#02

36 15 0
                                    


"Ehh btw ini udah jam berapa sih?" gue nanya sama mereka semua

"Udah jam 14.00 Wks" Dayu ngejawab pertanyaan gue

"Bukannya ini udah jam pulang yaa?" NamJoon

"Iya ya.... Gak terasa ini udah jam pulang" Bila jawab sambil natap kita semua

"Mungkin karn kita bareng bareng " jin angkat bicara

"mungkin" cindy juga angkat bicara

"pulang yuk" jhope juga ikut

"yuk" pretty girls

"semagat banget kalian" jimin sambil senyum gitu ngomongnya

"Iya dong" gue

"Kalian naik apa? Kita bawak mobil masing masing mana tau mau nebeng" Suga nih tumben dia bicara.

"Tadi sih kita diantar sama supir, boleh deh gue nebeng sama lo ya kak" dayu guyss ngomongnya semangat gitu. Kata pretty girls sih dayu suka sama suga.

"Yaudah yuk" dayu dan suga pergi duluan tuh ninggalin kita.

"Kak gue sama lo ya" bila ngomong kejin yang masih duduk.

"Yaudah yuk" jin dan bila ikutan pulang.

"Gue sama lo aja ya joon" cindy ngomong dah tuh

"kuy lah pulang" namjoon dan cindy ikutan pulang

"lo sama gue aja ya ryn" hoseok

"yaudah yuk.... Gue mau istirahat nih" keryn dan hoseok pulang juga

"Fat lo sm gue aja yuk...... Rumah kitakan satu arah" JungKook ngomong kefatma guysss. Fatma tadi bilang kegue kalo dia suka sama jungkook.

"Gue sama siapa?" ningrum nanya nih karna disini tinggal taehyung, jimin dan gue.

"sama gue aja yok" taehyung langsung nyambar kunci mobil yang dia letak dimeja tadi dan mereka pulang. Tinggallah gue dan jimin disini, iya gue berdua sama jimin.

"Berarti lo sama gue, yok" jimin menyambar kunci mobilnya juga

Kita keluar dari kantin berdua dikoridor gue ngeliat masih ada anak bangtan dan anak pretty girls disitu yang kaya lagi nungguin orang gitu.

"Kalian nungguin siapa?" gue nanyak kemerka dan sambil jalan ngedeketin mereka

"nunggu lo berdua dong, lama amat lo berdua. Ngapain sih?" suga

"Mian hyung gue sama angel tadi cerita dulu. Yudah yuk jalan" jimin

"yuk" pretty girls and bangtan

Kita jalan rame rame gimana gak rame kita tuh jalan ber14 ya ramelah. Jadi nihh kita jalan dengan posisi segitiga gitu. Yang pling depan tuh ada bila dan jin, dibelakang bila tuh ada cindy dan namjoon disamping namjoon ada dayu dan suga, dibelakang suga ada hoseok dan keryn disamping hoseok ada gue dan jimin dibelakang jimin ada taehyung dan ningrum disamoing ningrum ada fatma dan jungkook.

Selama diperjalanan keluar sekolah kita diliattin terus sama anak murid disini trus mereka bisik bisik gitu

"ehh itu bukannya bangtan dan pretty ya"murid 1

"iya kok mereka samaan sih?"murid 2

"jangan jangan mereka pacaran!!" murid 3

"gak mungkinlah kan dipretty girls ada anak baru" murid 4 dan lain sebagainya. Mereka sih bisik bisik tapi gue masih bisa denger.

Skipp koridor sekolah

Sekarang pretty girls lagi ada didepan gedung sekolah. Iya.... Pretty girls nungguin bangtan yang lagi ngambil mobil diparkiran. Tadi sihh pretty girls bilang kalo pretty girls mau ikut ambil mobil trus mereka bilang gak usah.
Kita disuruh nunggu disini. Biarrinlah lagian kan capek juga mau jalan keparkiran mana parkirannya jauh lagi dari posisi kami sekarang.

Tinn tinnn

Suara mobil mereka ber-7 yang berhenti tepat didepan kami. Kayak majikan dijemput supir ya jadinya hahaha.

Mobil mereka tuhh berbaris gitu guys yang paling depan ada namjoon, trus ada jin, ada suga, ada jhope, ada jimin, ada taehyung dan ada jungkook. Klian pasti tau dongg kalo sebelum kita masuk tuhh mereka turun bukain pintu mobil mereka masing masing untuk kita nih guys para wanita hahahaha.








































































































Annyeonghaseo chinggu

Seru gak nih? Baru part 1 udah sama aja mereka hahaha

Mian yaa kalo kurang bagus dan maklummin aja masih pemula.

Gomawo chinggu

Pretty BangtanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang