Hello~ malam ini aku mau bahas tentang vote dsb. Udah ya, langsung ke intinya saja.
Sebenarnya aku paling malas pusing sama yang beginian, tapi kalau diperhatiin lama-lama bikin sedikit penasaran aja gitu. Yg baca agak banyak, yg vote dikit banget astaghfirullah. Emang ceritaku gak layak gitu dapat vote?😂 Yaudah gimana kalau sekalian dihapus aja. Biar gada yang susah-susah buat vote😂.
Sans, sans. Soal cerita ini mau dihapus atau gimana, it depends on the situation.
Jadi, aku hanya mau bilang. Syarat untuk lanjutnya cerita ini ke chapter selanjutnya itu sederhana banget kok. Beneran. Jadi, syaratnya adalah;
1. Semua chapter (yg berisi cerita aja ya, yg kayak pengumuman kayak gini kalian ga vote juga gapapa. Santuy) votenya harus berjumlah 40 atau lebih. Kurang dari itu? Ya.. Hmm... Taulah.
2. Chapter yg memiliki view sebanyak 50+, votenya harus berjumlah 20 atau lebih. (sapa tau kan jiwa rajin lagi muncul, at least, ini adalah syaratnya. Biar bisa update cepet tapi chap sebelumnya ga dikit-dikit amat yg vote.)
3. Chapter yang memiliki view 100+, votenya harus berjumlah 40 atau lebih.
Udah sih, itu aja. Itu memberatkan gak sih? Kalau ada yg mau ngasih saran atau apapun, entah tentang rule baru buat lanjut ke chapter selanjutnya, atau bahkan tentang alur cerita, silahkan komen. Komen aja gapapa, aku bakal dengerin kok semua saran kalian semua. :**
Sebelumnya mau ngucapin, terima kasih banyak buat yang selalu vote+komen cerita gaje ini, walaupun sy gak balas, percayalah. Voment kalian sungguh membuat saya semangat untuk terus melanjutkan cerita ini. Big thanks for you guys, muaachh :**
Jujur ya, aku orangnya suka lupaan. Kadang aku kira dah balas komen, ternyata belom sama sekali :") ada yg sama gak sih? Wkwk. Gaje emang aku tuh.
Sampai disini cuap-cuap saya^^ Happy Satnight ya semua~
KAMU SEDANG MEMBACA
Bridal Market [ItaKyuu-OnGoing]
FanficUchiha Itachi hanya sama sekali tidak menyangka-jika antuasiasme akan ajakan sang ibu berkunjung ke salah satu tempat paling bersejarah mengenai romawi kuno ternyata perangkap yang sengaja dipasang untuk menjebak dirinya, oleh sang ibu sendiri. "Ada...