~Ningrum Pov~
Gue lagi tiduran gitu ditempat tidur gue. Jujur gue ngantuk banget sekarang gue nutup mata gue oelan pelang dan
Ting
"siapa sih ini ganggu tidur gue aja" gue bnagun lagi dan ngambil hp gue yang ada dimeja samping tempat tidur gue.
"AAAAAAAAAAAA INI SERIUS??? GUE SENANG BANGETTT WOIIII" gueloncat loncat ditempat tidur gue waktu liat line dari siapa.
"ini benar tae ngeline gue? Gue mimpi gak sih?" gue cubit pipi gue sendiri dan rasanya sakit.
"gue gak mimpi woii!! Oke tenang dan bales line nya" gue nenanggin diri gue sendiri dan bales line dari taehyung.
"P"
"Ning.... Sibuk gak?""iya?"
"gak sibuk kok, ada apa ya?""gak papa gue cuman boring aja"
"lo maukan line-nan sama gue? ""owh"
"mau kok, Sekalian ilanggin boring lo""mekasih ya"
"lo lagi ngapain nih? ""iya sama sama"
"gue lagi tiduran aja. Lo lagi ngapain?""gue lagi ngerjain tugas"
"kerjain aja dulu tugasnya"
"Gak papa, sekalian aja gue kerjain. Lo gak ada tugas? "
"tugas? Ada sih tapi males gue kerjainnya"
"kerjain dong, harus rajin rajin kerjain tugas. Biar jadi anak pintar"
Demi apa dia perhatian kegue. Senang banget woiii
"yaudah deh bay"
Gue kesel sama tae dingechat luan trus dia nyuruh gue kerjain tugas yang artinya berhenti chattingan sama dia kesel ahh.
Mueonga kkaejineun sori
Nan mundeuk jameseo kkae
Natseoleum gadeukhan sori
Kwireul maka bojiman jamel deulji moshaeHp gue bunyi dan gue angkat panggilannya tanpa ngeliat siapa yang nelfon dan
"Annyeong" gue liat deh tuh layar hp gue. Ternyata panggilan video dan gue spontan banting hp gue ketempat tudur gue.
"AAAAAAAAA, INI BENAR TAEHYUNG? WOIII BENAR GAK NIH? MIMPI APA GUE SEMALAM WOIII? " gue teriak teriak gak jelas gitu dan
"ning lo gak papa kan? Ini gue taehyung"
Gue coba tenanggin diri gue dan duduk dikasur gue trus gue ambil deh hp gue yang sempat gue banting dikasur gue tadi. Iyalah gue banting dikasur gak mungkinkan dilantai yang ada ho gue pecah lagi. Iya sih gue orang kaya tapikan gue gak suka menghambur hamburkan uang.
"Kenapa lo nelfon gue?" gue arahin kamera ho gue dan gue bicara sok dingin sih tapi aslinya gue seneng kok ditelfon sama taehyung apalagi panggilan video kan gue bisa tatap tuh wajah tampannya.
"Ya gak papa" jawabnya santai sambil nulis gitu
"Tadi lo suruh gue ngerjain tugas sekarang lo nelfon gue. Gimana caranya gue ngerjain tugas kalo lo nelfon gue, pakek panggilan video lagi" gue kesel sih sama dia tapi gue juga sayang sama dia. Eakkkk alay gue tuhh.
"iya gue tadi ngechat lo lagi tapi gak lo bales, maksud gue lo ngerjain tugas lo tapi sambil telfonan sama gue" jelasnya
"owh" jawab vue singkat padat dan jelas
"yaudah ambil bukunya trus kerjain sekarang hp tetap hidup dan letakkin aja diatas meja lo tapi kamera tetap kearah wajah lo. Sekalian kita cerita cerita gitu" dia ngadih tau posisi hp gue untuk nanti. Tapi gue kan malu diliattin waktu belajar.
"oke" jawab gue
Gue balik ngerjain tugas masih dengan posisi yang sama ngelakuin panggilan video sama si alien. Satu jam kemudian gue siap ngerjain tugas.
"Siap" kata gue sambil ngerapiin buku gue yang berserak tadi dimeja
"Udah siap?" dia bersuara lagi guys setelah lama dia diem.
"Udah. Lo udah siap? " gue nanya dong karna gue gak ngeliat dia nulis lagi.
"udah dari 35 menit yang lalu" katanya setia metap hpnya
"owh... Gue ngantuk mau tidur dulu. Gue matiin ya, goodnight alien" gue ngomong sambil cengegesan gitu karna ngejek dia.
"Ninght ning" tae langsung matiin hpnya dan gue langsung beranjak ketempat tidur gue. Gue udah ngantuk banget jadi gue langsung tidur deh.
Taehyung Pov
Gue udah siap ngerjain tugas dan sekarang gue lagi ngeliattin dia ngerjain tugas. Dia serius banget tapi lucu sih karna seriusnya gemes gue ngeliatnya
"Siap" dia tiba tiba ngomong dari sekian lama dia diem karna serius kali mungkin
"Udah siap? " gue sih sok basa basi dulu hehehehe.
"Udah. Lo udah siap?" tanya dia menggenggam hpnya lagi.
"Udah dari 35 menit yang lalu" Jawabku jujur.
"owh... Gue ngantuk mau tidur dulu. Gue matiin ya, goodnight alien" katanya sambil senyum jujur ya gue gemes banget ngeliat dia senyum
"Ninght ning" kata gue senyum trus matiin sambungan telfon gue deh.
Gue jalan ngedekatin tempat tidur empuk gue yang udah setia nungguin gue untuk berbaring. Gue baring deh disana sambil ngebayanggin mukanya yang serius tadi gue masih gemes sendiri sih tali yaudahlah gue juga dah ngantuk. Gak berapa lama gue makin ngantuk trus mata gue ketutup sendiri secara perlahan dan akhirnya gue tidur deh.
Annyeong semuanya
Part ini khusus mereka berdua jadi jangan tanya lagi kenapa cuman ningrum dan taehyung aja dipart ini.Gimana seru gak?
Mana nih yang suka sama ningrum dan taehyung? Komen dong yaa :)Jangan lupa Vomentnya chinggu :)
Gomawo :)
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Bangtan
Fanfic"Susah ya banyak fanss!!" pretty girls "Kita mah udah biasa kaya gini" Bangtan Boys