Fatma Pov
Gue lagi ngerjain tugas matematika gue. Mungkin kalian nanya kenapa gue punya tugas yang sama kaya angel dan yang lainnya karna guru gue dan guru mereka tuh sama dan materi kita juga sama.
Sekarang kita sama sama dibab 6. Dimana bab ini katanya bab yang bikin orang orang pada stres, gue sih biasa aja ya. Karna gak terlalu susah susah banget dan gak terlalu gampang gampang juga sih. Gue udah siap ngerjain 17 soal ini dan sisa 3 lagi.
Gue ngerjainnya serius banget sampek gak terasa udah jam sepuluh malam iya sih gue ngerjainnya jam sembilan lewat lima belas tapi ya menurut gue itu dah lama.
Jeogi meolliseo badaga deullyeo
Kkumeul geonneoseo supul neomeureo
Seonmyeonhaejineun geugesouro ga
Take my hands now
You are the cause of my euphoriaBunyi HP gue. Gue ngeliat siapa yang nelfon tapi nomornya gak diketahui yang artinya gak ada dikontak gue gue angkat deh tuh panggilan
"Geogi nuguya? " (Siapa disana?)
"Ini gue JungKook"
"Owh"
"Lagi apa?"
"Sibuk gak?""Ngerjain tugas"
"Gak kok, gue juga udah mau siap ngerjain tugasnya""Gue gaggu lo gak?
"Enggak"
"Mau ngapain nelfon gue?""Gue mau curhat nih"
"Boleh gak?""Boleh kok"
"Curhat aja, gue dengerin kok""Tadi gue lagi tidur nih disofa ruang tamu jhope hyung, trus tadi gue dikerjain sama anak bangtan. Sofa nya dipindahin kedapur. Gue jadi kesel sama anak bangtan"
"Puffff hahahaha"
Gue ketawan sendiri denger curhatttan dia"Kenapa lo ketawak?"
"Ada yang lucu ya?""Iya cerita lo itu lucu" Gue ketawak lagi kali ini gue ketawak nya lebih keras
"Lucu dimananya?"
"Ya lucu lah masa lo gak kerasa kalo sofanya dipindahin"
"Iya gue juga gak tau kenapa gue gak terasa, seharusnya kan gue kebangun"
"Nah tuh lo tau seharusnya lo tu bangun bukan tidur terus"
"Mungkin gara gara gue kecapekan kali ya"
"Kecapekan kenapa? "
"Habis ngapain lo""Habis latihan basket tadi"
"Owh"
"Yang tadi lucu ya?"
"Lucu lah ogep""Gue suka dengar lo ketawak"
"Apaan sih gak jelas banget" Gue yakin pipi gue udah merah
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Bangtan
Fanfiction"Susah ya banyak fanss!!" pretty girls "Kita mah udah biasa kaya gini" Bangtan Boys