Vote awal boleh vote akhir boleh ga vote boleh Vote doang ga baca juga boleh 😂😂😂Happy reading
♡aerin♡
Rin besok berangkat bareng|
|kalo gamau gmn?
kalo g mau nanti aku culik|
|ga takut
Gada penolakan|
ReadSkipp
Hwall menunggu di depann pagar rumah aerin. Ia datang sangat pagi supaya aerin bisa berangkat bareng dengannya. Selagi menunggu hwall membuka handponenya. Sampai akhirnya terdengar suara pintu pagar di buka.
"Kamu sejak kapan di situ?"
"Sekitar jam 6 kurang udah di sini"
"Kenapa ga masuk?"
"Kan pagernya di kunci"
"Kenapa ga bilang?"
"Udah keburu telat nih ...naik yuk cepetan"
"Y"
"Btw kamu ga pake kacamata?""Males lagian minus ku kecil kok jadi ga pake ga papa"
"Oh"aerin memakai helm
"Hwall kenapa pada liatin sih?"
"Gausah di pikirin yuk ke kelas"
Hwall menggenggam erat tangan aerin"Kamu duduk dulu aku mau keluar sebentar"
"Iya"
Brak...
"HEH LO SEMUA!!" Ucap hwall sambil memukul pintu semua terkejut
"SIAPA YANG BERANI BULLY PACAR GUE... SINI ADEPIN GUE KALO BERANI"
"Weh ...weh... lo si ucup anak sebelah kan? Berani lo sekarang"-cowok 1
"Gue ga ada urusan sama lo!! Gue cari orang yang udah berani ganggu pacar gue!"
"Berani ya lo sama gue!! Mau gue hajar lo?"
"Huh... ga salah?"
Tangan pria itu mengepal erat. Pria tersebut melanyangkan bogeman ke wajah hwall, namun dengan sigap hwall menepisnya. Hwall pun meninju perut pria tersebut lalu menarik kerahnya.
"GUE PERINGATIN YA SAMA KALIAN SEMUA ...JANGAN SKALI KALI GANGGU CEWE GUE KALO GA MAU NASIP KALIAN KAYA DIA"
seisi kelas pun terdiam atas ucapan hwall barusan. Hwall melepas cengkramannya dari pria tadi dan mendorongnya hingga terjatuh. Ia lalu keluar kelas dan menuju kelasnya.
"Kamu dari mana sih wall? Kok lama"
"Dari toilet tadi, kenapa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cupu Hwall Is Fake (S1)✔
Fiksi Remajalangsung baca aja biar ga penasaran :)) Cmn fiksi ga beneran cmn imajination Berkisah tentang si hwall yang cupu tapi boong tapi lama lama ketagihan .... dia ngerelain dirinya jadi cupu biar nggak kehilangan orang yang dia sayang Gimana ya je...