Part 1 👑

145 16 18
                                    

~ Jangan salahkan jika sikapku berubah~
~Rishel~

Seorang gadis berjaket hitam yang bertuliskan "GALAXY" di bagian belakang itu tengah duduk di sebuah bangku taman kota dekat danau yang hanya ditemani dengan motor sportnya dengan tatapan kosong. Suasana di taman tidak terlalu ramai, karena  saat ini memang sudah sore.


Terdengar helaan nafas berat, karena gadis itu kembali mengingat masa-masa yang dulu. Dimana  selalu mendapatkan perlakuan tidak baik oleh teman-temannya. Dia selalu di ejek, di cemooh, bahkan dihina terang-terangan, diambil barang-barangnya, dibully. Dan mereka tidak tau bahwa orang yang mereka  adalag anak dari keluarga Darmantara. Pemilik Yayasan SMA Jayasakti. Karena dandanan dia yang terlalu cupu mungkin membuat orang tak menyadari bahwa dia adalah anak dari Kekuarga Margantara. Karena dia tidak ingin memperlihatkan kekayaannya kepada teman2 nya. Ya dia adalah Reisya Putri Darmantara yang kerap disapa Rere, anak dari Gunawan Darmantara dan Renata Darmantara.

Flashback On

"Kembalikan tas aku!...kembalikan" teriak Rere lelah,  karena sedari tadi ia mengejar Reza, siswa 8A yang sekelas dengan Rere. Dia salah satu diantara siswa kelas 8A yang sering mengganggu Rere.

"Mau ini? Ambil aja kalo bisa" ucap Reza tersenyum remeh sambil mengangkat tas milik Rere.

Saat Rere mau melangkah mendekati Reza, Rere membelalakkan matanya saat Reza menumpahkan semua barang-barang Rere membuat  siswa siswi lain yang menyaksikan bersorak gembira, karena sicupu dibully oleh si Reza. Mata Rere langsung memanas dan Rere menahan cairan bening di matanya  agar tidak lolos.

Saat ini Rere tidak mampu lagi untuk menahannya. Akhirnya cairan bening itu lolos dari matanya. Rere menangis dengan kedua lulut ditekuk dan wajah terbenam disana. Hanya ada isakan-isakan yang terdengar. Karena para siswa memang sudah banyak yang pulang. Tanpa Rere sadari bahwa ada seorang laki-laki yang melihatnya sedari tadi.

Laki-laki itu mendekat dan berdehem membuat Rere mengangkat kepalanya keatas. Lalu tidak lama Rishel menggelengkan kepalanya.

"Lo mau ngapain kesini, lo juga mau ngebully gue? Hiks...hiks...hiks" tanya Rere ditambah dengan isakan-isakan tangisnya. Membuat Reyhan menggelengkan kepalanya tanpa menjawab pertanyaan Rere. Dan tetap menatap Rere lekat.

"Kenapa sih, semua orang benci liat gue? Apa gue gak pantes bahagia? Apa gue terlalu cupu buat jadi temen kalian?" tanya Rere bertubi tubi tetap dengan isakannya dengan kepala menunduk.

"Kenapa kalian benci sama gue? Kenapa? Hiks...hiks... hiks" lirih Rere sambil membenam kan wajahnya ke lututnya.

"Siapa bilang kalo semua orang benci lo?" ucap Reyhan yang membuat tangisan Rere berhenti dan mengangkat kepalanya untuk menatap Reyhan.

Reyhan jongkok dihadapan Rere dan menatapnya lekat.
"Gak semua orang benci sama lo!" ucap Reyhan lembut dan membuat Rere mengkerut kan kening nya.
"Seharusnya lo itu bangkit, lo gak boleh terus-terusan berada diposisi lo kayak gini. Dan lo gak boleh terus-terusan berpikiran semua orang itu benci sama lo. Dan lo harus keluar dari posisi ini" ucap Reyhan panjang dan membuat Rere terdiam.

Rere mencerna semua perkataan Reyhan, dan memang semua yang dikatakan oleh Reyhan itu benar dia harus keluar dari posisinya sekarang.

" Lo...lo..kenapa gak benci sama gu..gue?" tanya Rishel gugup karena sedari tadi Reyhan hanya menatapnya lekat. Dan pertanyaan Rere membuat Reyhan terkekeh.

"Lo nanya kenapa gue gak benci sama lo? Karena gue tau bagaimana rasanya dibenci orang, di jauhi orang. Karena rasanya sakit". Balas Reyhan dengan senyum miris.

Rere terdiam mendengar jawaban dari Reyhan.

" Oh ya..nama lo siapa?" tanya Reyhan

"Gue Rere" jawab Rishel mengulurkan tangannya sambil tersenyum.

"Gue Reyhan Adhitama, panggil aja gue Reyhan" balas Reyhan sambil membalas uluran tangan Rishel dan tersenyum.

Flashback Off

Dan mulai saat itu, Rere dan Reyhan bersahabat. Dan sekarang mereka satu sekolah dan sudah kelas 11 di SMA JayaSakti milik orang tuanya Rere.



tbc..

Gimana tuh gaeess, itu baru permulaaan. Yaa maaff kalo ceritanya kagak nyambung.

Eh, ngomong-ngomong nih yaa, Jan lupa Di vott and comment ye gaes. Karna tuh ya, Voting ama komenan kalian itu yang bikin ane semangat buat nulisnya.

Etss, jan lupa pula follow akun wattpad @Rhi_nitaJunita & ig aku yee @arjunitaa_ 

Leader Tomboy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang