Bts or bangtan sonyeondan,boyband korea selatan yang sangat booms.memiliki tujuh anggota,mereka baru saja menyelesaikan world tour nya di osaka,jepang.dan ketika tour mereka selesai,mereka akan di liburkan.dan bisa bebas pergi kemana pun sesuka mereka.
"Hyung kau lihat charger ku tidak!"teriakan dari si maknae itu mengundang perhatian semua member.
"Yak! Tidak usah teriak jeon,kami bisa mendengarnya,aish kau ini kebiasa'an sekali,memang nya tadi kau taruh di mana."omaya,eomma jin kita mulai ceramah,ya ampun apa kabar mama jin.dan si jeon hanya memperlihat kan senyuman khas nya.
Hari ini mereka sudah mulai libur.asik dengan dunia sendiri,mungkin itu suatu yang tergambarkan dari semua member bangtan.
"Hyung,kau lihat si alien tidak!siapa lagi kalau bukan si bayi besar,oh sungguh bayi itu. "Tidak!
Jawaban yang singkat dari hyung kulkas berjalan,siapa lagi kalau bukan suga.Dan setelah itu jungkook langsung pergi,pasti menemui taehyung.di sisi lain...
"Heol,mau ku beri tahu tidak!" "Tidak"! " kau tidak merindukan ku kim?" Sedari tadi jungkook mendengar percakapan nya.si kelinci besar itu pasti bingung siapa yang taehyung rindukan.
"Siapa kim,taehyung merindukan kim"oh ayolah pikiran bayi besar itu sedang di pacu.tapi dia tak ambil pusing,niat nya hanya mengajak taehyung turun ke bawah. Dan ketika jungkook akan masuk dia seketika terbelalak...
"Jaga diri nde,mastae akan ke sana kim,saranghae"sambungan telefon tertutup dan bersama'an dengan jungkook yang diam mematung di ambang pintu.
"Yak!jeon jungkook,sedang apa kau!"bentak taehyung yang memang kaget akan kehadiran jungkook.
"Hyung,kim itu siapa?dan kenapa kau mengatakan saranghae kepadanya,dan kau seolah olah takut akan terjadi apa apa dengan,dengan...
Maknae itu menggatungkan kata kata nya dan langsung di jawab oleh taehyung. "Dia adik perempuan ku!"singkat padat dan makna nya membuat atenai jungkook tak karuan.
"Sejak kapan kau mempunyai adik perempuan hyung,aigo... rupanya kau sudah memiliki yeoja chingu tapi malah mengakuinya sebagai adik perempuan mu!"maknae itu meledek habis habisan taehyung,dan terjadi aksi kejar kejaran.
"Yak!sini kau jeon jungkook kurang ajar,sudah ku bilang dia adik perempuan ku."! Seketika taehyung tutup mulut pada sa'at member bangtan memperhatikan nya.
Oh sekarang taehyung rasa nya ingin sekali menyumpal mulut si maknae nya dengan kaus kaki bolong nya.
"Tae,ceritakan pada kami semuanya!"oh omaya,persetan dengan jungkook.dan sekarang tarhyung mencetitakan nya.
"Baiklah,sebenarnya...taehyung menggantungkan kalimat nya.dan membuat semua member semakin penasaran."bicaralah dengan jelas tae,jangan membuat kami penasaran."jhope mungkin yang terlalu penasaran.omaya!
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE DIFFERENT
General Fiction[END] "Ma'afkan aku sayang,kumohon kembalilah,beri aku kesempatan ke tiga,aku sungguh menyesal,aku mencintaimu melebihi diriku ,di hatiku hanya ada dirimu lianapark,saranghae"jimin