Banyak teypo, dan author gak kenal EYD.
.
.
Selamat membaca.. 😆😆
.
.Sebelumnya~~~
"hai, arigatou oba-san, aku akan menginap disini. "
"bagus. ah, iya kamarmu masih di ruang yang sama. Aku akan memerintahkan pelayan membersihkan kamarmu dulu."
"hai, arigatou oba-san."
Kemudian kushina meninggalkan otoko itu dikamar naruto, dia tidak akan hawatir pemuda itu berbuat macam-macam.
.
.
~~~~~~~~~~ Σ(っ°Д °; )っ
.
.Menjelang makan malam, kesibukan terlihat di ruang makan kediaman Namikaze. Kusina seibuk dengan piring dan makanan yang di tata di meja makan.
"kasaan, kenapa masak banyak sekali makanan? " suara seorang terdengar di pintu ruang makan.
"ah, kyu-chan suadah pulang." ucap kusina setelah melihat seorang yang menggangu kegiatannya.
"kaasan, berhentilah menambahkan 'chan' di belakang namaku aku bukan anak-anak lagi." protes kyubi a.k Namikaze Uzumaki Kyubi anak kedua dari pasangan minato dan kushina.
Seorang pengusah dan pemilik dari perusahaan perhiasan Diamon Royal dan disainer berlian ternama yang disainnya saudah terkenal dengan merek DR.
* DR di baca 'Di:' dan 'a:' intinya dibaca dalam bahasa inggris.
"kenapa, kamu tetap anak-anak bagi ibu." ucap kushina sambil meletakan mangkuk berisi sup jamur tiram di meja makan.
Melihat sajian yang sanagt jarang ada di mejamakan kyubi mengerutkan alis dan bertanya, tapi.
"kaasan, siapa yang ikut makan malam dirumah." terdengar suara lain.
"oo, kuu, kamu juga pulang cepat. "
"tentu, tosan bilang naru sakit jadi aku pulang cepat, tapi siapa yang akan ikut makan malam dirumah kaa-san." tanya kurama ak Namikaze Uzumaki Kurama.
Pemilik sekaligus seorang ceo perusahaan otomotif Outo No Voice (ONV) dan perangkat keras komputer super canggih Drive ON (DO).
"oh, tentang itu. Utakata-kun akan menginap disini, orang tuanya sedang di luar negeri beberapa hari jadi aku meminta dia ikut makan malam bersama kita." jawab kushina.
"ooh, aku kira diapa. " jawah kurama acuh lalu pergi meninggalkan ruang makan menuju kamatnya yang ada di dekar kamar naruto.
" jadi utakata akan menginap disini." kini kiyubi yang bertanya.
"ya, tadi sore dia yang mengantar naru-chan pulang." kata kushina lagi.
"ah, jadi begitu. Baiklah kaa-san aku akan kekamar dulu." ucap kyubi menyusul kurama.
.
.
.Saat kyubi menuju kamarnya dia melihat kurama yang sedang melihat kamar naruto. Kemudian dia menghampiri kurama.
" kurama-nii sedang apa." ucap nya sambil menepuk bahu kurama.
"hem.. Tidak apa. " ucapnya kemudian berlalu pergi.
Kyubi yang melihat tingkah kurama hanya heran.
Kyubi yang penasara pun membungkuk melihat apa yang dilihat kakanya itu membuka sedikit cela pintu kamar naruto yang sedikit terbuka.
Dilihatnya utakata yang sedang mengganti komperes didahi naruto dengam telaten dan sabar. Gerakannya lulet dan lemah lembut dengan ekspresi yang sangat tenag dan penuh kehawatiran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My gril is an idol
FantasyNamikze Uzumaki Naruto, putri bungsu dari seorang pengusaha sukses Namikaze Minato dan Uzumaki Kusina sekarang menjadi Namikaze Kusina, yang tersembunyi. bayak yang mengenalnya sebagai pribadi yang ramah dan pendiam. Tidak ada yang tau bahwa dia ada...