Awan Gelap

22 0 0
                                    


Awan yang terselimuti oleh mendung, belum tentu akan turun hujan. Setidaknya dia sudah memberi tanda akan turun hujan bukan???

Banyak orang yang berdoa agar segera turun hujan dan sisi lain juga banyak orang yang berdoa supaya tidak turun hujan.
Entah kenapa orang-orang berdoa agar tidak di turun kan hujan, padahal hujan juga sebagian kebahagiaan rata-rata setiap orang .

~~~

Hari mulai gelap, matahari ingin pergi dan menghilangkan pandangannya dari bumi. Saat itu semua orang bersiap-siap untuk menyambut malam yang datang sesudah senja menghilangkan.

Malam yang sunyi, sepi, dan hanya ada suara jangkrik-jangkrik yang menghiasi. Dimana semua orang yang telah melakukan aktivitasnya dipagi hari lalu mengistirahatkan pikiran dan hatinya. Yah tentu saja... Semua orang pasti mempunyai titik lelah. Orang mana yang tidak mempunyai rasa lelah pasti semua orang mempunyai titik lelah.

Malam itu Deandra hanya ingin untuk tetap berada di kamar kecilnya. Memandangi langit-langit kamarnya. Entah apa yang ada di fikiran Deandra, Deandra hanya menikmati alunan musik yang merdu.

Deandra terbangun dan dia seketika melihat di balik jendela, awan sudah tertutupi oleh gelap.

"wahhh, kayaknya akan turun hujan malam ini" pikir Deandra.

Tapi siapa yang tau jika itu hanya mendung dan belum tentu air akan turun.

Deandra hanya terdiam di dalam kamarnya dengan memainkan handphone yng ada digenggamannya.

Tiba-tiba handphone Deandra berdering.... (Drettttt dretttt)

"tumben-tumbenan dia mengirimkan pesan untukku" kata Deandra dalam hati.

Dalam pesan tertulis nama Raka.

Raka : "Dra"
Deandra : "Iyh??"
dengan balasan singkat dari Deandra.
Raka : "Kamu lagi ngapain Dra??"
Deandra : "nggak ngapa-ngapain, emangnya mau apa??"
Raka : "Ohhhh nggak ngapa-ngapain yah"

Deandra hanya menghentikan pesannya sampai disitu. Karena Deandra tidak mau mengulanginya untuk yang kedua kalinya.

Raka pernah menjadi bagian dari hidup Deandra, tapi sekarang tidak lagi. Karena sikap Raka yang terlalu begitulah. Deandra tidak tahan dengan sikap Raka, yah aslinya Raka orangnya baikan. Tapi Raka sudah membuat Deandra sakit sebab perlakuannya. Deandra hanya ingin berteman saja dengan Raka.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hujan di Awal NovemberTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang