prolog

48 7 2
                                    

Liana kim 22 tahunAsli korea tinggal di indonesia menetap di londonAdik kim taehyung bts

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liana kim
22 tahun
Asli korea tinggal di indonesia menetap di london
Adik kim taehyung bts

Liana kim 22 tahunAsli korea tinggal di indonesia menetap di londonAdik kim taehyung bts

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu kecil aku sangat suka menari.aku dan kakak ku menyukai musik.hingga salah satu dari kami harus merelakan otaku untuk keberhasilan dan kebahagia'an semata.

Aku suka menari pada sa'at umur ku 2 tahun.aku dan kakak ku kim taehyung yang biasa aku panggil dengan sebutan mastae,kami saling menjaga dan menyayangi satu sama lain.

aku dan kakak ku kim taehyung yang biasa aku panggil dengan sebutan mastae,kami saling menjaga dan menyayangi satu sama lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semakin kami beranjak dewasa.itu adalah suatu sa'at dimana aku dan mastae berpisah.mastae pergi ke seoul untuk menjalankan masa trainee di agensi bighit entertainment.

Ketika aku di tawari masuk juga oleh appa dan eomma ku,aku menolak nya,karna aku berfikir itu pasti tidak akan berjalan lancar dan tak sesuai ekspekstasi.karna aku dan kim taehyung berbeda agama.aku islam dan appa eomma dan mastae beragama kristen.

Biarlah mastae yang mengejar impiannya.aku,aku akan melanjutkan study ku saja.dan memutuskan untuk tinggal bersama halmoni dan ajumma ku saja,di indonesia.

Aku sangat nyaman tinggal di indonesia.hingga suatu ketika halmoni ku telah tiada untuk selama lamanya.aku sangat sedih sekali,appa dan eomma ku pulang ke indonesia dan memakam kan jenazah halmoni ku.tanpa mastae.

Tak apa,mungkin karna mastae sekarang seorang idol dan publick figure jadi jadwal nya padat sekali.dan di situlah aku mulai kesal dengan nya.aku tak iri.aku hanya merasa takut,takut jika ia berubah.

Semakin hari berlalu kulewati,aku mendapat kan beasiswa ke universitas oxford di london.
Tanpa pikir panjang aku langsung meneriman nya dan kuliah di oxford london.

 Liana kim sekarang dia tumbuh menjadi remaja yang memiliki visual yang menawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Liana kim sekarang dia tumbuh menjadi remaja yang memiliki visual yang menawan.gadis cerdas dan murah senyum itu sangat lah booms di kalangan para pria.

karna visual nya liana kim harus menghadapi beberapa banyak siswa yang mencoba untuk menyatakan perasa'an mereka.tapi justru ia tidak merespon sama sekali,dan setiap ada pria yang menyatakan perasa'annya ia selalu mengatakan...

"Ma'af kau sudah ku anggap seperti saudaraku sendiri,mari berteman,itu lebih awet dan menyenagkan bukan."dan lagi lagi pria nya di tolak.

Tumbuh dengan visual yang menawan seperti bidadary yunani kuno.semoga suatu sa'at keberhasilan dan keramahan mu menghasilkan sesuatu.karna usaha tidak akan menghianati hasil.

Dan ya,liana kim gadis itu sudah menghilangkan rasa kesal nya pada mastae.karna waktu itu mastae nya bilang bahwa ia benar benar minta ma'af sekali karna tidak datang tepat hari.

karna pada sa'at itu kim taehyung sedang ada di maldeev untuk menghadiri event milik gucci,dan ternyata berlanjut drop.dan ketika mastae pulang ke indonesia,dia langsung berziarah dan mengantarkan ku ke bandara untuk penerbangan menuju ke london.

Pelukan,isakan tangis yang memasuki rungu.masih tergambar jelas sekali.dimana kedua saudara saudari itu berpisah kembali.dimana sang kakak kembali ke seoul dan adik nya akan ke london.

Suatu hari liana kim sedang berlibur ke bantham beach devon pantai ter'indah dan terbaik di inggris yang memiliki kasual yang menarik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suatu hari liana kim sedang berlibur ke bantham beach devon pantai ter'indah dan terbaik di inggris yang memiliki kasual yang menarik.dengan dermaga perahu dan nelayannya,semakin membuat pemandangan nya semakin berdimensi.

Pemandangan yang indah,maka dari itu liana kim menelefon mastae nya...

"Anyeong, hoi mastae lihat lah" seru lia "ya'ampun kim,kau dimana itu,dengan siapa,sedang apa!"taehyung hanya bisa menggerutu merutuki adik nya yang modelan seperti liana kim.

"Heol,mau kuberi tahu tidak!"ujar taehyung "tidak!"jawaban liana membuat taehyung ingin sekali mencubit pipiy chuby milik liana.

"Tunggu sebentar nde,mastae akan kesana liana kau harus menjaga dirimu dengan baik kim,saranghae."ucapan taehyung membuat nya meneteskan airmata.

ya baikalah!

"nde mastae,kau tenang saja aku akan menjaga diriku dengan baik,kau seharus nya tak perlu se kawathir ini dengan ku.aku sudah besar mastae."ucapan liana kim membuat nya kesal.tak apa untung adik,kau liana kim adikku tersayang."saranghae kim"dan ternyata...

WE ARE DIFFERENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang