BTS kini kembali disibukkan dengan tour concert mereka The Final Speak Love Yourself di Seoul. Kemarin Concert The Day 1-2 sudah sukses digelar. Ini hari ke 3 mereka, untuk melakukan Concert The Final, penutupan konser mereka di album Love Yourself ditahun ini.
Red Velvet pun juga sudah mengeluarkan comeback mereka. Dan sedang banyak kegiatan jadwal manggung mereka. Reveluv dan para Knet juga tidak mempermasalahkan status Wendy yang kini sudah bersuami. Sudah 4 bulan juga, Wendy kembali sibuk dengan member Red Velvet.
Setelah 7 bulan yang lalu, nasib sang jabang bayinya tak bisa diselamatkan. Akibat bayi yang dalam perutnya tak berkembang dengan baik, bayinya tumbuh diluar rahim. Yang mengakibatkan saat kehamilannya 4 bulan diharuskan untuk digugurkan atau dikiret karena bayinya pun sudah tak bernyawa.
Wendy sempat merasa shock atas kehilangan bayinya. Selama 3 bulan juga, Wendy depresi hebat. Dia sama sekali tidak mau keluar rumah, dia selalu murung didalam kamar. Hal itu yang membuat Suga makin sedih melihat istri tercintanya merasa terpuruk. Member Bangtan atau Member Red Velvet juga sering menghiburnya, namun tetap tak ada hasilnya.
Namun, setelah kejadian memilukan itu. Wendy kembali bangkit, dan dia sudah bisa menerima kenyataan tentang sang jabang bayinya yang telah tiada.
Suga juga merasa terpukul, namun ia harus kuat menerima kenyataan. Dia tidak boleh terlihat lemah dimata istrinya, karena siapa lagi yang akan menyemangati istrinya kalau bukan Suga sendiri.
"Suga, ponselmu bunyi" Teriak Jin, tepatnya didapur.
"Iya hyung" Jawab Suga yang berada didalam kamar mandi
Suga keluar dari kamar mandi setelah ia mencuci mukanya. Ya, kini sekarang Suga berada di Dorm BTS.
( ceritanya wenga lagi VC an ya)
"Oppa" - Wendy
"Iya, Sayang" - Suga
"Oppa sudah makan?" - Wendy"Belum, Jin hyung belum selesai masak. Kamu sudah makan belum? Lalu Bagaimana show kamu dan Red Velvet di Taiwan?" - Suga
"Aku sudah oppa. Semuanya lancar oppa, tapi aku sepertinya tidak bisa melihat The Final concert Oppa dan Bangtan deh" - Wendy"Kenapa? Bukankah, hari ini kamu dan akan pulang bersama Red Velvet?" - Suga
"Sepertinya ditunda Oppa, karena akan ada shooting iklan disini untukku. Kemungkinan, besok pagi aku baru bisa pulang" - Wendy"Kenapa hanya kamu? Yang lain tidak?" - Suga
"Kemarin mereka sudah menuntaskannya tanpa aku. Dan ini pun ada tambahan untukku, kalau hari aku tampil show bersama Henry Oppa" - Wendy
KAMU SEDANG MEMBACA
Extra Bon Voyage
RomanceKetika Idol group Bangtan boys dan Redvelvet memiliki project kerjasama dalam sebuah acara bersama Bangtan boys yang berjudul Extra Bon Voyage yang awalnya berjudul Bon Voyage S1, S2 dan S3. . Kini diacara baru tersebut akan ada tambahan Idol group...