#london♧

19 2 0
                                    

Heathrow airport

Mereka telah tiba di london pukul 3 pagi.dan langsung menuju apartemen adik nya taehyung."tae kita lanhsung ke apartemen adik mu?"di balas anggukan oleh taehyung."kau yakin,ini masih jam 3 pagi, kurasa dia belum bangun seperti remaja remaja lain.

Taehyung tersenyum simpul yang membuat member lainnya bingung.

Dalam perjalanan mereka berisik sekali entah tegang,jantung berdegub kencang,gemeteran.apa saja lah yang mereka rasakan seperti mau bertemu presiden seantero korea saja.

Dan taehyung hanya termenung °mastae datang liana,tapi tidak sendiri,kuharap kau menerima kami!dan suara jimin pun membuyar kan lamunan nya.

"Tae,kau baik baik saja kan. Ada apa dengan mu kau ini kenapa?" Jimin yang bingung dengan taehyung pun menanyakan keadaan nya itu."ta apa jim... aku hanya bingung bagaimana reaksinya nanti." Dan di balas anggukan oleh jimin.

"Satu kata tae tenang dan ingat tujuan utama kita surprise untuk nya tak boleh gagal bukan."nasihat jiminie sangat lah bijak.

Sampai! Satu kalimat. Sekarang mereka telah berhenti di depan apartemen sederhana tapi luas dan sejuk nya luar biasa. Dengan lampu redup yang semakin memperindah suasana.

Taehyung bisa masuk karna ia tau pasword apartemen adik nya itu.karna waktu itu taehyung bersikeras meminta liana untuk memberitahunya.dengan alasan agar gampang jika ada suatu masalah.oweh.. kakak yang able sekali taehyung.

Mereka semua masuk.pandangan pertama sangat lah memukau.dengan ruangan yang rapi wangi serta cerah.itu membuat member bangtan memonyong kan bibir mereka berbentuk O.

Atensi nya luar biasa sekali.

"Hyung adik mu tinggal sendiri di sini?" Pertanyaan dari jungkook."tidak! Liana tinggal dengan teman semasa kecil nya,jadi mereka ber 4 di sini."mereka hanya ber oh ria saja.

Taehyung mengajak semua member keruangan atas dimana tempat 1 kamar yang luas kira kira 3 kolom kamar ukurannya.luas sekali.dan di sana juga ada cctv besar seisi rumah.

Mereka akan tidur berjamaah di situ.karna sekarang masih jam 4 pagi.

"Sekarang istirahat saja semua"ujar namjoon

"Dapur nya dimana tae aku lapar"jimn bertanya pada taehyung karna dia lapar.kasian sekali jiminnie.

"Di bawah belok kanan lalu masuk kedalam saja"di balas anggukan oleh taehyung

"Mau ku temani jim? Atau mungkin mau kubuat kan sesuatu?"tanya jin

"Tidak hyung,aku sendiri saja,mau titip apa?"semua menggeleng serempak dan jimin langsung menuju ke dapur

Wangi apa ini.owh harum sekali,omaya apa sangkin tetlalu laparnya aku jadi berhalusinasi seperti ini,heol ini memang sungguhan,siapa yang memasak,enak sekali baunya!"jimin yang baru turun setengah tangga sudah di hidangkan bau makanan yang lezat.

Ketika jimin memasuki dapur...

Deg!

Saling tatap dan apa ini nyata,apa itu benar dia , kekasih ku.

"Jimin oppa! Ana!"mereka kaget sekali,sungguh mengejutkan.bagaimana bisa dia di sini dan kenapa dia di sini.apa dia teman adik nya taehyung.

▪ seketika airmata ku tak terbendung lagi,bagaimana bisa laki laki yang sangat kurindukan yang yang pernah menyakiti sekaligus membuat ku merasakan jatuh cinta yang pertama kali ini ada di depan ku.

Kenapa jimin oppa ada di sini.sedang apa.apa  dia kekasih yoonra atau jihyung apa mungkin hyesoo jika benar aku akan semakin hancur.dia kembali.untuk masa lalu yang seharus nya terkubur.

WE ARE DIFFERENT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang