegangin keranjang di atas kepala. Yang perempuan ngelempar bola.
Sekarang bola yang masuk junghwa 7 minju 5 aerin 4. 3 bola lagi tehyun dan junghwa bakal menang. Tapi bola terakhir ga masuk masuk. Setelah 3 kali lemparan ahirnya bola ke 10 mauk ke keranjag.
Tehyun dan junghwa pun lanjut ke pos selanjutnya.
"Lo keren tadi nangkepnya"-junghwa
"Lo kali yang pinter ngelemparnya"-tehyun
"Tuh disana ada kakak pembina...."-junghwa
Mereka berjalan ke sana. Di sana mereka dikasih tantangan lagi. Tantangannya mereka jalan kakinya di iket barengan pake tali. Suruh jalan sekitar 10 meter. habis itu selesai junghwa di beri secarik kertas lagi.
Aku adalah tempat dimana kamu datang saat kamu butuh aku....aku berada di timur
Tehyun dan junghwa pergi ke timur. Letaknya di deket sungai. Disana udah ada regu lain. Dan yang bikin geli tu tantanganya masukin 10 belut ke botol sirup.
"Iwh...gue ngga mau..."-junghwa
"Ngga apa orang ngga gigit"-tehyun
"Tapi geli teh"- junghwa
"Kalo ngga selesai ngga dapet makan jung ayo"-tehyun
"Beneran teh ngga dapet makan?"-junghwa
"Iya ... lo mau seharian ngga makan?"-tehyun
"Yaudah deh iya...."
junghwa mententuh belut yang ada di ember menggunakan jari. Kemudian menjapitnya pake 2 jarinya.
"Ngga bisa diambil kalo gitu....pake 2 tangan pegang palanya"
"Huh....ribet amat...iya"
Dengan susah payah junghwa mengambil nya. Sekian lama dia beusaha akhirnya dia berhasil mengambilnya. Dia berikan ke tehyun. Tehyun memasukkan ke botol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Hwall Is Fake (S1)✔
Teen Fictionlangsung baca aja biar ga penasaran :)) Cmn fiksi ga beneran cmn imajination Berkisah tentang si hwall yang cupu tapi boong tapi lama lama ketagihan .... dia ngerelain dirinya jadi cupu biar nggak kehilangan orang yang dia sayang Gimana ya je...