Halo...
Kita ketemu lagi... 😆😆
Ga usah banyak tulisan pembuka, cus langsung baca uy...Warning...!
Banyak teypo, dan author gak kenal EYD.
.
.
Selamat membaca.. 😆😆
.
.
.Naruto berlari mengejar bus karena saat dia sampai bus yang membawanya ke sekolah sudah akan melaju dan baru akan datang lagi dua jam kemudian.
"hafu hafuu hafuu... Hampir saja telat." ucap naruto sesudah duduk didalam bus.Sekarang kita lihat penampilan naru dengan seragam sekolah. Jangan bayangkan naru dengan rok mini,pakaian ketat,mekup tebal dengan gincu merah. Karena sekarang naruto memakai seragam yang pas di tubuhnya dasi pita merah marun almamater yang berwarna merah marun rapi. Rok merah marun kotak2 selutut. Kaoskaki setinggi betis, sepatu fantofel hitam yang bersih, rambut panjang selutut yang dikuncir lemas tuintal, kaca mata bulat yang menutupi mata biru indah sejernih langit musim panas nya, bedak tipis yang tidak bisa menyamarkan tiga garis kumis kucung di pipi cibinya.
Sungguh tampilan yang sangat rapi dan tetap cantik. Tentu Naru adalah salah satu murit teladan dengan mempertahankan rangking 2 sesekolah selama 3 tahun berturut-turut.
Tentu saja yang selalu mendapat rangking 1 beturut-turut pula dalah si jenuis yang pemalas Nara Sikamaru.Tak lama bus yang membawa naruto sampai di halte dekat SMA Tokyo SN higscool. Naruto turun bersam dengan beberapa nak yang juga satu sekolah denganya. Namanya Konoha Maru, dan beberapa yang lain mereka adik kelas naru di tingkat satu, mereka saling mengenal. Karena cukup sering mereka satu bus.
Naruto berjalan dengan santai sambil mengobrol dengan adik-adik kelasnya.Naru dikenal sebagai murit teladan dengan nanyak penghargaan dan cukup sering menyumbang kemenagan saat ada lomba sain tingkat SMA. Jadi tidak ada satupun disekolah ini yang tidak mengemal naruto. Banyak yang ingin berteman dengan naruto yang pintar, cukup populer dan anak orang kaya yang ramah. Tapi naruto orang yang cukup sulit untuk didekati. Dia akan sedikit pasif dengan orang yang mendekatinya.
Setelah memasuki pintu gerbang sekokah. Terdengar pekikan tidak jelas dari para wanita yang melihat deretan mobil mewah yang barusaja masuk memalui pintu gerbang kusus untuk mobil.
Setidaknya ada lima mobil mewah dengan berbagai gaya, merek, warna dan yang pasti harganya yang sangat mahal.
Kemudian keluar lima pemuda yang dikatakan sangat tampan. 'dikatakan'😂Dari mobil mewah berwarna hitam keluar seorang pemuda dengan rambut hitam bergaya emo. Wajah rupawan kulit putih dan mata hitam segelap malam.
Postur tubuh yang sempurna bagi ukuran remaja anak sma. Dia Uchiha Sasuke, putra bungsu dari Uchiha Fugaku dan Uchiha Mikoto pemikik dari Uchiha grop. Pengusaha yang kesuksesannya sebanding dengan Maniuzu yang di miliki oleh Namikaze Minato dan Namikaze Kushina.Kemudian ada Nara Sikamaru keluar dari mobil mewah berwarna hijau tua dengan merek terkenal dan harga yang lumayan, putra seorang kepala polisi di tokyo Nara Shikakau.
Kemudian ada Hyuga Neji, yang keluar dari mobil berwarna silfer. Putra pertama dari pejabat negara (mentri) dan ketua Klan Hyuga Hiasi. Saudara kembar Hyuga Hinata dan kakak Hyuga Hanabi.
Lalu ada Sabaku Gara yang keluar dari mobil berwarna merah marun dengan garis coklat tua. Dia putra bungsu seorang kepala provinsi suna (gubernur). Sabaku Shara.
Kemudian ada Inazuka kiba yang keluar dari mobil berwarna coklat muda, putra ke dua dari Inazuka Tsume, yang adalah putra seorang dokter hewan yang. Terkenal dan sudah memiliki klinik cabang di seluruh jepang.
# etooo... aku lelah mengetik tentang mereka berlima.
Pekikan tidak jelas dari para fans kelima pemuda itu semakin menjadi takala mereka melihat semua penuda tampan itu keluar dari mobil masing-masing.
Naruto yang melihat kejadian itu hanya dapat geleng-geleng kepala. Lalu berlalu pergi dari tempat berisik itu..
.
.Sampai dikela 12.A kelas faforit. Berisi anak-anak jenius. Dengan fasilitas yang memadai juga. Naruto menaruh tas di bangkunya. Dia duduk dua bangku dari depan deretan yang dekat dengan jendela. Tempat faforit nya semenjak dia masuk smp.
Kemudian seorang yang menghampirinya dia.
"Naruto.. Ohayo.. " sapa sakura senang."em, ohayoo mo saki. " jawab Naru.
"ohayoo naru-chan." ucap tenten.
"ohayoo mo tenten. " balas naru.
" ano... Ohayoo naru, eto kamu sesikit pucat naru." ucap Hinata.
"ohayoo Hinata-chan, benarkah, Mungkin karena kurang tidur." jawab naruto lagi.
"ya benar, kamu terlihat pucat kau oke..? " tanya sakura.
"sedikit pusing mungkin."ucap naruto.
"ayo naru aku antar kamu ke uks. " jawab tenten.
" terimakasih tenten. ku akan ke UKS sendiri saja." jawab naru.
" daijobu hinata, kalian ijinkan aku saja. Oke..? "
" baik lah. "jawab teman-teman naruto.
Kemudian naruto berlalu pergi.Saat di pintu kelas ia berpapasan denga sasuke dkk. Sehingga keduanya terdiam di pintu masuk kelas.
" gohmenasai sasuke-san, saya ingin keluar kelas segera. " ucap naruto halus.
Sasuka mengangkat alisnya melihat naruto sangat pucat. Kemudian dia mengeser tubuhnya kesamping memberi jalan.
"terimakasih sasuke-san." ucapnya dan berlalu dengan cepat.
Sasuke melihat naruto sampai dia hilang dibelokan lorong kelas. Sampai neji menepuk pundaknya karena tak kunjung masuk kelas.
"sas? ". Ucap neji.
Kemudian sasuke melangkah kedalam kelas diikuti teman-temanya.
.
.
.Terima kasih sudah membasa sampai ahir...
Sampai jumpa di capter yang akan datang.
Bay-bay..
KAMU SEDANG MEMBACA
My gril is an idol
FantasyNamikze Uzumaki Naruto, putri bungsu dari seorang pengusaha sukses Namikaze Minato dan Uzumaki Kusina sekarang menjadi Namikaze Kusina, yang tersembunyi. bayak yang mengenalnya sebagai pribadi yang ramah dan pendiam. Tidak ada yang tau bahwa dia ada...