1

4.5K 160 6
                                    

Halo... 
Sebelum kalian baca cerita ini saya mau mengatakan sesuatu.

Saya buat cerita ini atas inspirasi dari banyak cerita, yang saya baca.  Saya suka baca sasufemnaru jadi banyak yang saya kutip beberapa adegan dari cerita-cerita yang mungkin ada dicerita milik kalian tulis atau pernah kalian baca.

Tapi inti dari cerita yang saya tulis ini asli dari pikiran saya.

Saya mengakui saya menulis cerita ini tidak orisinal seluruhnya.  Tapi saya hanya ingin menceritakan ide dan sebuah kisah  yang ada di otaksaya.

Saya menerima komentar apapun dari kalian..

Jika kalian tidak menyukainya kalian tidak perlu membaca lebih lanjut. 😊😊👍

.
.
.
.
.
.
.

Silakan membaca...
.
.
.

NO .1

Author POV

Namikze Uzumaki Naruto, putri bungsu dari seorang pengusaha sukses Namikaze Minato dan Uzumaki Kusina sekarang menjadi Namikaze Kusina, yang tersembunyi. bayak yang mengenalnya sebagai pribadi yang ramah dan pendiam. Tidak ada yang tau bahwa dia adalah orang yang sangat menyenagkan.  Dan identitas yang lain sebayai seorang idol.

Yang sebagian besar orang lain mengenalnya sebagai Kisume seorang aktris cantik vokalis dari ben 99.9(Ninety nine point nine), dengan anggota 5 orang, yang debut lima tahun lalu dan tetap eksis dengan lagu-lagunya yang enak didengar.

Baru kemarin sore band ini mengikuti sebuah event yang di adakan sebuah setasiun tv, sebagai bintang tamu yang berhasil memeriahkan acara itu sehinga acara tersebut sukses dengan penonton yang sangat puas dengan penampilan band tersebut.
Sekarang mari kita lihat sedang apa tokoh utama kita ini.

Normal POV
Disebuah kamar yang luas bergaya eropa dan dekorasi warna cerah dan pic. Terlihat gundukan selimut ditengah kasur berukuran king size. 

Kring kring...!!! Dering jam weker yang berisik menghancurkan suasan tenag dan sunyi dikamar itu. Taklama kemudian gundukan ditengah kasur itu bergerak. Menyumbul kepala bersurai kuning dari dalamnya.

"jam berapa? " tanganya mengapai jam diatas meja.

"jam 6, masih pagi." gumamya sambil menggeliat manja. Ia masih mengantuk tapi iya tidak bisa tidur lagi.  Jadi ia memutuskan untuk mandi.  Beberapa menit kemudian.  Ia keluar dari kamarmandi dengan seragam sekolah.
Sekarang naruto berada didapaur berkutat dengab segala alat masak dan sayur-sayuran.  Dia memang anak orang kaya tapi ia sudah terbiasa mandiri.

Malam tadi dia tidak pulang ke rumah orang tuanya karena sepulang konser dia langsung tidur di mobil jadi dia dan anggota ban 99.9 tidur dirumah yang biasa tempat mereka berkumpul atau kelelahan sehabis mereka bekerja.

Tak berapa lama dia berkutat didapu datang seorang yang lebih tua setahun darinya.  Nagato denga pakaian bebas dan almamater berwarna hijau tua dengan lambang tokyo university di dada kanannya yang berbeda dengan naru. 

"apa yang kamu masak imouto?." tanya nagato karena nagato adalah sepupu naruto dan lebih tua setahun. Dia sudah menanggap sebagai adik.

" oh nagato-nii, naru masak katsudon, sup tofu,  kuetiau bumbu pedas dan tumis bayam oh naru juga sudah memanaskan susu sapi yang di kulkas untuk sarapan dan naru membuat obento untuk semuanya." ucap naruto sambul mengaduk sup tofunya.

" oh.. Kau masak banyak sekali naru. " ucap seorang lagi yang baru datang. Jugo datang dengan almamater SMA nya berwarna biru tua.

"benarkah.?" ucap maru dengan memiringkan kepalanya Sunguh imut.

"imutnya...  imouto ku.. " ucap obito yang entah muncul dari mana sudah didekat naruto. Sambil mencubit pipi tembem naruto.

"bitwwwaaauu-nwiii swaakuwwet..!!". Ucap naru yang pipinya masih dicubit obito. Dengan mata berkaca2.

" lepaskan dia obito-nii." ucap datar seorang yang menggunakan almamater biru tua sama seperti jugo.  Utakata.

"hai hai,  ada yang marah tuh... ". Ucap ubito lalu akan berjala kearah meja makan.  Yang sudah ada nagato,utakata dan jugo. Sebelum sebuah suara menghentikannya.

"mau kemana niisan obito, bantu aku membawa ini kemeja makan dan nanti setelah makan cuci semua piringnya. " ucap naru dengan penuh intimidasi. Dan aura gelap yang menguar darinya.  Perlu kalian tau naruto sangat tidak suka dengan orang yang suka mencubit pipinya seperti yang dilakukan obito.

" hai. " ucap obito dengan keringat bercucuran di punggungnya.

"itadakimasuu" ucap mereka.
Kemudian mejamakan pun diisi dengan suara sendok dan garpu yang beradu dengam piring.  Taklama kemudian.

"terimakasih makanna nya. " ucap mereka lagi.

Kemudian dengan sigap obito membereskan mejamakan, ia tidak mau naruto marah lagi padanya.

"naru kamu mau kami antar?". Tanya nagato.

"tidak nagato-nii, naru naik bus saja.  Kan masih pagi. " tolak naru.

"he..   Baiklah. ".

"oh ini bento kalian, aku berangkat duluan minna." ucapnya kemudian melangkah pergi sambil menyambar tas dan almamater nya yang nerwarna merah marun, dikursi yang tadi ia duduki.

Seluruh anggota ban 99.9 masih bersekolah dua masih kuliah di tokyo university yaitu nagato dan obito kemudian yang tiga masih SMA tingkat ahir naruto, jugo dan utakata.  Jugo dan utakata satu sekolah di SMA konoha higscool dan Naruto di SMA Tokyo SN higscool.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Holo ini cerita pertama aku.  Maaf kalo banyak teypo... 😅😅🙏

My gril is an idolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang